BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 14 Januari 2017

LG G3 Stylus, Performa Baik dengan Harga Terjangkau

LG G3 Stylus, Performa Baik dengan Harga Terjangkau | Perkembangan dunia teknologi utamanya gadget sangatlah pesat. Terbukti dengan makin seringnya perusahaan-perusahaan teknologi merilis gadget andalannya yang selalu berkembang dari produk-produk sebelumnya.
Dari vendor LG menghadirkan smartphone dengan seri LG G3 Stylus. Smarthphone ini merupakan adik dari LG G3 yang terlebih dahulu rilis di wilayah Indonesia. Untuk masalah harha seri LG G3 Stylus ini dibanderol dengan harga sekitar 3 juta rupiah ke bawah. Yang menjadi daya tarik utama dari type LG G3 Stylus ini adalah adanya Stylus Pen yang menyerupai samsung galaxy note.
LG G3 Stylus

Keunggulan LG G3 Stylus

Kelebihan yang ditawarkan dari smartphone yang satu ini adalah prosesornya yang sudah quad cire 1.3 dengan sistem operasi yaitu android kitkat dan kapasitas RAM 2 GB. Untuk stylus pen nya smartphone ini mampu mengungguli samsung galaxy note dalam tingkat keakurasian dan fungsinya. Dengan layar yang sangat mudah merespon yaitu LCD true IPS stylus pen sangat berguna untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari seperti menulis, ataupun menggambar. Selain layar yang canggih,  teknologi stylus pen ini juga didukung dengan ukuran layar yang cukup lebar untuk ukuran telepon genggam yakni berukuran 5,5 inchi dengan ukuran pixel hingga 540 x 960 pixels dan kerapatan sebesar 200 ppi.  Selain lebih memudahkan kita dalam melakukan aktivitas tentu layar yang besar akan semakin memanjakan mata kita. Dengan layar yang besar kita akan lebih menikmati isi layar. Apalagi jika kita sedang streaming video, menonton film, bermain game virtual dan aktivitas - aktivitas lainnya.

Baca : Cara Belanja Online di Lazada Dengan Bank Transfer atau COD ( Bayar Ditempat )

Untuk sistem sim card nya seri LG G3 Stylus ini dual sim. dengan memori internal 8 GB semakin memudahkan kita untuk memiliki beragam aplikasi yang berukuran cukup besar. Apalagi di dukung dengan memory support lain yaitu Micro SD yang bisa compatible hingga Micro SD card berukuran 64 GB.

Fitur Kamera

Fitur kameranya tergolong cukup mumpuni yaitu dengan back camera atau kamera utama 13 mega pixel yang didukung fitur autofokus LED flash dan kemampuan merekam video 1080p 30fps. Untuk front camera atau kamera depan LG G3 Stylus hadir dengan kamera 1,3 mega pixel.

Desain LG G3 Stylus

Desain LG G3 Stylus masih hamoir sama seperti pendahulunya dengan bentuk model curved dan ketebalan 10,2 mm. Semua tombol berada di back casing atau di bagian belakang smartphone. Sehingga tidak ada tombol power maupun tombol volume di masing-masing sisi. Hal ini sudah lumrah terjadi pada ponsel keluaran LG karena memang jarang ada ponsel lain yang tombolnya ada di bagian belakang.

Walaupun spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan ponsel yang setara dengannya keluaran dari vendor lain, namun LG G3 Stylus memiliki fitur khusus yang juga bisa menjadi unggulan smartphone ini. Yaitu knock mode. Fitur knock mode ini memungkinkan pengguna dapat membuka lock screen hp hanya dengan mengetuk layar selain keunggulan stylus pen yang dimilikinya.

" Keunggulan lain pun terletak pada fiture gestur yang dimiliki LG G3 Stylus.
Spesifikasi yang dimiliki LG G3 Stylus memang cukup sebanding dengan smartphone sekelas keluaran vendir besar lain seperti samsung, namun LG menawarkan keunggulan lain terutama fitur-fitur yang dimilikinya. Smartphone LG G3 Stylus dilengkapi denganfitur Knock Mode yaitu sistem membuka lock screen dengar cara mengetuk layar, selain itu tersedia pula fiture gesture shot, dan Stylus Penyang merupakan ikon utama promosi LG G3 ini ".

Aplikasi Pendukung

Untuk mendukung fitur stylus pen, LG G 3 menyediakan aplikasi Quick Memo+ yang bisa digunakan untuk menulis dan membuat list secara sistematis dan sangat rinci. Selain itu quick memo juga mampu membuat , membuat memo.  Selain kemampuan tersebut, dengan aplikasi-aplikasi yang tersedia stylus pen juga akan semakin memudahkan dalam membuat gambar dan juga mengedit foto maupun gambar. Tentunya akan lebih praktis menggunakan stylus pen daripada menggunakan tangan atau benda lainnya. Karena memang stylus pen difungsikan untuk itu berbeda dengan benda lain yang bisa saja dapat merusak layar dan menimbulkan baret pada layar.

Baca juga selain dari LG G3 Stylus, Performa Baik dengan Harga Terjangkau:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments