BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Minggu, 07 Februari 2016

Contoh Cara Belanja Online di Lazada Lengkap Dengan Gambar

Kali ini saya akan memberikan contoh dengan gambar cara belanja Online. dan cara pembelian dan juga pembayaran menggunakan berbagai metode dan Opsi pilihan di Lazada.

Bagaimana memulai belanja Online di lazada?, Jika anda masih kesulitan belanja dan bertransaksi di Lazda, di bawah ini saya akan memberikan langkah - langkah untuk melakukan pembelian untuk belanja barang di lazada dengan metode pembayaran dan cara transfer. Sebelum ke caranya dan agar anda tidak bingung melihat cara belanja online yang saya berikan di bawah ini, silahkan anda menuju ke halaman toko online lazada Indonesia - DISINI 

Berikut Opsi dan metode - metode untuk Transaksi Pembayaran dan Transfer ke Lazada:

  • Bayar di tempat ( Cash on Delivery atau COD )
  • Kartu Kredit/Debit
  • Bank Transfer ( Melalui Bank atau Mesin ATM )
  • Hello Pay ( pembayaran di Indomaret )
  • BCA KlickPay
  • Mandiri KlickPay
  • Cicilan Online
Dengan Opsi di atas tentukan pilihan anda untuk melakukan transaksi pembayaran anda sesuai dengan apa yang anda miliki.

Langkah pertama untuk belanja Online di lazada adalah masuk ke situs/web lazada yaitu www.lazada.co.id, atau bisa langsung Disini Belanja Online di Toko Online Lazada. Setelah itu tentukan pilihan anda barang apa yang mau di beli. mungkin anda di Lazada mau membeli barang seperti fashion, tas, jam tangan, handphone/Hp, tablet, elektronik, peralatan rumah tangga dll.dan khusus untuk pria dan wanita.hehe..

Saya akan meberikan contoh belanja Online di lazada yaitu membeli Hp merk Xiaomi Redmi Note 4G LTE - 2G - 16G - Warna silver dengan harga Rp 2.499.000, dan saya mendapatkan diskon 50% dari harga Normal Rp.5.000.000.

Cara belanja Online di Lazada.co.id.


Belanja
1. Langkah pertama: tentukan barang dan prodak apa yang anda mau di beli dan ( klick untuk membeli ).

Belanja Online
2. Langkah ke dua: Setelah langkah pertama sudah anda klick, langkah selanjutnya ( BELI SEKARANG ) dan sudah otomatis masuk ke Troli keranjang pembelian anda.

Belanja Online di Lazada
3. Langkah ke tiga: setelah anda klick Beli sekarang di langkah 2, dan automatis keluar Pop Up seperti gambar di atas untuk mengkonfirmasi pembelian anda, selanjutnya klick " KONFIRMASI "

4. Langkah ke empat: jika anda sudah mengkonfirmasi di langkah 3, Slanjutnya apakah anda baru pertama kali belanja Online di Lazada?, jika anda baru pertama kali isi kolom pertama yang paling atas dan masukan alamat email anda yang masih aktif. dan ( LANJUTKAN ).

5. Langkah ke lima: setelah anda melanjutkan di langkah 4, sekarang anda tinggal megisi alamat pengiriman yang akan di tuju. Rumah, atau tempat anda kerja seperti di Kantor, di sekolah kalo anda Guru.  
  • Kolom 1. Nama Lengkap anda
  • Kolom 2. Alamat Lengkap sesuai KTP
  • Kolom 3. Provinsi
  • Kolom 4. Kota
  • Kolom 5. Kecamatan
  • Kolom 6. No Handphone
Setelah kolom sudah anda isi semua berikutnya ( LANJUTKAN ).

GAMBAR DI BAWAH ADALAH MEMILIH OPSI PEMBAYARAN ANDA
Lihat tanda panah merah di bawah:
No 1. Bayar di tempat ( Cash on Delivery atau COD )
No 2. Kartu Kredit/Debit
No 3. Bank Transfer ( Transfer melalui ATM, Mobile Banking// Virtual Account )
No 4. Hello Pay ( pembayaran di Indomaret )
No 5. BCA KlickPay
No 6. Mandiri KlickPay
No 7. Cicilan Online
6. Langka ke enam: setelah anda melanjutkan di langkah 5, sekarang anda tinggal memilih metode pembayaran anda ke Lazada, ada 7 Opsi pembayaran yang di sediakan oleh pihak Lazada seperti yang saya sebutkan di atas. untuk tanda panah merah atas No 8 adalah untuk mengecek kebenaran Alamat dan No Handphone anda agar pengirimanya tidak salah, untuk yang yang No 9 adalah kuantitas jumlah barang yang mau anda pesan.
Berikut penjelasanya untuk bertransaksi dengan menggunakan metode di bawah ini:
1. Bayar di Tempat/COD
  • Pembayaran di lakukan secara tunai yaitu menggunakan Uang Cash setelah barang sudah sampai di tempat dan tidak di pungut biaya dan pajak sama sekali. untuk lebih jelas baca artikel saya sebelumnya mengenai Lazada bayar di tempat dan lokasi yang tersedia.
2. Kartu Kredit/Debit
  • Anda tinggal mengisikan No Kartu, Nama anda sesuai kartu, dan tanggal kedaluarsa CCV/CW.
3. Bank Transfer
  • Selanjutnya adalah mengkonfirmasi pembayaran dengan meng Upload bukti pembayaran. Lihat cara konfirmasi disini: Cara konfirmasi pembayaran Lazada.
  • Bisa menggunakan BCA ATM, MANDIRI, BNI, CIMB Niaga, dan ATM Bersama ataupun Virtual Account )
4. HeloPay
  • Pembayaran dengan Visa, Indomaret dan bisa tranfer dari semua bang melalui jaringan ATM bersama.PRIMA & Alto.
5. BCA KlickPay
  • Nanti akan di alihkan ke halaman BCA KlicPay untuk konfirmasi pesanan anda.
6. MANDIRI KlickPay
  • memiliki User ID Mandiri KlickPay dan token MANDIRI. Anda hanya memasukan No Kartu dan pastinya anda sudah terdaftar di Mandiri KlickPay.
7. Cicilan Online
Untuk menggunakan metode cicilan Online, lihat Gambar di bawah ini agar lebih jelas dan paham.
opsi pembayara
Daftar Bank untuk cicilan yang di dukung adalah menggunakan kartu kredit Mandiri dan BNI, untuk Opsi Angsuran dari mulai 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan, caranya anda tinggal mengisi kolom - kolom seperti di gambar atas.

Jika sudah paham langsung saja ke Halaman Toko Online Shop Lazada, lazada.co.id silahkan -DISNI

anda bisa berbelanja Baju, Tas, Jam Tangan, Sepatu, Elektronik, Laptop, Hp, dan masih banyak Brand dan Prodak - prodak terbaik dari Lazada.

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat Contoh bagaimana cara belanja Online di Lazada lengkap dengan gambar.

Untuk lebih lengkapnya cara belanja di toko online Lazada bisa lihat disini Cara Belanja Online di Lazada dengan Bank Transfer atau COD ( Bayar Ditempat ) atau Berikut Produk Lazada Yang Bisa Bayar Di Tempat ( Rumah )

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments