BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 25 Januari 2017

Berikut Spesifikasi & Harga Dual Layar LG X Screen

Berikut Spesifikasi & Harga Dual Layar LG X Screen | Vendor LG kembali merilis smartphone dengan keistimewaan yang terdapat pada layarnya. Produk LG kali ini menggunakan dual layar. Smartphone LG kali ini hadir dengan seri LG X Screen. Smartphone ini bisa di katakan adik dari seri samsung sebelumnya yaitu LG V10 yang juga memiliki keunggulan pada fitur - fitur premiumnya. Namun smartphone LG X 10 ini di sasarkan untuk pangsa pasar yang lebih rendah sehingga bisa dipastikan harganya akan di bawah seri LG V 10. Hal itu berpengaruh pula terhadap ukuran resolusi layar yang lebih kecil dan juga spesifikasi yang lebih rendah  jika di bandingkan LG V10.

Dual Layar LG X Screen


Namun jangan khawatir, walaupun tadi dikatakan bahwa spesifikasinya rendah bukan berarti LG X Screen ini mengecewakan. Fitur-fitur yang dihadirkan pun tetap fitur-fitur yang canggih namun tidak se high smartphone kelas atas. LG X Screen ini seperti yang sudah di paparkan di atas tadi memiliki keunggulan di bidang layarnya. Sampai saat ini, smartphone untuk pangsa pasar kelas menengah belum ada yang memiliki dan mampu mengungguli spek dari LG X Screen yang satu ini. Smartphone kelas menengah lain belum ada yang memiliki sistem dual layar pada bagian depan smartphone nya.


Sistem Dual Layar
Sistem dual layar ini maksudnya selain layar utama LG X Screem juga memiliki layar sekunder yang berfungsi untuk melengkapi layar utama yang memiliki  ukuran 5  inchi dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixels. Sedangkan untuk layar sekundernya  memiliki resolusi yang  lebih kecil, yakni memiliki ukuran 1.76 inchi dengan resolusi HD sebeaar 520 x 80 pixels. Layar sekunder ini akan sangat  berguna untuk menampilkan pesan masuk, menampilkan tanggal dan jam, dan alat pemintas aplikasi lainnya seperti pemutar musik dll.
Masing-masing dari  layar LG X Screen in juga memiliki sistem layar berteknologi IPS Display. Sayangnya kedua layar dari LG X  Screen ini belum dilapisi dengan lapisan pelindung layar seperti smartphone lain seperti pemberian corning gorilla glass contohnya. Maka dari itu, saat membeli smartphone ini sangat disarankan untuk langsung membeli screen guard atau tempered glass untuk melindungi layar dari baret goresan dan keretakan. Untuk setiap body permukaannya LG X Screen ini dilindungi dengan casing yang terbuat dari bahan material kristal clear fiberglass.

LG X 10 Screen ini memang di desain elegan dan premium . LG X  Screen ini hadir dengan body yang cukup tipis yakni 7.1  mm . Selain itu juga LG X  screen hadir dengan berbagai macam varian warna yaitu warna hitam, warna putih, warna merah muda, dan juga warna gold atau emas. Tampilannya juga semakin di percantik dengan adanya motif clran line pada bagian bodynya.


Spesifikasi dan Fitur

Untuk fitur lain seperti kamera LG X screen ini juga cukup mumpuni dengan kemampuan kamera yang cukup tinggi yakni kamera utama sebesar 13 mega pixel dan kamera depan dengan kemampuan 5 mega pixels. Selain kamera, fitur lain dari LG X Screen ini terdapat pada konektifitasnya yang sudah mampu menangkap jaringan 4G LTE dimana 4G LTE merupakan jaringan internet tercepat saat ini.Untuk dapur pacunya sendiri, LG X Screen ini hadir dengan prosesor CPU Quad Core  yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz dan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Kedua spesifikasi yang barusan di sebutkan akan bekerja sama dengan sistem operasi android berbasis OS Android Marshmallow.


Tak hanya itu saja, keunggulan dari LG X Screen ini, keunggulan lain juga terdapat pada kapasitas memori internalnya yang cukup vesar yakni memori internal berkapasitas 128 gyga byte. Dan LG X Screen ini juga compatible terhadap memori eksternal tambahan seperti micro sd card yang bisa compatible hingga mikro sd card berkapasitas 128 gyga byte. Untuk kapasitas baterainya sendiri LG X Screen memiliki kapasitas baterai sebesar 2.300 mAh. Kapasitas baterai sekian termasuk kapasitas yang kecil untuk ukuran smartphone dengam fitur dan spesifikasi seperti yang sudah dijelaskan di atas apalagi di tambah dengan fitur unggulannya yaitu sistem dual layar sehingga kita harus selalu siap sedia charger atau power bank di mana saja.

Baca Selain Dari Spesifikasi & Harga Dual Layar LG X Screen:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments