BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 31 Januari 2017

Samsung A3, Desain Body Nampak Seperti S6 Edge

Samsung A3, Desain Body Nampak Seperti S6 Edge | Vendor smartphone besar Samsung berkali-kali telah merilis smartphone seri A. Pada tahun 2016 yang lalu vendor samsung merilis seri Samsung Galaxy A3. Samsung Galaxy A3 ini cukup berbeda dengan seri samsung galaxy A yang lain karena Samsung galaxy A3 ini hadir dengan desain yang cukup mewah dengan balutan full logam pada bodynya. Jika dilihat dari jauh, Samsung galaxy A3  ini sekilas mirip dengan desain samsung galaxy S6 Edge yang sudah menggunakan desain layar flagship.

Samsung A3

Pada saat awal kemunculannya dulu pada tahun 2016 samsung galaxy A3 ini rilis dengan banderol harga 329 dollar atau sekitar 4 jutaan rupiah lebih. Namun pada 2017 ini harganya hanya berkisar setengahnya saja dari harga rilis pertama kalinya.


Desain Body Samsung A3
Untuk desain bodynya sendiri Samsung galaxy A3 ini memiliki body yang sedikit tumpul di keempat sisinya jika dibandingkan dengan body samsung galaxy s6. Pada bagian ujung sudut-sudutnya terlihat lebih curvy. Untuk ukuran layarnya seniri samsung galaxy A3 ini hadir dengan layar yang cukup kecil yakni sebesar 4,7 inchi. Selain itu keunggulan pada layar juga terletak pada teknologi layarnya yang telah menggunakan teknologi super AMOLED setara dengan smartphone menengah ke atas keluaran samsung lainnya. Teknologi ini memungkinkan pengguna dapat menikmati visualisasi layar dengan tampilan HD yang setara dengan resolusi 720 p. Keunggulan layar pada Samsung Galaxy A 3 tidak berhenti sampai di situ. Pada layarnya samsung galaxy A3 ini juga sudah dilapisi dengan lapisan corning gorilla glass versi 4. Dan bagusnya lagi samsung galaxy A3 ini telah menggunakan kaca dengan dimensi 2,5 D.

Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A 3
Keunggulan juga akan nampak pada spesifikasi dapur pacunya. Samsung galaxy A3 telah menggunakan prosesor quadcore dengan kecepatan mencapai 1,5 GHz yang dikolaborasilan dengan kapasitas RAM berukuran 1,5 gyga byte. Untuk internal storage atau mempri internalnya sendiri samsung galaxy A3 ini hadir dengan kapasitas 16 gyga byte. Selain itu jiga samsung galaxy A3 menyediakan slot untuk memori eksternal berupa micro sd yang mampu menjalankan hingga kapasitas micro ad mencapai 128 gyga byte.


Memang di antara seri samsung galaxy A lainnya samsung galaxy A3 ini tergolong yang paling murah. Namun kita cukup bisa memberikan perhatian lebih karena selain harganya yang lebih murah, kemampuan kameranya dibuat sama dengan seri samsung A lain seperti Samsung Galaxy A5 dan samsung Galaxy A7. Untuk kamera utama atau kamera belakangnya sebesar 13 mega pixel dengan fitur fitur seperti LED flash, apperture f/1.9 , auto fokus dan fitur-fitur kamera lainnya. Dan untuk kamera sekunder atau selfie cameranya 5 mega pixel. Untuk masalah konektifitasnya sendiri, samsung galaxy A3 ini trlah didukung dengan jaringan 4G LTE. Dan samsung galaxy a3 ini dibekali dengan 2 slot sim card dimana kedua slotnya compatible dengan berbagai macam provider yang berlaku di wilayah tersebut. Untuk ukuran sim cardnya sendiri samsung A3 ini telah menyiapkan kedua slot berukuran nano.


Untuk dapur pacu samsung galaxy A3 ini menggunakan chipset qualcom MSM 8916 snapdragon 410 dengan prosesor CPU quad core dengan kecepatan 1,5 GHz seperti yang tadi sudah sempat di paparkan di atas dengan jenis cortex A53. Pada sektor grafisnya, samsung galaxy A3 ini menggunakan GpU adreno 306. Dan untuk sektor soundnya sendiri samsung galaxy A3 ini menggunakan alert types. Untuk fitur-fitur lain sepertinya tidak jauh beda dengan smartphone-smartphone keluaran sekarang seperti contohnya pada sektor sensor pada Samsung galaxy A3 ini sudah di lengkapi dengan fitur-fitur sensor seperti accelerometer, proximity, geomagnetik, RGB light dan hall, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kapasitas baterainya sendiri samsung A3 ini hadir dengan baterai berkapasitas 2300 mAH dengan jenis Li-Ion. Sayangnya baterai pada samsung A3 ini adalah baterai tanam atau non removable. Untuk varian warna samsung galaxy A3 hadir dengan varian warna black atau hitam, white atau putih, gold atau emas, dan pink atau merah muda.

Baca Juga Selain Dari Samsung A3, Desain Body Nampak Seperti S6 Edge:

- Samsung Galaxy A5 versi 2017 yang Baru Saja Diluncurkan

- Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments