BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 07 Februari 2017

Huawei Y3 II LTE, Smartphone 4G LTE Murah

Huawei Y3 II LTE,  Smartphone 4G LTE Murah | Vendor Huawei juga tak mau kalah dengan vendor - vendir besar lain dalam menghadirkan produk - produk smartphone unggulannya baik di sektor desain body, kualitas dapur pacu, maupun kemampuan fotografi. Tidak dipungkiri memang persaingan vendor - vendor amartphone di dunia sangat ketat apalagi di daerah atau di negara di mana masyarakatnya memiliki pola hidup yang konsumtif.

Huawei Y3 II LTE,  Smartphone 4G LTE Murah

Pada kesempatan ini kita akan membahas salah satu produk smartphone keluaran Huawei dengan Seri Huawei Y3 II LTE. Keunggulan pada smartphone ini akan nampak pada spesifikasi dan fitur yang dihadirkan dengan sangat berkelas lebih tinggi dibanding spesifikasi dan fitur pada smartphone keluaran huawei sebelumnya. Smartphone ini bisa menjadi suatu alternatif pilihan bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah yang ingin menikmati jaringan koneksi 4G LTE. Soalnya smartphone seri ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan tergolong murah untuk spesifikasi yang dimilikinya.

Untuk sistem operasinya Huawei Y3II LTE ini menggunakan OS android versi 5.1 Lolipop yang juga dilrngkapi denganEmui 3,1 lite. Ponsel keluaran vendor huawei ini berada pada level low pemium Ya, smartphone ini memang ditujukan untuk pangsa pasar kelas bawah. Harga yang di banderol untu seri Huawei Y3II LTE ini pun sangat terjangkau yakni tidak sampai mencapai angka 1 juta. Hanya berkisar pada harga 900 ribu rupiah saja untuk 1 unitnya lengkap.

Untuk bodynya sendiri Huawei Y3II LTE ini hadir dengan dimensi sebesar 134.2 mili meter x 66.7 mili meter x 9.9 mili meter. Dengan besar layar srlebar 4,5 inci. Untuk resolusi layarnya sendiri smartphone seri ini memiliki resokusi sebesar 480 x 854 pixels dengan intensitas kwrapatan sebesar 218 ppi. Dan untuk beratnya sendiri sebesar 150 gram. Untuk material chasing bodynya sendiri menggunakan bahan plastik. Unggulnya lagi, smartphone keluaran Huawei dengan seri Huawei Y3II LTE ini telah mampu menangkap jaringan 4G LTE dimana 4 G LTE ini merupakan jaringan koneksi internet yang paling cepat pada masa ini.

Huawei Y3II LTE ini menyediakan dua slot untuk sim card berukuran micro chip. Dan pada sektor dapur pacu Huawei Y3II LTE ini menggunakan 2 versi chipset yakni chipset mediatek MT6735M untuk model 4 G dan jenis chipset Mediatek MT6582M untuk model 3 G. Pada sektoe prosesor, Huawei Y3II LTE ini hadir dengan dua jenis pula prosesor untuk Huawei Y3II LTE model 4G menggubakan CPU quad core dengan kecepatan 1.0 GHz jenis cortex A 53 sedangkan untuk Huawei Y3II LTE model 3 G menggunakan quad core dengan kecepatan 1.3 GHz jenis cortex A7 dengan sistem pengolah grafis Malu T720MP2 dan untuk sistem pengolah garafis pada model 3 G nya menggunakan GPU mali 400MP2. Dan untuk chipset nya menggunakan mediatek MT 6735 M.

Pada Huawei Y3II LTE ini memiliki memori internal sebesar 8 gyga byte dengan tambahan memori eksternal seperti micro sd card yang compatible hingga ukuran micro sd card mencapai 32 gyga byte. ssPada sektor RAM untuk Huawei Y3II LTE ini memiliki kapasitas RAM sebesar 1 gyga byte.

Pada Fitur kameranya, Huawei Y3II LTE ini hadir dengan kamera utama sebesar 5 mega pixel yang juga dilengkapi dengan led flash fitur autofokus dan fitur dasar fotigrafi lainnya. Sedangkan untuk kamera depannya atau selfie camera berkapasitas 2 mega pixel. Pada sektor baterai, Huawei Y3II LTE ini hadir dengan baterai Li - Po yang dapat di lepas pasang atau removable battery dengan kapasitas baterai sebesar 2100 mAh baterai. Fitur - fitur dasar pada smartphone umumnya pun dapat kita nikmati pada Huawei Y3II LTE ini seperti contohnya fitur sensor accelerometer, dan proximity.

Benar-benar spesifikasi yang cukup bagus untuk kalangan smartphone kelas menengah ke bawah. Apalagi dengan harga jual sekian ( sudah dipaparkan di atas) konsumen harusnya merasa lebih diuntungkan karena mendapatkan spesifikasi -spesifikasi dan fitur smartphone semacam ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments