BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 07 Februari 2017

Xiaomi Mi 5, Smartphone Terjangkau dengan Spek Tinggi

Xiaomi Mi 5, Smartphone Terjangkau dengan Spek Tinggi | Vendor asal tiongkok yakni Xiaomi memang sudah sangat terkenal di pangsa pasar smartphone indonesia. Vendor yang belum terlalu lama berdiri ini langsung mendapatkan sambutan baik saat kemunculannya pertama kali di masa awal - awal boomingnya smartphone. Berbagai fitur keunggulan dan desain yang di tawarkan vendor xiaomi melalui produk - produk unggulannya menjadikan para pengguna smartphone banyak yang tertarik dan kini mulai setia menggunakan smartphone keluaran vendor xiaomi.

Xiaomi Mi 5, Smartphone Terjangkau dengan Spek Tinggi

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu seri yang di keluarkan vendor xiamoi pada pertengahan 2016 yang lalu. Smartpjone dengan seri Mi 5 ini di sasarkan untuk pangsa pasar kalangan menengah ke atas. Untuk lebih detailnya sebenarnya seri Mi 5 dari vendor xiamoi diperuntukkan untuk bersaing dengan smartphone - smartphone di kelas smartphone flagship dari vendor - vendor besar lainnya.

Desain Layar & Body
Xiaomi Mi 5 ini hadir dengan desain yang premium namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone - smartphone sekelasnya atau smartphone flagship lain. Xiaomi Mi 5 ini hadir dengan layar 5,1  inchi. Layar yang tidak terlalu lebar namun juga tidak terlalu kecil sehingga cukup pas dengan genggaman jari orang dewasa. Selain itu resolusi layar yang sudah full HD tentunya akan semakin membuat oengguna dapat menikmati visualisasi dari layar smartphone secara lebih sempurna. Selain itu pada Xiaomi Mi 5 ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung corning gorilla versi ke 4 sehingga akan sangat meminimalisisr adanya goresan dan baret terhadap layar smartphone karen efek pemakaian.

Spesifikasi dan Fitur
Kelebihan pada Xiamoi mi 5 ini juga selain karena desain bodynya juga karena spek spek nya yang cukup mumpuni. Seperti pada contohnya pada sektor kamera. Untuk kamera utamanya memiliki kemampuan 16 mega pixels dan untuk kamera depannya sebesar 4 mega pixel dengan teknologi ultra. Fitur-fitur fotografi lainnya juga dapat kita nikmati seperti led flash, auto fokus, face detection, fitur stabilisation, panorama dan fitur - fitur dasar fotografi lainnya.

Pada sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 5 ini telah menggubakan Chipset Snapdragon 820 dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni terbagi dalam dua versi yaitu versi 3 gyga byte dan juga versi  4 gyga byte. Untuk sistem pengolah grafisnya sendiri telah menggunakan GPU andrenon 530. Selain itu untuk kapasitas battery nya 3030 mah dan keunggulan yang ada adalah pada Xiaomi Mi 5 ini telah mrnggunakan teknologi fast charhing sehingga oara oengguna tidak akan menunggu lama dalam proses pengisian daya hingga selesai.
 Spesifikasi - spesifikasi di atas dapat kita nikmati melalui Xiaomi Mi5 ini dengan harga yang lebih murah di bandingkan smartphone dengan spek sejenis. Misalnya saja pada sektor chipset, pada chipset jenis snapdragon 820 smartphone yang menggunakan chipset jenis ini biasanya akan dibanderol dengan harga lebih dari 7 juta rupiah. Namun Xiaomi Mi 5 hanya di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar  3,4 juta rupiah. 

Kembali ke spek layar, untuk layar selebar 5,1 inci ini sudah menggunakan teknologi IPS LCD kapasitif 1080 x 1920 pixels. Dan untuk sistem operasi, Xiaomi Mi 5 ini menggunakan O S android versi 5.1 lolipop yang juga sudah compatible dengan jaringan 4G LTE. Untuk internal storage  nya sendiri Xiaomi Mi 5 ini juga tersaji menjadi 2 versi yakni versi 32 gyga byte dan juga versi 64 gyga byte. Dan pada Xiaomi Mi 5 ini juga  menyediakan slot untuk  memori eksternal micro sd dimana pada Xiaomi Mi 5 ini mampu menjalankan SD card hingga kapasitas micro SD card sebesar 256 gyga byte. Namun slot micro SD ini tidak benar benar khusus dihadirkan melainkan menggunakan slot sim card pada xiaomi Mi 5 ini.  Selain itu pada Xiaomi Mi 5 ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan paling canggih saat ini yaitu sistem fingerprint sensor atau sistem pemindai sidik jari dimana hanya pemilik smartphone tersebutlah yang bisa mengakses data pada Xiaomi Mi 5 ini.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments