BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 14 Maret 2017

Intex Aqua Amaze Plus, Smartphone Keluaran Vendor dari India

Intex Aqua Amaze Plus, Smartphone Keluaran Vendor dari IndiaKabar mengejutkan datang dari vendor asal India. Jika biasanya vendor - vendor smartphone yang bersaing di pasar global berasal dari Korea, Jepang, Tiongkok, Taiwan, kini India juga mulai menunjukkan kemampuannya melalui Vendor Intex. Di India sendiri banyak vendor yang cukup besar selain Intex, diantaranya ada Lava dan Micromax. Baru - baru ini vendor asal India Imtex mengeluarkan seri terbarunya dengan seri Intex Aqua Amaze Plus. Mari langsung saja kita lihat bagaimana spesifikasi - spesifikasi andalannya sehingga produk smartphone ini bisa bersaing di pasar global.

Intex Aqua

Harga Intex Aqua Amaze Plus
Pada orientasinya, smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan range harga jualnya sekitar 1 juta rupiah. Selain hadir dengan nama Intex Aqua Amaze Plus, smartphone ini juga sering disebut dengan Intex Aqua Amaze + dan Intex Aqua Amaze Plus 4G LTE. Ya.. sesuai dengan namanya, smartphone asal India ini sudah kompatibel dengan jaringan internet tercepat saat ini yakni 4G LTE. Bahkan dari sektor kameranya sendiri Intex Aqua Amaze Plus ini menghadirkan dual kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Selain itu desain bodynya juga cukup cantik dengan desain keramik yang elegan.

Spesifikasi Intex Aqua Amaze Plus
Intex Aqua Amaze Plus ini hadir dengan ukuran layar 4,7 inchi. Teknologi layarnya sendiri sudah ISP LCD Capacitive Touchscreen. Untuk layarnya sendiri resolusinya juga sudah HD 720 X 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 312 ppi. Dan layarnya juga sudah didukung dengan sistem multitpuch sehingga akan semakin cepat menerima dan merespon command dari user. Dimensi dari Intex Aqua Amaze Plus ini hadir dengan dimensi 139,6 x 68.8 mm dengan ketebalan body mencapai 9,4 mm. Sudut - sudutnya berbentuk curved atau tumpul dan sangat kompatibel dioperasikan dengan satu tangan karena sudutnya yang tidak terlalu tajam dan layarnya yang juga tidak terlalu besar. Untuk beratnya smartphone Intex Aqua Amaze Plus ini hanya sekitar 128 gram saja.

Intex Aqua Amaze Plus ini hadir dengan dual sim card dimana yang satu berukuran micro sim card dan satunya berukuran nano sim card. Untuk sistem operasinya smartphone i ini menggunakan Android operating system versi 6.0 Marshmallow.


Dari segi dapur pacu, Intex Aqua Amaze Plus hadir dengan dapur pacu yang juga cukup menawan dengan prosesor quad core dengan top spedd mencapai 1.3 GHz yang tertanam dalam chipset spreadtrum SC9832A. Untuk kinerjanya Intex Aqua Amaze Plus ini juga cukup responsif walaupun ka[asitas RAM nya hanya 1 gyga byte saja. Kemampuan lain seperti multi tasking dan komputasinya pun terbilang bagus walaupun mungkin tidak secepat ponsel pintar menengah ke atas. Dan audionya pun cukup baik dan didukung dengan GPU Mali 400.
Beralih pada sektor kamera, Intex Aqua Amaze Plus hadir dengan kamera utama yang resolusinya mencapai 5 MP dimana selain kamera yang cukup bagus juga didukung dengan fitur - fitur pendukung kamera lainnya seperti LED Flash, Autofocus, Gesture shot, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk sekunder kameranya atau kamera depannya juga tak kalah bagus, untuk yang gemar selfie namun memiliki low budget mungkin smartphone Intex Aqua Amaze Plus ini bisa menjadi alternatif karena memiliki kamera depan dengan resolusi juga sama dengan kamera utama yakni 5 megapixel. Dan yang bagusnya lagi telah didukung dengan fitur single LED Flash sehingga hasil bidikan yang dihasilkan pun cukup cerah tajam dan jernih.

Dari sektor kapasitas penyimpanan tadi sudah sempat di paparkan mengenai kapasitas RAM yakni 1 gyga byte dengan kapasitas memori internal mencapai 8 gyga byte. Selain itu penggunannya juga msih bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan memasang micro sd card dengan kapasitas maksimal mencapai 32 gyga byte.
Secara keseluruhan, untuk harga sekitar satu jutaan rupiah spesifikasi dan fitur yang dihadirkan melalui smartphone Intex Aqua Amaze Plus ini tidak mengecewakan malah justru sangat baik untuk kalangan ponsel menengah ke bawah dengan harga satu jutaan. Sehingga memang smartphone ini patut diapresisasi dan mendapat sambutan baik di pangsa pasarnya.

Baca Juga Selaindari Intex Aqua Amaze Plus, Smartphone Keluaran Vendor dari India:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments