BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 27 Januari 2017

Huawei P8 Lite, Generasi P8 yang Dibanderol Lebih Murah

Huawei P8 Lite, Generasi P8 yang Dibanderol Lebih Murah | Vendor smartphone huawei merilis sebuah smartphone dengan seri Huawei P8 lite yang merupalan kelanjutan versi dari sebelumnya yaitu Huawei P8. Bukan hanya kelanjutan versi namun Huawei P8 lite ini adalah pengembangan dari generasi sebelumnya yaitu P8. Beberapa spesifikasi sangat tampak perubahannya. Misalnya saja pada sektor fotografi, kemampuan kamera pada Huawei P8 lite lebih meningkat dari versi sebelumnya. Peningkatan signifikan terdapat pada kamera depannya yang sudah beresolusi 8 mega pixels dan sudah dilengkapi dengan fitur screen flash. 

Huawei P8 Lite, Generasi P8

Dan untuk kamera utamanua masih sama dengan resolusi sebesar 12 mega pixel. Lensa pada kamera depan juga  telah dibekali dengan fitur f/2.0 aperture sehingga sangat membantu mrnghasilkan bidikan foto yang bagus saat membidik di tempat yang sangat minim pencahayaan. Fitur pada kamera belakang atau kamera utamanya sendiri tak kalah dengan kamera depannya yaitu dilengkapi pula dengan  LED Flash, Autofocus yang mampu membidik foto mencapai ukuran  4128 x 3096 pixels, dan juga fitur-fitur dasar kamera smartphone lainnya.  Kualitas kamera utama cukup baik karena mampu recording video dengan resolusi mencapai  1080p@30fps.


Desain Body
Untuk desain body, Huawei P8 lite ini hadir dengan tampilan body yang cukup terkesan premium. Desainnya juga cukup menarik. Terdapat beberapa varian warna dati Huawei P8 lite ini. Total ada tiga varian casing yang bisa di jadikan opsi pilihan diantaranya yaitu warna black atau hitam, white atau putih, dan gold atau emas. Warna-warna tersebut sudah sangat sering digunakan oleh smartphone yang mengusung tampilan body yang elegan dan premium. Untuk casingnya sendiri Huawei P8 ini di balut dengan casing berbahan material full metal yang juga bisa sekalian menjadi proteksi untuk perangkat karena bahan full metal ini sangat kokoh dan mampu melindungi smartphone dari kerusakan karena mampu bertahan walaupun mengenai benturan yang cukup leras.

Spesifikasi dan Fitur

Untuk dapur pacunya sendiri Huawei P8 lite ini hadir dengan Chipset HiSilicon Kirin 655 dan kapasitas  RAM  sebesar 3 gyga byte. Cukup mumpuni untuk dapat melakukan aktivitas multitasking dengan respon yang cepat. Keunggulan lain dari Huawei P8 lite ini juga terdapat pada harganya yang lebih murah di bandingkan generasi sebelumnya yaitu Huawei P8. Walaupun dibandrol dengan harga yamg lebih murah dari Huawei P8 namun spesifikasi pada Huawei P8 lite ini tidak ada yang di bawah Huawei P8. Contohnya saja pada Huawei P8 lite ini tetap ada fingerprint sensor atau sensor sidik jari yang merupakan fitur keamanan tingkat tinggi pada masa ini. Privacy pengguna akan sangat di jaga dengan fitur pemindai sidik jari ini karena hanya sidik jari dari pemiliknya sajalah yang dapat membuka smartphone ini. Dan untuk masalah konektifitasnya pun kita tak perlu khawatir karena Huawei P8 lite ini sudah compatible dengan jaringan 4G LTE yang mana 4 G LTE merupakan jaringan internet tercepat  dan yang paling stabil pada saat ini. Selain itu Huawei P8 lite juga sudah support USB OTG dimana kita bisa melakukan transfer data membuka dan mengolah data dengan lebih mudah melalui smartphone kiya.


Untuk spesifikasi layarnya sendiri smartphone  dari Huawei ini masih memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya yaitu sebesar 5,2 inchi. Layar pada Huawei P8 lite ini sudah berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors (In Cell Touch) dan mencapai resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar yamg cukup baik yaitu 424 ppi. Ukuran layar sekian pada Huawei P8 lite ini tentu saja cukup pas dengan genggaman tangan orang dewasa sehingga dapat dengan mudah mengoperasikan Huawei P8 lite ini dengan satu tangan. Untuk layarnya sendiri sudah dibekali dengan lapisan proteksi yang cukup tangguh yaitu corning gorilla glass versi 3 dengan fungsi utama mampu melindungi Huawei P8 lite dari berbagai macam goresan dan baret akibat efek pemakaian.

Untuk sistem pengoperasian Huawei P8 lite ini sudah menggunakan Os  terbaru yaitu Android OS v7.0 (Nougat) dengan tampilan Emoticon UI 5.0  Untuk kapasitas memori internalnya sendiri berkapasitas 16 gyga byte yang masih bisa di sokong dengan slot mmc tambahan yang cimpatible hingga mmc berkapasitas 128GB.

Baca Juga Selain Huawei P8 Lite, Generasi P8 yang Dibanderol Lebih Murah

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments