BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 20 Januari 2017

Huawei P10 Produk Terbaru Huawei di Awal Tahun ini

Huawei P10 Produk Terbaru  Huawei di Awal Tahun ini | Vendor Huawei di awal tahun ini merilis sebuah smartphone terbaru dengan seri Huawei P10. Huawei menghadirkan kemampuan dan spesifikasi unggulan yang cukup mumpuni sehingga seri Huawei P10 ini langsung mendapat banyak respon positif dari publik. Fitur-fitur, spesifikasi, dan koneksi dalam Huawei P10 ini cukup bisa membuat Huawei P10 dapat bersaing di pasaran dan juga cukup bisa di adu dengan ponsel - ponsel pintar keluaran terbaru sesuai dengan kelasnya. Seri huawei P10 ini merupakan pengembangan dari seri huawei sebelumnya yaitu Huawei P9 dan juga Huawei P9 Plus.

Huawei P10 Produk Terbaru  Huawei, Huawei P10

Dapur pacu dan spesifikasi
Untuk sistem operasinya, Huawei P10 ini hadir dengan OS android versi 7.0 Nougat. Versi android ini merupakan versi yang cukup baru untuk OS android. Untuk dapur pacunya sendiri Huawei P10 ini dibuat dengan chipset yang bertenaga dari Hi - Silicon Kirin 960. Untuk prosesornya, sendiri sudah menggunakan CPU quad - core dengan kecepatan 1.8 GHz yang di topang dengan GPU Mali - G71 MP 8. Selain itu juga Huawei P10 sudah compatible dengan  koneksi berteknologi 4G LTE yang merupakan jaringan internet tercepat kala ini.


Fitur unggulan lainnya terletak pada fitur kamera yang sudah menggunakan teknologi dual kamera. Resolusi dual kameranya pun tergolong cukup tinggi yaiti 12 Mega pixel untuk masing-masing kamera pada kamera utama atau kamera belakangnya. Untuk bagian kamera depan atau selfie cameranya sendiri juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 8 mega pixel yang bisa sangat menunjang kegiatan yang membutuhkan kamera depan seperti selfie ataupun video call. Selain itu juga fitur kameranya sendiri di dukung dengan aperture f/1.7 dan Leica optics. Selain itu, fitur-fitur penunjang lainnya seperti phase detection autofocus dan dual-LED flash juga turut menyertai. 

Fitur-fitur ini membuat smartphone dapat menemukan fokus dengan sangat cepat dan juga dapat membidik objek foto dengan hasil yang baik walaupun minim penerangan cahaya.  Untuk kemampuan merekam videonya pun cukup mumpuni, prngguna dapat merekam video dengan pilihan 2 pilihan resolusi yaitu 2160p@30fps dan 1080p@30fps.

Tampilan desain pada Huawei P10 ini tergolong premium yang juga di tunjang dengan teknologi layar berbasis IPS Neo LCD capacitive. Pada dasarnya konsep desain smartphone Huawei P10 ini hampir sama dengan generasi sebelumnya yaitu Huawei P9. Besar layarnya 5,5 inchi dengan resolusi layar sebesar 1440 x 2560 pixels. Dengan spesifikasi layar yang seperti demikian tentunya pengguna akan merasakan pengalaman visual yang lebih baik seperti oada saat menonton video, film, hingga bermain game. Untuk proteksi layarnya pun cukup ampuh yakni telah di lapisi dengan corning gorilla glass versi 5 yang tentunya akan memberikan proteksi ekstra di bandingkan versi - versi corning gorilla glass sebelumnya. Pengguna jadi semakin merasa aman karena peluang terdapat goresan dan baret  akan semakin kecil.


Yang membuat body Huawei P10 ini terkesan premium juga karena material body nya yang menggunakan bahan full metal sehingga membuat smartphone Huawei P10 juga semakin terproteksi karena kemampuan material metal yang mampu tahan terhadap benturan. Selain itu material metal juga cukup kokoh dan kuat namun juga tidak berat sehingga pengguna pun tetap merasa nyaman saat menggenggam dan membawa smartphone Huawei P10 ini.


Varian Warna
Untuk varian warnanya sendiri smartphone Huawei P10 ini hadir dengan 3 varian warna, ketiga warna ini juga membuat kesan smartphone Huawei P10 menjadi lebih terkesan mewah dan eksklusif. Varian warna Huawei P10 ini adalah dark grey atau abu-abu gelap, silver ataubperak, dan juha gold atai emas. Tentunya pilihan warna ini akan kembali ke masing-masing calon pengguna karena warna handphone juga biasanya mewakili karakter masing-masing diri pengguna.

Vendor Huawei juga menyediakan 2 versi smartphone Huawei P10, kedua versi ini di dasarkan pada memori internal dan juga kapasitas RAM yang berbeda. Pilihan varian ini diantaranya adalah Huawei P10 dengan RAM sebesar 4 gyga byte dengan kapasitas memori internal 64 gyga byte dan varian kedua menggunakan RAM sebesar 6 gyga byte dengan kapasitas mempri internal sebesar 128 gyga byte. Tidak cukup sampai di situ, Huawei P10 ini juga bisa compatible dengan memori eksternal yang bisa di tambahkan dengan kapasitas micro sd card mencapai 256 gyga byte.

Baca Juga Selain Huawei P10 Produk Terbaru  Huawei di Awal Tahun ini :

Peralatan Elektronik - Daftar Harga & Spesifikasi | Lazada id

Cara Lengkap Belanja Di Toko Online Lazada Bayar Di Indomaret

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments