BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 25 Januari 2017

Selfie Kamera Super dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi | Di Lazada

Selfie Kamera Super dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi | Di Lazada - Vendor oppo memang sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia.  Meskipum terbilang sebagai vendor  pendatang baru, Oppo berhasil menjadi pesaing yang cukup tangguh untuk vendor-vendor besar lainnya. Oppo semakin terkenal dengan mengusung jargon Selfie Expert nya. Pastinya masyarakat Indonesia kebanyakan sudah mengetahui bagaimana keunggulan kamera dari produk - produk oppo. Setelah beberapa waktu yang lalu vendor oppo sukses merilis seri Oppo F1s kali ini oppo kembali  dikabarkan akan segera mengeluarkan produk andalannya dengan seri Oppo F2s yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yaitu Oppo F1s. Namun untuk visualisasi bodynya sendiri belum dikuak di publik.


Harga Oppo F2s


Keunggulan Kamera
Letak pengembangan signifkan dari Oppo F2s ini terletak pada fitur kameranya yang semakin canggih dan semakin tajam. Terutama pada sektor kamera depannya. Berbeda dengan smartphone kebanyakan yang biasanya lebih unggul kamera utama di bagian belakang dari pada selfie cameranya namun Oppo F2s ini malah justru lebih mengunggulkan resolusi kamera depannya. Tidak tanggung tanggung untuk ukuran selfie camera kemampuan Oppo  F2s ini benar benar sangat expert. Untuk kamera depannya sendiri Oppo F2s menggubakan kamera dengan resolusi 20 mega pixel. Dan seperti yang di katakan tadi bahwa lebih unggul bagian selfie cameranya di banding kamera belakangnya, untuk kamera belakangnay sedniri beresolusi 16 mega pixel. Sangat baik sebenarnya untuk ukuran smartphone dengan kamera belakang sekian. Selain itu pada kamera belakang juga dilengkapi dengan  teknologi autofokus deteksi phase yang akan membuat kualitas daan hasil bidikan menjadi lebih tajam dan bagus.


Spesifikasi dan Fitur
Oppo F2s ini hadir dengan layar yang cukup luas yaitu diperkirakan antara 5,5 hingga 6 inch  keunggulan layar pada Oppo F2s ini terletak pada teknologi layarnya yang sudah menggunakan teknologi  amoled super dimana smartphone lain di sektor atas telah menggunakan teknologi ini juga. Untuk masalah kualitas gambarnya sendiri sudah tidak perlu diragukan karena yang sudah beresolusi HD dengan besaresolusi mencapai 1440p. Untuk keamanan layarnya sendiri Oppo F2s ini telah menggunakan sistem proteksi tingkat tinggi karena layar lebarnya sudah di lapisi dengan corning Gorilla Glass versi 4.


Untuk OS andoidnya sendiri Oppo F2s ini telah menggunakan sistem operasi OS Android versi 7 dengan nama Nougat dimana OS Android nougat ini merupakan generasi android terbaru pada masa ini. Yang sudah sangat terbukti responsif dan sangat cepat menerima perintah dengan kemampuan multitaskingnya yang sangat bagus. Untuk kapasitas RAM nya sendiri juga cukup besar yakni sebesar 4 gyga byte yang berarti sangat mampu untuk multitasking dan merespond command atau perintah dari user dengan sangat baik dan cepat. Kemampuan ini juga mengindikasikan bahwa oppo f2s mampu mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang cukup berat.


Untuk masalah konektifitasnya sendiri sudah disupport dengan jaringan 4 G LTE dimana pada saat ini masih berpredikat sebagai jaringan internet paling cepat dan stabil pada masa ini. Selain itu Oppo F2s juga menyediakan 2 slot sim card  yang bisa digunakan dalam waktu yang sama Selain itu Oppo F2s juga sudah cukup aman karena memiliki fitur proteksi  tingkat tinggi yaitu fitur  Fingerprint Scanner atau sistem pemindaian sidik jari. Selain itu Oppo F2s juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar yakni 128 gyga byte.  Selain memori internal dengan kapasitas demikian Oppo F2s juga compatible dengan micro sd yang mampu menampung hingga kapasitas 256 gyga byte. Oppo F2s juga sudah dibekali dengan fitur fast charhing  yang memungkinkan pengguna tidak akan menunggu terlalu lama hingga pengisian daya baterai penuh karena fitur ini dapat mempercepat pengisian daya. Namun sayangnya beterai Oppo F2s ini non removable atau sering disebut dengan baterai tanam. Baterai tanam memang menjadi notice yang cukup diperhatikan bagi para user smartphone pada masa ini namun ini bukanlah suatu problem yang berarti karena banyaknya keunggulan di pada spesifikasi dan fitur-fitur yang disajikan oleh Oppo F2s.


Untuk masalah harga di pasaran, dengan spesifikasi demikian sepertinya sudah bisa diperkirakan berapa harga untuk Oppo F2s ini. Mungkin bagi kalangan menengah ke bawah akan kurang worth it karena pangsa pasar Oppo F2s ini untuk kalangan menengah ke atas. Untuk Oppo F2s ini dibanderol dengan harga sekitar 6 juta rupiahan. 

Baca Juga Selain Dari Selfie Kamera Super dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi :

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments