BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 17 Januari 2017

Nokia 6, Series Terbaru Android Dari Nokia

Nokia : Nokia 6, Series Terbaru Android Dari Nokia | Dulu sebelum era android sangat populer seperti saat ini, Nokia bisa dikatakan sebagai salah satu produk telepon genggam yang sangat sukses dan merajai pasaran. Namun dengan adanya pasaran terbaru dari smartphone android maka sedikit demi sedikit ponsel Nokia menjadi tergeser ketenarannya. Kemudian akhirnya Nokia ikut mengeluarkan seri android dari ponselnya dengan seri yaitu Nokia X Series yang cukup tenar di pasaran. Kini Nokia kembali hadir membuat suatu gebrakan baru dengan meluncurkan sebuah varian terbarunya yaitu Nokia 6.

Harga & Spesifikasi Nokia 6, Terbaru Dari Android


Dengan modal layar lebar 5.5 inchi dan kecanggihan teknologi layar yang menggunakan layar IPS membuat resolusi yang dihasilkan dari layar smartphone android nokia ini bisa memberikan gambar yang sangat tajam dan jelas. Sehingga tentunya Anda bisa menikmati pengalaman menonton video dengan lebih baik serta bagi Anda para gamers tentunya juga bisa bermain game dengan sangat baik menggunakan Nokia 6 ini. Selain itu dengan kehadiran OS Android 7.0 yaitu android nougat yang begitu canggih maka tentunya makin menjadi nilai tambah bagi Nokia 6 ini yang membuatnya patut untuk diperhitungkan. Pada saat ini belum banyak android yang menggunakan teknologi android nougat sehingga Nokia 6 ini bisa menarik banyak orang.

Fitur Fotografi

Pada saat ini bagi siapa saja yang ingin membeli smartphone Android pasti juga memperhatikan soal fitur fotografi yang bisa digunakan dalam smartphone tersebut, semakin besar fitur fotografi di dalamnya maka tentunya semakin menariklah smartphone tersebut. Pada nokia 6 ini sendiri menggunakan kamera yang sangat besar resolusinya yaitu pada kamera belakangnya menggunakan kamera sebesar 16 MP sedangkan pada kamera depannya menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 8 MP.

Baca : Cara Belanja Online di Lazada Dengan Bank Transfer atau COD ( Bayar Ditempat )

Tentunya dengan kamera belakang yang sebesar 16 MP itu maka Anda bisa mendapatkan objek yang sangat detail saat mengambil gambar menggunakan kameranya, sedangkan untuk mengambil foto selfie maka dengan kamera 8 MP itu Anda bisa mengambil foto diri Anda dengan kualitas gambar yang sejernih-jernihnya. Pada saat ini trend membagikan foto sudah menjadi suatu gaya hidup dalam masyarakat, maka dari itu semakin besar kualitas kamera yang Anda miliki maka akan semakin baiklah smartphone itu di mata masyarakat. Kamera depan dan belakang yang digunakan pada Nokia 6 ini benar-benar mampu fokus dan memberikan detail yang begitu sempurna pada objek yang sedang diambil gambarnya.

Fitur Konektivitas Dan Memori

Pada saat ini jaringan konektivitas tercepat adalah jaringan 4G dan dengan Nokia 6 ini maka Anda bisa mendapatkan pengalaman berselancar internet dengan cepat karena Nokia 6 mampu menjangkau jaringan 4G, selain itu Anda juga tetap bisa menggunakan jaringan 3G, 2G, Wifi dan lain sebagainya. Sedangkan dalam hal memori, Nokia 6 ini memiliki kelebihan akan kapasitas memorinya yang cukup besar. Pada bagian memori internalnya Nokia 6 dibekali dengan memori sebesar 64 GB dengan memori sebesar itu tentunya Anda bisa mengunduh berbagai macam aplikasi serta menyimpan berbagai macam file sesuai kebutuhan Anda pada smartphone ini. Selain itu Anda pun masih bisa menambah kapasitas memorinya dengan adanya slot memori eksternal yang juga disediakan. Dengan begitu smartphone ini bisa menampung banyak sekali data.


Kelebihan Nokia 6
Pada dasarnya sebagai pembeli tentunya Anda ingin tahu tentang kelebihan dari Nokia 6 yang bisa Anda dapatkan pada saat menggunakan smartphone terbaru dari Nokia yang satu ini. Beberapa kelebihan sudah dijelaskan sebelumnya. Selain itu yang membuat Nokia 6 ini menjadi semakin menarik untuk dimiliki adalah karena kapasitas RAM yang mencapai 4 GB yang tentunya membuat Nokia 6 bisa lebih kuat performanya dan bisa digunakan dengan multi task tanpa terjadi macet serta masalah lainnya. Sedangkan pada bagian CPUnya juga memiliki kelebihan berupa teknologi Octa Core yang digunakan di dalamnya membuat Nokia 6 ini menjadi semakin canggih lagi sebagai smartphone Android. Namun sayangnya meski memiliki kapasitas baterai yang besar, namun karena baterai yang digunakan merupakan Non removable maka dari itu Anda harus berhati-hati dalam memakainya agar jangan sampai baterainya rusak, karena jika rusak Anda tidak bisa membongkarnya karena baterainya menyatu dengan bagian bodi smartphone ini.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments