BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 22 September 2016

Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk, Anti Kecoa & Anti Lalat

Tirai Pintu MagnetBerikut produk dari Lazada Tirai Pintu Magnet➤ Anti Nyamuk➤ Anti kecoa dan Anti Lalat berbagai pilihan warna.

Tirai Magnet

Inovasi terbaru tirai magnet, tirai magnet ini memiliki manfaat luarbiasa untuk menjaga dari serangga. Untuk menggunakan tirai magnet cukup dipasang pada pintu rumah dan udara akan tetap segar karena sirkulasi udara akan tetap masuk tanpa nyamuk, kecoa dan lalat. anda tak perlu lagi menutup pintu rumah atau kamr rapat - rapat karena sudah ada produk terbaru dari tirai magnet yang sangat sederhana ini.

Tirai Magic mesh bekerja dengan sistem magnetis membuat tirai ketika anda lalu lalang akan menutup secara otomatis . Nyamuk dan lalat dan serangga lainya tidak akan masuk walaupun anda membuka pintu tirai lebar-lebar. Anda tanpa harus buka tutup pintu dan akan tetap leluasa keluar masuk pintu. Tirai yang terbuka akan otomatis kembali tertutup dengan rapi dengan adanya daya tarik magnet tersebut, tirai akan kembali melekat karena magnet di masing-masing tirai.

Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Cara pemasangan Tirai Magnet cukup mudah dan cepat. 
Berikut cara pemasangan tirai magnet yang akan di lekatkan di pintu, Anda tinggal beli paku yang panjangnya  2 cm atau 3 cm, slanjutnya pasang tirai magnet ke kusen pintu atau cukup merekatkan busa velcro yang tersedia. Tirai magnet ini cocok untuk single door, sliding door, campers, pintu single/standar.
Beli Online Tirai Pintu Magnet
Selengkapnya untuk membeli produk Tirai Magnet & Dekorasi rumah lainya anda bisa lihat  -  DISINI


Baca selain dari Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk, Anti Kecoa & Anti Lalat :

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments