BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 18 Maret 2017

Ingin Tetap Bergaya Walau Harga Murah? Dengan Xiaomi Redmi 4!

Ingin Tetap Bergaya Walau Harga Murah? Dengan Xiaomi Redmi 4! - Karena semakin ketatnya persaingan di dunia teknologi, khususnya gadget, tak heran kalau sekarang ada banyak sekali jenis dan merk smartphone yang keluar di pasaran. Banyak perusahaan terkenal yang berusaha mengeluarkan ponsel pintar terbaru dengan berbagai keunggulan. Karena hal tersebut, jangan heran lagi kalau sudah banyak smartphone keluaran baru yang harganya miring tapi punya kemampuan tak kalah dengan lainnya. Xiaomi Redmi 4, adalah salah satu dari smartphone canggih berharga miring yang saat ini banyak dicari orang. Meskipun begitu, banyak juga masyarakat yang punya anggapan miring soal merk smartphone yang satu ini karena dianggap produksi Cina yang mudah rusak dan berkualitas buruk. Tapi, disisi lain juga banyak sekali orang yang memburu ponsel pintar ini dengan berbagai alasan. Bahkan mereka juga lebih memilih membeli Xiaomi Redmi 4 dibanding smartphone murah lainnya. Xiaomi Redmi 4 ✪ Lazada Indonesia


Ingin Tetap Bergaya Walau Harga Murah? Dengan Xiaomi Redmi 4

Punya Desain yang Elegan

Tidak dapat dipungkiri kalau yang pertama kali akan Anda lihat ketika ingin membeli sebuah ponsel adalah desain luarnya. Meskipun punya kemampuan yang super canggih tapi kalau bentuk dan desain luarnya saja kurang menarik atau bahkan jelek, pastinya Anda juga akan berfikir dua kali bukan? Untuk Xiaomi Redmi 4 ini sendiri punya desain yang sangat eye catching karena terkesan sangat elegan. Hal ini karena seri Xiaomi ini memiliki varian warna-warna yang cenderung gelap yaitu hitam, silver, dan juga putih. Bagian pinggir Xiaomi Redmi 4 sudah dirubah yaitu tidak membulat lagi sehingga semakin menambah kesan elegan. Selain itu, ketika Anda memegangnya maka akan terasa kalau material bahan yang digunakan cukup bagus dan kuat. 


Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4

Masih banyak yang penasaran tentang spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4 ini. Layarnya sendiri memiliki ukuran yang terbilang pas, tidak terlalu lebar atau kecil yaitu 5.5 inchi. Dengan layar yang lebar maka ponsel ini memiliki resolusi besar yaitu 1920 x 1080 dilengkapi dengan pixel 401 ppi. Hal ini tentu saja akan membuat kualitas grafisnya bagus dan juga sangat jelas. 


Nah, kemudian prosesor yang digunakan pada Xiaomi Redmi 4 sudah cukup canggih yaitu memakai Qualcom 8937 dan Snapdragon 430 serta dilengkapi CPU Octa Core 1.4 GHz. Kapasitas RAMnya sendiri juga lumayan besar yaitu 2 hingga 3 GB dengan dilengkapi memori internal berkapasitas 16 hingga 64 GB. Dengan ruang penyimpanan yang sangat besar maka smartphone ini mampu bekerja dengan baik. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti chatting, bermain games, menggunakan aplikasi berat seperti BBM, Whatsapp, Instagram, dan sebagainya dengan lancar tanpa masalah. 

Kehebatan lain dari Xiaomi versi ini adalah baterai yang berkapasitas tenaga besar yaitu 4100 mAh sehingga cukup awet untuk digunakan seharian. Selain itu Xiaomi Redmi 4 juga punya resolusi kamera yang lumayan bagus. Kamera depannya sendiri sebesar 5 MP dan 13 MP untuk kamera belakang. Ini sudah sangat bagus sekali untuk smartphone yang dibandrol dengan harga lumayan murah. 


Ternyata Ada Kelemahannya

Seperti smartphone lainnya, Xiaomi Redmi 4 juga masih memiliki beberapa kelemahan. Yang pertama, meskipun kameranya juga terbilang bagus karena memiliki resolusi yang tinggi tapi ponsel ini belum menggunakan sensor dari Sony. Hal ini menyebabkan kualitas gambar dan video yang dihasilkan kurang memuaskan, gambarnya kurang tajam dan jelas. Selain itu, apabila di perbesar maka gambar akan mudah sekali pecah dan buram. Kelemahan yang kedua karena Xiaomi Redmi 4 menggunakan port USB yang masih lama yaitu Micro USB sehingga membuat transfer file atau data agak sedikit lamban. Sebenarnya beberapa kelemahan tersebut tidak terlalu mengganggu dan masih bisa ditolerir.

Untuk harga di pasaran sendiri Xiaomi Redmi 4 sudah mengalami penurunan yang cukup banyak. Sekarang Anda bisa mendapatkan smartphone yang canggih ini dengan harga sekitar 1.8 juta atau lebih. Sangat lumayan untuk merk ponsel pintar yang punya banyak keunggulan tapi harga yang ditawarkan masih bersahabat. Jika dibandingkan dengan smartphone lain dengan harga yang sama, sudah jelas kalau Xiaomi Redmi 4 jauh lebih unggul.

Baca Juga Selain Dari Ingin Tetap Bergaya Walau Harga Murah? Dengan Xiaomi Redmi 4!:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments