BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 12 Januari 2017

Spesifikasi Penting Samsung Galaxy On Nxt yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Samsung Galaxy On Nxt
Samsung Galaxy On Nxt : Samsung adalah salah satu perusahaan ponsel raksasa yang memiliki pasar terbesar di seluruh dunia. Hal ini disebabkan karena Samsung tidak hanya mengeluarkan produk untuk menjangkau kalangan menengah keatas seperti yang dilakukan oleh Apple, tapi juga mengeluarkan produk-produk yang bisa dijangkau oleh mereka yang berada di kalangan bawah. Selain itu, OS android yang diusungnya juga merupakan salah satu hal yang menyebabkan ponsel ini menjadi ponsel yang paling heboh pada saat masa kebangkitannya.

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy

Belakangan ini, tepatnya pada bulan Oktober, Samsung kembali mengeluarkan salah satu senjatanya di kalangan pasaran menengah keatas yaitu Galaxy on Nxt. Produk Samsung yang satu ini memiliki harga yang cukup murah untuk spesifikasi yang cukup lumayan. Dengan harga sekitar 3 jutaan ini, Samsung membekali spesifikasi yang cukup unggul untuk ponselnya yang satu ini. Apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini? Mari kita simak selengkapnya.

Baca : Cara Belanja Online di Lazada dengan Bank Tansfer atau COD ( Bayar Ditempat )

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt

Desain
Salah satu hal yang menarik dari ponsel ini adalah bagian desainnya. Ponsel ini memiliki bentuk body yang mirip dengan Galaxy J7 Prime sehingga membuatnya tampil elegan. Dengan kombinasi desain yang melengkung dan juga panel belakang yang terbuat dari metal membuat tampilan dari ponsel yang satu ini terlihat lebih menawan. Penampilan premium dari ponsel Samsung Galaxy On Nxt ini makin indah dengan paduan dari panel kaca di bagian depan yang memiliki pojok yang melengkung.

Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt

Ponsel Samsung Galaxy On Nxt merupakan salah satu ponsel dari Samsung yang memiliki desain unibody yang terbuat dari bahan metal. Bagian depan dari ponsel ini memiliki home button yang dilengkapi dengan sensor fingerprint membuat ponsel ini menjadi ponsel yang cukup canggih.
Untuk anda yang ingin mencari slot sim dan juga micro SD anda bisa menemukannya di bagian kiri dari ponsel. Disana juga ada USB type C charger yang ada dibawah lubang untuk audio.

Spesifikasi Penting Samsung Galaxy On Nxt
Layar ponsel
Ponsel Samsung Galaxy On Nxt ini memiliki layar dengan ukuran 5.5 inci FHD Display dengan 2 kaca 2.5D pada bagian atasnya. Layar yang dimiliki oleh ponsel ini dapat menghasilkan gambar yang tegas dan tajam karena memiliki resolusi 1080 x 1920 dengan 401 pixel per inch. Sangat cocok untuk anda yang suka melihat gambar yang memiliki high definition. Sayangnya layar dari ponsel ini memiliki tampilan layar yang terlihat kurang memuaskan masalah warnanya dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya yang memiliki harga yang selevel.

Meski begitu, layar yang dimiliki oleh ponsel Samsung Galaxy On Nxt ini memiliki sensor touchscreen yang sensitif. Selain layarnya, pada home button dari ponsel ini juga memiliki sensor atau fingerprint scanner yang sangat responsif.

Baca juga : Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat ( COD )

Performa
Untuk masalah performa, ponsel Samsung Galaxy On Nxt ini dilengkapi dengan processor octacore dengan RAM sebesar 3 GB. Cukup menarik dan memukau bukan? Selain itu ia memiliki memori internal sebesar 32 GB yang membuatnya menjadi ponsel yang cukup cepat. Anda bisa melakukan aktivitas anda secara lancar tanpa adanya lag atau masalah lemot yang sering dialami oleh para pengguna Samsung. Dengan hardware bawaan seperti ini, browser yang dimiliki oleh ponsel ini juga dapat berfungsi secara maksimal dan merupakan salah satu kelebihan dari ponsel ini.

Spesifikasi Penting Samsung Galaxy On Nxt yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Selain memiliki kecepatan pemrosesan yang unggul, ponsel Samsung Galaxy On Nxt ini juga memiliki kelebihan lainnya dilihat dari segi performanya. Kelebihan ini adalah kemampuannya dalam memainkan permainan tanpa adanya penurunan performa. Semuanya disebabkan karena RAM dari ponsel yang sangat besar. Selain itu anda bisa bermain dengan santai tanpa repot karena hardware dari ponsel ini tidak akan berubah menjadi lebih panas meski digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Kamera
Satu lagi kejutan dari Samsung Galaxy On Nxt, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 13 MP dan memiliki autofokus yang sangat cepat karena aperture atau bukaan f/1.9 yang dimilikinya. Melihat banyaknya orang yang suka mengambil foto dengan menggunakan kamera. Samsung Galaxy On Nxt membuat akses kamera menjadi lebih cepat. Hanya dengan melakukan double tap pada home button, maka anda bisa langsung tersenyum dan memotret wajah anda dengan kameranya.

Baca juga selain dari harga & spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments