BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 10 Agustus 2016

SAMSUNG GALAXY S, NOTE, A, J, TABLET & AKSESORIS TERBARU 2016/2017


Handphone/HP dan Tablet Samsung

Dua jenis Gadget yang hampir sama fungsinya, yaitu antara HANDPHONE/HP dan TABLET, yang menjadi perbedaan antara Handphone/HP dan TABLET adalah: Untuk handphone pada umumnya memiliki ukuran layar dibawah 6 inci sedangkan tablet memiliki layar dari 7 sampai dengan 12 inci. jadi yang menjadi perbedaan hanyalah besar kecilnya layar pada Gadged itu sendiri.

Contohnya pada layar Handphone Samsung A8, Layar pada samsung Galaxy A8 memiliki ukuran 5,7 inci, itu menandakan bahwa Samsung Galaxy A8 merupakan sebuah HANDPHONE/HP dan bukan TABLET, karena ukuran layar Samsung Galaxy A8 di bawah 7 inci.

Handphone/HP dan Tablet Samsung
HARGA & SPESIFIKASI SAMSUNG SELENGKAPNYA - DISINI

Kelebihan Handphone dan Tablet Samsung
Handphone dan Tablet Android super berkualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi, karena handphone dan Tablet Brand Samsung sudah menjadi patokan standar Teknologi terbaru di dunia, terutama di Indonesia.

Berikut beberapa kelebihan fitur yang dimiliki oleh Handphone dan tablet Samsung terbaru:


Dari segi kecepatan: Samsung memiliki keunggulan di kecepatan. Dengan adanya fitur S Voice akan mempercepat kinerja smartphone Anda. Dengan smartphone Samsung Anda dapat meningkatkan kecepatan, karena melalui smartphone ini Anda dapat menonaktifkan shortcut tombol home untuk Samsung voice assistant.

Bisa menjalankan dua aplikasi dalam satu layar: Samsung menjadi pelopor, karena Samsung yang dapat melakukan dua aktifitas secara bersamaan dalam satu layar. Samsung dalam hal ini bisa memberikan kontrol yang mengesankan untuk kenyamanan multitasking. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki banyak pekerjaan dan sibuk.

Memiliki customize menu quick setting: hal ini juga menjadi sebuah kelebihan yang hanya dimiliki oleh smartphone terkemuka dari merek dagang Samsung. Samsung memungkinkan penggunanya untuk Customize menu Quick Setting sesuai yang dibutuhkan.

Handphone Samsung


Terbaru.. handphone Samsung hadir dengan line-up yang disebut dengan Samsung Galaxy Series, beberapa diantaranya adalah Samsung Galaxy S series, Samsung Galaxy Note series, Samsung Galaxy A series, Samsung Galaxy E series, dan Samsung Galaxy J Series. Tentunya Masing-masing series memiliki kelebihan tersendiri yang dapat anda miliki sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda mencari smartphone yang sangat berkelas dengan teknologi paling high-end dan mewah serta berkualitas, Anda bisa memilih pada Samsung Galaxy S series. Samsung Galaxy S series adalah smartphone paling pintar dan canggih dibanding smartphone Samsung series lain. Di tahun 2015/2016, Samsung telah mengeluarkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy Note series bisa menjadi pilihan anda dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note, dan anda dapat memudahkan dalam bekerja, Samsung Galaxy Note series menawarkan smartphone dengan keleluasaan navigasi bagaikan sebuah tablet dengan layar lebar.

Jika Anda sangat dan sangat suka dengan foto selfie, pilih varian Samsung Galaxy A series,  Galaxy A series cocok untuk anda. Karena, Samsung Galaxy Series A dilengkapi dengan fitur wide angle selfie, yang memungkinkan untuk melakukan foto selfie dengan sudut yang lebar, sehingga lebih banyak orang masuk kedalamnya.

Tablet Samsung

Samsung juga mengeluarkan berbagai macam seri Samsung tablet, di antaranya dari seri Galaxy Tab dengan berbagai piliha ukuran layar dari 7 inci sampai dengan 12 inci!. dan seluruh tablet keluaran Samsung ini juga ditenagai oleh sistem operasi terbaik dari Android, seperti Android Jelly Bean, Android KitKat, Android Lolipop dan terus memakai OS yang terbaru sampai di tahun 2016/2017 ini.

Dengan menggunakan tablet, anda bisa melakukan hal-hal kreatif yang tidak dapat dilakukan pada gadget berlayar kecil seperti Handphone/HP. dengan menggunakan Tablet anda bisa browsing lebih leluasa, bermasin game jadi lebih real, dan puas menonton film.

Silahkan belanja di Lazada untuk membeli  Handphone dan Tablet Samsung di Lazada.co.id Sangat Mudah dan Murah! dan bisa Bayar di Tempat/COD.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments