BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 28 Januari 2017

Oppo Neo 7 Harga & Spsifikasi, 2 Versi Beda Jaringan Beda Dapur Pacu

Oppo Neo 7 Harga & Spsifikasi, 2 Versi Beda Jaringan Beda Dapur Pacu | Vendor Oppo merilis sebuah smartphone dengan seri yang di beri nama Oppo Neo 7,  Walaupun kemunculannya sudah cukup lama di pasaran namun Oppo Neo 7 ini masih menunjukkan eksistensinya. Keunggulan yang diusung dari smartphone Oppo Neo 7 ini adalah pada selfie cameranya dan juga harganya yang cukup murah dengan spesifikasi - spesifikasi yang terdapat pada Oppo Neo 7. Smartphone ini juga hadir dengan ukuran yang tidak terlalu lebar yakni 5 inchi. Sangat compatible untuk penggunaan dengan satu tangan.
Oppo, Oppo Neo 7 Harga & Spsifikasi

Spesifikasi dan Fitur
Berbicara mengenai spesifikasi layarnya, Oppo Neo 7 ini hadir dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive dan dilengkapi pula dengan user interface color versi OS 2.1. Untuk resolusi layarnya sendiri Oppo Neo 7 ini masih memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixels sehingga akan menghasilkan visualisasi layar yang cukup jernih. Untuk kepadatan layarnya sebesar 220 ppi. Dan layar dari Oppo Neo 7 ini belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar semacam corning gorilla glass sehingga setelah membeli kita harus segera memasang pelindung layar sendiri seperti screen guard atau tempered glass. Namun Oppo telah menghadirkan keunggulan lain yaitu fitur untuk multitouch pada seri Oppo Neo 7 ini.


Untuk masalah desain body, seperti smartphone oppo kebanyakan. Desain yang diusung Oppo Neo 7 ini tidaklah jauh berbeda dengan smartphone Oppo yang rilis bersamaan atau satu dia seri sebelumnya. Dengan sudut-sudut yang cukup tegas, tampilan body Oppo Neo 7 ini terlihat cukup sederhana namun terkesan premium. Yang menjadikan kesan premium semakin besar adalah chasing bodynya yang menggunakan lapisan optik dan serat kaca. Dengan begitu maka tampilan Oppo Neo 7 ini akan terlihat mengkilap dan terkesan lebih kuat. Untuk beratnya pun Oppo Neo 7 ini cukup ringan yakni seberat 141 gram dengan dimensi ketebalan 7,55 mili meter lebar 71,7 mili meter dan tinggi sebesar 142.7 mili meter. Dan untuk varian warna chasingnya sendiri Oppo Neo 7 hadir dengan 2 varian warna yakni warna ceramic deep dan juga warna deep black like a mirror.


2 Versi Konektifitas dan Dapur Pacu
Untuk masalah konektifitasnya sendiri, Oppo Neo 7 juga menghadirkan 2 varian cakupan jaringan konektifitas yakni versi 3G HSDPA dan juga versi yang paling terbaru yakni versi 4G LTE untuk kemampuan 4G LTE nya sendiri Oppo Neo 7 dapat menggunakan koneksi hingga 150 Mbps dan mengupload dengan kecepatan maksimal 50 Mbps. Untuk masing - masing varian jaringan konektifitasnya sendiri juga memiliki letak perbedaan pada dapur pacu yang digunakan.  Untuk Oppo Neo 7 versi 3G HSDPA ini hadir dengan prosesor Quad core 32 bit clock dengan kecepatan sebesar 1.3 GHz jenis cortex A7 dengan pengolah gragis card GPU Mali - 400 MP 2. Sedangkan untuk Oppo Neo 7 versi jaringan 4G LTE menggunakan chipset qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 yang disandingkan dengan prosesor quad core 4 inti dengan kecepatan 1.2 GHz jenis Cortex A53. Dan untuk pengolah grafisnya Oppo Neo 7 4G LTE jni telah menggunakan pengolah grafis jenis Adreno 306 yang dapat bekerja dengan maksimal hingga membuat visualisasi dengan resolusi tinggi semakin jernih. Kedua versi dari Oppo Neo 7 ini sama-sama berjalan dengan menggunakan Operating System atau OS android versi 5.1 lolipop.


Untuk kapasitas RAM, Oppo Neo 7 ini berkapasitas cukup kecil  yakni berukuran 1 gyga byte. Namun jangan khawatir internal storage nya cukup besar yakni 16 gyga byte dan tidak hanya sampai di situ, Oppo Neo 7 ini juga dibekali dengan slot micro sd card yang bisa menyimpan memori masing-masing versi yakni versi 3G dengan kapasitas mmc mencapai 32 gyga byte sedangkan untuk Oppo Neo 7 versi 4G LTE mampu di pasangi micro sd hingga berkapasitas 138 gyga byte.  Selain itu konektifitas dan sistem transfer data dari Oppo Neo 7 ini semakin mudah karena oppo neo 7 sudah support OTG sehingga kita bisa membuka mengolah dan memindahkan berbagai macam file yang ada di flash disk atau hard disk.

Baca Juga Selain Dari Oppo Neo 7 Harga & Spsifikasi, 2 Versi Beda Jaringan Beda Dapur Pacu :

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments