BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 18 Januari 2017

Samsung Seri J terbaru, Samsung Galaxy J7 2017

Seri J terbaru, Samsung Galaxy J7 2017 | Vendor samsung tak henti-hentinya menawarkan berbagai jenis smartphone dengan pangsa pasar yang telah di sesuaikan dan sangat beragam. Tentunya produk-produk dengan sasaran pangsa pasar menengah berbeda dengan sasaran pangsa pasar atas. Hal ini juga berpengaruh terhadap fitur-fitur yang di bawa oleh seri smartphone tersebut.


Samsung Galaxy J7 2017

Untuk kali ini kita akan membahas mengenai smartphone keluaran vendor samsung dengan seri J. Seri J ini memiliki beberapa versi yang berbeda sesuai dengan spesifikasi dan harganya tentunya. Untuk kali ini kita akan lebih membahas spesifikasi samsung galaxy J7 2017, ya samsung galaxy J7 2017 ini khusus di rilis di awal tahun 2017. Tentunya samsung galaxy J7 2017 memiliki fitur dan keunggulan yang lebih karena seri ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya.





Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017

Yang pertama marilah kita membahas mengenai layar. Sama dengan saudara-saudaranya yang rilis dalam kurun waktu yang terpaut pendek, samsung galxy J7 juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu layar super AMOLED. Layar super AMOLED  ini akan menghasilkan warna yang lebih kontras dan tajam. Pengguna akan semakin merasakan perbedaannya dengan ukuran layar yang cukup besar yakni sekitar 5,5 inchi. Walaupun cukup besar layar dengan ukuran ini nampaknya masih cukup worth it untuk  di genggam oleh tangan orang dewasa sehingga para pengguna masih bisa mengoperasikan samsung galaxy A5 ini dengan satu tangan saja walaupun perlu sedikit pembiasaan bagi pengguna yang memiliki telapak tangan sedikit kecil. 



Dengan spesifikasi layar yang demikian itu, pastinya menonton video, bermain game, dan aktivitas visual lainnya akan lebih terasa menyenangkan apalagi dengan resolusi layar Full HD yang mencapai 1.080 x 1.920 pixels. Untuk material body nya samsung galaxy J7 menggunakan material berbahan metal dan plastik yang telah di lapisi dengan pelindung berbahan corning gorilla glass 4. Selain itu bodynya tidak terlalu tajam yaitu 2.5 D curved glass.



Selain itu keunggulan samsung galaxy J7 juga terletak pada fitur terbarunya yaitu fingerprint scanner. Selain iu juga samsung galaxy J7 ini telah menggunakan sistem OS android versi 6.0 marshmallow. Dan untuk kapasits memorinya itu sendiri dibekali dengan RAM yang cukup besar yakni  gyga byte dan memori internal yang mencapai 32GB. Tidak berhenti sampai disitu, smartphone ini juga compatible dengan Micrso SD yang bisa berguna sebagai penunjang memori hingga kapasitas micro SD 256 Gyga Byte. Untuk dapur pacunya itu sendiri samsung galaxy J7 telah menggunakan chipset EXYNOS dengan prosesor octa core 3.2 GHz cortex A53.
Untuk fitur kameranya, samsung galaxy J7 ini tidak kalah dengan saudara-saudaranya. Samsung dibekali dengan kamera belakang 13 Mega pixel dan kamera depan 8 mega pixel. Untuk kapasitas kamera sebesar ini dan apalagi vendor smartphone nya adalah samsung, maka tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas kamera smartphone samsung.

Fitur Samsung Galaxy J7 2017

Samsung galaxy J7 2017 juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengguna untuk tidak menunggu terlalu lama dalam proses pengisian daya baterai. Untuk baterai nya sendiri menggunakan Li-ion namun pada smartphone ini baterainya merupakan baterai tanam atau non removable battery. Untuk sim card nya samsung galaxy J7 menyediakan 2 slot sim card nano yang bisa di operasikan secara bersamaan tanpa harus menonaktifkan sim salah satunya. Samsung galaxy J7 ini juga sudah dibekali dengan konektivitas yang bisa mencakup jaringan 4G LTE. Wifi 802 11 / a / b / g / n / t bisa untuk wifi hotspot dan bluetooth versi 4.0 A2DP. Samsung galaxy J7 ini sudah compatible dengnusb otg jadi semisal kita ingin menancapkan atau membaca data file yang berada di flash disk atau hard disk kita bisa menyambungkannya ke samsung galaxy J7. Selain itu juga terdapat fitur-fitur yang hampir sama dengan samsung keluaran terbaru lainnya seperti compass, gyroscope, ambient light, acelerometer, sensor, dll.


Untuk masalah harga, di pasaran samsung galaxy J7 ini berkisar antara 4.500.000 rupiah. Harga yang cukup wajar untuk sebuah smartphone kelas menengh seperti samsung galaxy J7 dengan spesifikasi - spesifikasi yang tadi sudah dijelaskan di atas.



Baca Juga Selain Dari Seri J terbaru, Samsung Galaxy J7 2017:


Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments