BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 19 Januari 2017

Fitur Fotografi Keren Asus Zenfone 3 Zoom

Fitur Fotografi Keren Asus Zenfone 3 Zoom | Asus kembali mengenalkan produk-produk smartphone super canggihnya di ajang CES 2017 lalu. Dalam kesempatan itu vendir asus mengeluarkan beberapa smartphone untuk kebutuhan profesional, lebih berat, dan menduduki kelas menengah ke atas. Diantaranya adalah Asus Zenfone AR dan Asus ZenFone 3 Zoom.


Asus, Asus Zenfone, Asus Zenfone 3 Zoom


Fitur Kamera
Untuk kali ini kita akan membahas smartphone dari vendor Asus seri Zenfone 3 zoom. Bisa kita bayangkan dari nama seri nya bagaimana kira - kira letak fitur unggulan utama dari smartphone keluaran vendor Asus seri ini. Jika sudah ada kata-kata zoom pastilah smartphone ini akan memiliki keunggulan di bidang fitur kameranya.  Seperti namanya dan seperti smartphone ber seri zoom lainnya asus zenfone 3 zoom hadir dengan dual kamera pada kamera utamanya atau kamera belakangnya. Untuk kamera utamanya merupakan kamera dual 12 mega pixel apperature f / 1.7 yang juga dilengkapi dengan fitur sistem kestabilan seperti OIS, versi OIS nya itu sendiri bahkan sudah yang 4 axis. Kemudian juga di lengkapi dengan dual pixel auto fokus? dan kemampuan optikal zoom mencapai 2,3 kali. Juga di lengkapi dengan dual LED flash dual tone Dengan fitur-fitur seperti ini tentunya hasil bidikan kameranya dapat di adu dengan smartphone seri zoom keluaran vendor lain ataupun smartphone yang kelasnya hampir sama dengan jenis ini.


Asus, Asus Zenfone, Fitur Fotografi Keren Dari Asus Zenfone 3 Zoom

Baca : Fitur-fitur Fantastis Asus Zenfone AR

Selain fitur yang tadi sudah di paparkan di atas juga masih terdapat fitur lain yaitu teknologi asus siper pixel yang mampu membuat cahaya masuk lebih dalam dan lebih banyak kr kamera sehingga akan di dapatkan hasil bidikan yang sangat baik walaupun di tempat yang minim pencahayaan. Untuk kamera depan nya pun tak kalah. Kamera depan asus zenfone 3 zoom ini 13 mega pixel yang dilengkapi dengan fitur pro selfie yangkan membuat kemampuan membidik gambar asus zenfone 3 zoom akan jauh lebih baik.

Fitur dan Spesifikasi
Untuk sistem operasinya itu sendiri, Asus Zenfone 3 zoom menggunakan OS android versi 6.0 marshmallow yang berbasis asus zen UI. Khsusu dimiliki oleh vendor Asus seri zenfone. Dari beberapa review asus zen ui ini juga mampu berduel dengan color os maipun funtouch os.
Untuk layarnya sendiri Asus Zenfone 3 Zoom menggubakan layar AMOLED dengan besar layar sebesar 5.5 inchidan memiliki  resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan Kerapatan  sekita 401 ppi, tidak hanya itu pada bagian layarnya juga  telah dilapisi pelindung Gorilla Glass versi ke 5 yang merupakan versi terbaru dari lapisan gorilla glass saat ini.

Baca juga : Spesifikasi Mantap dari Asus Zenfone 3 Deluxe

Untuk dapur pacunya itu sendiri,  Asus Zenfone 3 Zoom menggunakan prosesor CPU Snapdragon 625 Octa Core dengan kecepatan 2.0 GHz dan GPU Adreno 505.Dan untuk kapasitas  memorinya ada beberapa varian pilihan memori internal yaitu memori internal berkapasitas 32 gyga byte 64 gyga byte dam 128 gyga byte. Untuk RAM nya pun cukup besar yakni 4 gyga byte. Untuk sim card nya sendiri Asus Zenfone 3 Zoom ini menyediakan dua slot sim card dengan ukuran nano dan masing-masing dapat diisi berbagai macam provider yang berlaku di daerah tempat kita berada tanpa harus spesifik provider tertentu. Selain itu juga Asus Zenfone 3 Zoom sudah compatible dengan OTG USB sehingga kita dapat membaca file dari flash disk atau hard disk melalui kabel OTG yang menghubungkan keduanya. Untuk masalah konektivitas juga Asus Zenfone 3 Zoom ini sudah bisa menangkap jaringan 4G LTE jenis CAT 7 sehingga kecepatan mengakses internetnya bisa sangat kencang.


Yang menjadi keunggulan lain dari smartphone ini adalah fitur fast charging karena kapasitas baterai yang digunakan pun cukup besar mencapai 5000 mAh. Nah fitur fast charging ini akan membuat pengguna tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi daya baterai hingga penuh. Selain itu juga fiur fast charging pada Asus Zenfone 3 Zoom ini bisa juga di jadikan sebagai power bank juga untuk smartphone kita. Sayangnya baterai pada Asus Zenfone 3 Zoom ini adalah baterai tanam atau non removable battery.

Baca Juga Selain Dari Fitur Fotografi Keren Asus Zenfone 3 Zoom :

- Beli Asus Zenfone Go ZC500TG - RAM 2GB - ROM 16 GB Terbaru

- Asus ZenPower Pro Top Double Speed Charge Power Bank

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments