BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 24 Juni 2016

Beli Tas Koper Polo 2 in 1, 24" Dan 20" Original - Di Lazada

Tas Koper Polo 2 in 1, 24" Dan 20" - Coklat - Tas Koper Koleksi dari Polo, Tas koper Twin ini terbuat dengan desain yang simple, sehingga Tas Polo ini sangat cocok bagi Anda yang menyenangi gaya yang sederhana. Juga telah di desain se-fleksibel mungkin untuk dapat menemani perjalanan Anda. Bentuknya yang sesuai dengan ukuran kabin dalam pesawat, menjadikan tas koper pakaian tersebut dapat ditempatkan di dalam kabin pesawat. bagi Anda yang menyukai hobi berwisata. Set koper ini termasuk 3 ukuran, yaitu  20" dengan dimensi 35x15x51cm, serta 24" dengan dimensi 41x18x60cm.

Tas Koper Polo

Desain Ringkas Koper Baju Pollo

Koper asal keluaran brand paling ternama dan terkenal kualitasnya, Polo Twin ini sengaja telah dibuat dengan desain yang ringkas, namun tetap terlihat elegan karena diselimuti dengan warna yang menawan dan akan membuat Anda terlihat elegan. Walaupun desainnya yang terlihat begitu ringkas namun memiliki ruang yang besar, Anda dapat tetap membawa semua dokumen-dokumen penting Anda dan perlengkapan lainnya dari keringkasannya tersebut, Anda dapat tetap bergaya ketika membawanya kemanapun bepergian. Hadir dengan model memanjang dan membuat tas koper ini menjadi sangat unik di kalangannya.

Kapasitas Kantong Besar
Tas Koper Polo lazada
Dengan memiliki Tas koper ini, anda bisa  menggunakan kapasitas kantong yang sangat besar dan ruang yang cukup untuk menaruh banyak barang atau pakaian di dalamnya Andapun dapat menaruh barang-barang Anda dengan leluasa. Pada tas koper ini juga terdapat kantong dibagian depan dengan ukuran yang cukup besar yang dilindungi oleh retsleting yang kuat, sehingga sangat cukup untuk menampung barang-barang bawaan Anda ketika Anda sedang mengalami kondisi terburu-buru.

Menggunakan Bahan Terbaik di Kelasnya
Tas koper Polo ini terbuat dari material dengan mutu yang tinggi dan berkualiatas, yaitu dari bahan Polyester, sehingga dapat memungkinkan tas koper Anda untuk bertahan lebih lama dan awet. dan juga  retsletingnya pun terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat dari bahan Plastik pilihan.

Berikut Tas Polo, Tas Polo Original Kulitas Terbaik, Lihat Harga - DISINI

Spesifikasi Polo Set 2 In 1 24" & 20" - Cokelat



  • Polo Set 2 In 1 24" & 20" - Cokelat
Fitur Umum Koper Baju Pollo 2 in 1, 24" Dan 20":
SKU PO143OTAA4IV75ANID-8913301
Jenis Pelindung Soft Case
Kompartemen 1
Dapat diperluas Dapat diperluas
Kunci Ya
Roda 2 roda
Material Polyester
Model GB GLORIA POLO SET 2 IN I COKLAT 24" & 20"
Ukuran (L x W x H cm) 45X30X55
Berat (kg) 7
Ukuran 20 - 24 inch
Pengunci TSA Tersedia TSA approved lock
Watch Strap Color Black
Tahan Air Tidak kedap air

REKOMENDASI PILIHAN TAS KOPER POLO LAINYA:


Polo Team PT9239 Koper


Zen Polo Soft Case Luggage 8980


Polo Koper Zen Soft Case 9915


LVE Koper Polo Road Set 3 in 1

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments