BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 29 Maret 2017

Inilah iPhone Seri 7 Terbaru Dalam Kecanggihanya

Inilah iPhone Seri 7 Terbaru Dalam KecanggihanyaIphone merupakan brand yang paling terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat, khususnya kelas menengah ke atas. Ini dikarenakan, meskipun banyak yang menyukainya tapi hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati kecanggihannya. Harga yang dibanderol untuk satu buah Iphone baru sendiri cukup mahal. Namun, meskipun harganya yang mahal tapi semua orang tau akan kemampuan dari brand Apple itu sendiri. Kini yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya adalah IPhone 7 dimana digadang-gadang memiliki kemampuan yang lebih tinggi dari versi sebelumnya yaitu Iphone 6. Padahal Anda juga sudah tau sendiri kalau versi-versi terdahulu IPhone sudah sangat membuat masyarakat gigit jari. Lalu bagaimana dengan yang seri IPhone 7 ya? Pastinya sudah banyak orang yang menantikan kedatangan serta spesifikasinya dengan lebih jelas.


iPhone Seri Terbaru


Punya Teknologi Anti Debu dan Air

Inilah smartphone terbaru yang punya teknologi unik yakni anti terhadap debu serta kotoran yang akan masuk ke dalam perangkat ponsel. Ingin menyaingi kemampuan dari Sony Xperia versi waterproof dan juga Samsung Galaxy S7 Edge yang didesain tahan terhadap air serta bisa digunakan untuk memotret keadaan bawah air. IPhone 7 juga sudah mendapatkan sertifikat dari IP68 yang membuktikan kalau smartphone yang satu ini mampu bertahan di dalam air dalam selang waktu cukup lama tanpa merusak perangkat dalamnya.


Lebih Canggih Dari Versi Sebelumnya

Harga IPhone 6 saja sudah tergolong tinggi dan dengan dilengkapi banyak kelebihan dan kecanggihan ponsel pintar jaman sekarang. Tapi, ternyata kemampuan dari IPhone 7 melebihi versi sebelumnya itu. Kecanggihan yang pertama ada pada chipsetnya sendiri yang paling baru yaitu menggunakan Apple A10 yang membuat kinerjanya semakin cepat tanpa lelet. Bahkan kecepatannya sendiri bisa mengalahkan sistem yang biasa dipakai Android yaitu Snapdragon 820 dan juga Exynos 8890. Anda bisa bayangkan bukan bagaimana cepatnya kinerja dari IPhone 7 ini? Kemudian layarnya juga sudah berkembang dari versi sebelumnya. Pada IPhone 7, ukuran layarnya masih 5.5 inchi dengan dibekali panel LED Backlit IPS LCD. Dengan teknologi tersebut maka tak heran kalau seri terbaru Apple ini mampu menampilkan warna layar sebesar 16 juta lebih warna. Kualitas layarnya pun tak kalah mencengangkan karena memiliki resolusi Full HD yaitu 1080 x 1920 pixels yang dilengkapi dengan kerapatan tinggi mencapai -401 ppi. Ini membuat gambar dan juga grafis IPhone 7 sangat tajam dan juga jernih tanpa pecah ataupun buram. Yang hebat lagi adalah seri ini dilengkapi dengan adanya teknologi 3D touch display dan juga display zoom.


Yang membuat IPhone 7 ini sangat mengagumkan adalah performanya yang patut diacungi dua jempol. Menggunakan chipset terbaru yaitu Apple A10 saja sudah membuat kinerjanya sangat cepat. Tapi ternyata IPhone 7 juga dilengkapi dengan kapasitas RAM besar yaitu 2GB dengn memori internal dengan banyak pilihan kapasitas antara lain 16, 64, dan sampai 128 GB. Bahkan ada pula yang dibekali dengan penyimpanan internal paling besar yaitu 256 GB dengan harga IPhone 7 yang tentunya akan sangat mehal.


Baca Juga: Tips Aman & Syarat Cara Belanja Online Bayar Di Tempat Di Toko Online Lazada ( COD/Bayar Di Rumah )

Untuk kualitas kamera dari IPhone sudah tidak diragukan lagi karena hasilnya sangat bagus, jelas, tidak buram, tapi tetap terkesan natural. Pada IPhone 7 memiliki teknologi dual kamera yang dilengkapi resolusi tinggi yaitu sebesar 12 MP, aperture f/2.2, serta lensa kamera 29 mm. ada pula fitur pendukung lain yang akan semakin membuat hasil jepretan menjadi lebih mantap antara lain seperti dual LED tone flas dan phase detection autofocus.Pada kamera depan yang biasanya digunakan untuk selfie juga sangat besar yaitu beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 serta lensanya endiri yang berukuran 31 mm. Ada banyak fitur tambahannya juga seperti HDR, face detection, panorama, dan sebagainya.


Koneksi Internet 4G LTE

Seperti ponsel pintar lain di jaman sekarang, IPhone 7 juga dilengkapi dengan jaringan internet tercepat yaitu 4G LTE. Adanya fitur Apple Pay dengan konektivitas NFC juga semakin membuat kinerja internetnya kian cepat dan lancar. Anda tidak akan lagi mengalami hambatan saat melakukan browsing data, streaming video, dan sebagainya.


Harga dari IPhone 7 ini sendiri memang berbeda-beda karena ada yang mengikuti naik dan turunnya kurs mata uang asing atau dollar. Tapi yang jelas, semakin besar kapasitas memori yang Anda inginkan maka otomatis harganya akan bertambah mahal. Untuk yang berukuran 32 GB saja harganya bisa mencapai 8.5 jutaan lebih. Nah, apakah Anda berminat membeli IPhone 7 yang super canggih ini?


Baca Juga Selain Dari iPhone Seri 7:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments