BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 12 Agustus 2016

Handphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG-1B024ID 5" - 16 GB - Putih

Asus Zenfone 2 Laser

Lihat Harga dan Spesifikasi Handphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG  => LAZADA

Lebih jelasnya produk berasal Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG-1B024ID 5" - 16 GB - Putih
sesudah sukses dengan seri Zenfone andalannya, Asus balik  menghadirkan smartphone canggih dengan spesifikasi yg tak kalah handal berasal para pendahulunya. Asus Zenfone dua Laser ZE500KG tampil menggunakan desain yang minimalis serta bobot ringan yang siap buat menghadirkan kemudahan dalam berkomunikasi hanya pada satu genggaman. Dibekali dengan fitur dual micro-SIM serta dual stand-by, Andapun kini   bisa menyematkan dua angka yg berbeda dalam Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Desainnya yang minimalis nan eleganpun tidak hanya bisa membuat smartphone ini jadi andalan buat berkomunikasi, tetapi juga mampu melengkapi fashion Anda.
Asus Zenfone 2
Desain mengagumkan
Asus merancang Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dengan desain yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Menggunakan layar yang didesain menggunakan lebar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel, dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4, smartphone mempunyai layar yg cukup besar , tetapi Anda tetap nyaman menggunakannya walau hanya menggunakan satu tangan. Menggunakan tampilan yang lebih besar  ini Anda akan bisa melihat web laman lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan perangkat lunak lebih poly pada home screen Anda.Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.
Asus

Android Lollipop (lima.0): tidak mau kalah dengan kompetitornya, pada seri Zenfone yg satu ini, Asus membekali Asus Zenfone dua Laser ZE500KG dengan sistem operasi Android Lollipop (5.0) yg bisa menyajikan cara kerja ponsel lebih cepat. Anda juga akan mendapatkan tampilan ponsel yang luar biasa menggunakan seri ini.

Asus Zenfone

Dual Kamera 8MP + 5MP :rasakan pengalaman fotografi yang tidak terlupakan menggunakan Asus Zenfone dua Laser ZE500KG. Hadir menggunakan kamera primer sebanyak 8 megapiksel serta kamera pendukung sebanyak 2 megapiksel, Anda akan mendapatkan foto menggunakan kualitas terbaik hanya dengan memakai ponsel. Abadikan setiap hal terbaik yang Anda lihat. di manapun Anda berada! Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif menggunakan kualitas yg sangat cantik.

Zenfone dua Laser


Performa Optimal: pada sektor dapur pacunya, Asus Zenfone dua Laser ZE500KG dibekali menggunakan prosesor Qualcomm MSM8916 QuadCore berkekuatan 1.2 GHz. Smartphone ini juga dibekali menggunakan RAM sebesar 2 GB yg mampu menyempurnakan performanya. Andapun juga dapat menyimpan aneka macam software favorit Anda pada eMMC flash sebanyak 16 GB yang bisa Anda perluas menggunakan menyematkan Micro Sekolah Dasar card sampai 128 GB.


Tahan Lebih lama: Apalah artinya smartphone yg canggih tanpa kapasitas baterai yang mumpuni. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dibekali menggunakan baterai Prismatic sebesar 2070 mAh yang bisa bertahan pada jangka waktu yang cukup lama  . Dengannya, Anda bisa menikmati banyak sekali hiburan kapanpun dan  dimanapun dengan simpel beserta Asus Zenfone dua Laser ZE500KG.

Asus Zenfone 2 kg

User-Friendly Interface: Asus Zenfone dua Laser ZE500KG dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yg ramah pengguna atau yg lebih dikenal menggunakan user-friendly interface, sehingga Anda tidak akan kebingungan ketika menggunakan ponsel favorit seluruh kalangan ini. Menggunakan desain tampilan yg simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam perangkat lunak yang Anda miliki pun akan jauh lebih praktis dan  nyaman. Anda jua tidak akan galau buat menggunakan ponsel ini bahkan semenjak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini jua sebagai kelebihan asal Asus Zenfone dua Laser ZE500KG.

Asus Zenfone dua Laser ZE500KG

Databank software Lengkap: Asus Zenfone dua Laser ZE500KG ini memiliki fitur databank perangkat lunak yang sangat lengkap. Anda bisa mendownload segala macam software yang Anda butuhkan untuk menunjang kegiatan Anda berkat ketersediaan aplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh aneka macam perangkat lunak buat penyuntingan foto sebagai akibatnya hasil foto yg Anda dapatkan jauh lebih tepat. Ad interim buat para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik serta favorit Anda eksklusif berasal Play Store.

Asus Zenfone 2 putih

Tidak hanya itu, Asus Zenfone dua Laser ZE500KG pula mendukung aneka macam aplikasi chatting yang tersedia lengkap sebagai akibatnya Anda bisa menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan menggunakan software chatting selera Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai berasal Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Menggunakan mengunduh perangkat lunak jejaring sosial, tentunya Anda bisa berbagi aneka macam momen khas Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga bisa mengetahui momen spesial   seluruh teman – sahabat Anda menggunakan jejaring sosial dan  pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terbaru tentang orang-orang terdekat di lebih kurang Anda. Serta bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah serta GPS bisa Anda unduh dengan praktis dan  cuma-cuma berasal Play Store sebagai akibatnya perjalanan Anda akan sebagai semakin seru dan  mudah.


Lebih asal 1 Juta aplikasi untuk Anda pakai: Wujudkan semua khayalan menggunakan lebih satu juta aplikasi yang bisa Anda gunakan pada Asus Zenfone dua Laser ZE500KG, mulai dari yang gratis, ataupun asal pengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses ke play store yang telah disediakan oleh Asus. Baik itu buat penunjang pada bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan, travel, hobi, gosip, hiburan, serta masih banyak lagi yang sebelumnya tak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan dengan praktis. Tetapi kini  , dengan memakai jari Anda akan terhubungkan pada khayalan tanpa batas pada Asus Zenfone dua Laser ZE500KG.



Multimedia: Asus Zenfone dua Laser ZE500KG dibuat buat menyempurnakan hiburan Anda sebagai akibatnya Anda mampu menikmati banyak sekali hiburan multimedia dalam genggaman Anda. Menggunakan fitur 3,5 milimeter jack, Anda bisa menikmati musik lebih jelas serta menyenangkan menggunakan headset favorit Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat memutar berbagai video dalam sejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusi aporisma berkat layarnya yg tajam. Dan  membantu Anda membuatkan hiburan dan  gambar, ponsel ini juga memfasilitasi Anda buat mengakses email sebagai akibatnya memudahkan Anda pada mengembangkan melalui beragam koneksi berasal ponsel yg satu ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG-1B024ID 5" - 16 GB - Putih

 

Fitur Umum:
SKU AS100ELCEIJ2ANID-2794782
3D TV No

Prismatic
Kamera Ya
Camera Front 7 MP atau lebih
Warna Putih
Kondisi Baru
Curved TV No
Ukuran layar 5.0
Megapiksel 8.0
Tipe Memori Micro SD
Model Zenfone 2 Laser ZE500KG
Sistem Operasi Android
Kamera Belakang 8 MP
Ukuran (L x W x H cm) 14.37 x 7.15 x 1.05 cm
Berat (kg) 0.14
Resolusi Layar 1280 x 720
SIM 2
Kecepatan Processor 1.2 Ghz
Kapasitas Penyimpanan 16
Kapasitas Harddisk 10TB
RAM 2
Sistem Operasi Android
Jenis Baterai Removable Rechargeable Battery
Warranty type No Warranty

Lainya dari Asus Zenfon 2 KG :

Handphone Asus ZenFone 2 Laser ZEN ZE550KL-1A028ID - 5.5" - 16 GB

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments