BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 18 Maret 2017

Asus Zenfone 3s Max - Daftar Harga & Spesifikasi | Lazada ID

Asus Zenfone 3s Max - Daftar Harga & Spesifikasi | Lazada ID - Melalui acara zenvolutionnya , vendor smartphone asus mengeluarkan seri zenfone 3s max. Smartphone zenfone 3s max ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yakni zenfone 3 max yang rilis pada september lalu. Asus zenfone 3s max baru di rilis pada bulan februari 2017. Zenfone 3s max ini memiliki spesifikasi - spesifikasi yang cukup mumpuni. Yang menarik perhatian dari seri ini adalah kemampuan baterainya yang cukup mumpuni dengan waktu siaga lama dan bisa tahan hingga berhari - hari. Tentu banyak netizen yang penasaran mengenai kemampuan ini. Karena sekarang smartphone sudah menjadi barang yang sangat penting dan sangat dibutuhkan smartphone dengan kemampuan mumpuni yang juga tahan baterainya. Handphone Zenfone 3s Max Lazada Indonesia.


Asus Zenfone 3s Max - Daftar Harga & Spesifikasi | Lazada ID

Sistem Operasi Zenfone 3s Max
Untuk sistem operasinya, asus zenfone 3s max ini menggunakan sistem androis Nougat versi terbaru. Dan untuk masalah konektivitas, tentunya sama dengan kebanyakan smartphone keluaran terbaru telah kompatibel dengan koneksi tercepat saat ini yakni jaringan 4G LTE. Secara lebih spesifik seri asus zenfone 3s max ini namanya adalah Asus Zenfone 3s Max ZC521TL. Yang menjadi salah satu unggulan juga karena memang asus zenfone 3s max ini memiliki fitur - fitur unggulan seperti dual kamera yang memiliki resolusi tinggi dan menghasilkan bidikan yang jernih. Selain itu masih terdapat fitur - fitur lain seperti fitur pproteksi seperti fingerprint sensor untuk menglock dan hanya pemilik saja yang memiliki akses untuk menggunakan dan membuka file. 

Spesifikasi Zenfone 3s Max
Dari sektor layar, asus zenfone 3s max ini memiliki layar yang cukup lebar yakni sekitar 5,2 inchi. Teknologi layar berbasis IPS LCD Capacitive Touchscreen. Resolusinya juga sudah sangat bagus yakni full HD dengan resolusi 720 x 1280 pixel ditambah lagi dengan kerapatannya yang mencapai 282 ppi membuat ponsel ini layarnya semakin jernih dan menampilkan visual yang tajam. Selain ini sensor sensitifitas pada touchscreen nya juga semakin baik karena telah mendukung multitouch yang cukup responsif. Selain itu layarnya juga sudah dilapisi dengan lapisan anti gores scratch resistance glass dan kaca layarnya juga memiliki desain kekinian yakni layar curved glass 2,5 D yang sangat tangguh dan semakin menambah estetika dari asus zenfone 3s max ini.


Dari segi body, yang paling terlihat berbeda adalah kamera belakangnya yang terletak di bagian samping atas bagian kiri sedikit berbeda dengan smartphone keluaran asus kebanyakan yng kameranya biasanya di tengah atas. Selain itu asus zenfone 3s max ini juga dilengkapi dengan tombol home. Sehingga tampilannya terlihat memang berbeda dari smartphone kluaran asus seri lainnya. Dimensi smartphone ini 150 x 74 mm dengan ketebalan body mencapai 8,85 mm. Untuk beratnya sendiri, smartphone ini memiliki berat 170 gram. Smartphone asus zenfone 3s max hadir dengan 3 varian warna diantaranya adalah warna hitam ( black), emas (gold), dan merah muda (rose pink)

Beralih pada sektor dapur pacu, smartphone ini menggunakan prosesor 8 inti octa core dengan kecepatan 1.5 GHz yang didukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni mencapai 3 gyga byta. Sehingga kemampuan multitasking dan kompitasinya sudah tidak diragukan lagi. Untuk sektor grafis, asus zenfone 3s max ini menggunakan GPU Mali - T860 dengan hasil audio yang halus dan minim noise. Untuk internal storage nya sendiri asus zenfone 3s max memiliki 2 varian memori yakni 32 gyga byte dan 64 gyga byte. Kapasitas yang cukup besar untuk smartphone. Selain itu juga masih bisa di dukung dengan micro SD card yang memiliki kapasitas max mencapai 2 TB. Hanya saja tidak ada slot spesifik untuk micro sd card melainkan memakai slot sim 2 sehingga ketika kita ingin menggunakan sd card maka kita tidak bisa memasang dual sim card. Dari sektor kamera, kamera utamanya beresolusi 13 megapixel dimana didukung pula dengan fitur penunjang seperti dual LED Flash, HDR Pro, PDAF Sensor, dan autofocus dan fitur tambahan unggulan yakni pixel master dan low light mode sehingga walaupun objeknya gelap pun tetap bisa diambil gambar yang jernih dan pencahayaannya maksimal.

Baca Juga Selain Dari Asus Zenfone 3s Max - Daftar Harga & Spesifikasi | Lazada ID:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments