BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 31 Maret 2017

Peluncuran Oppo F3 Plus Dan Penjelasan Singkat Spesifikasinya

Peluncuran Oppo F3 Plus Di Lima Negara Berbeda Dan Penjelasan Singkat Spesifikasinya dari Oppo F3 plus Indonesia.

Berkaitan dengan beragam informasi serta informasi dari kehadiran Oppo F3 series, kini anda dan juga para penggemar smartphone oppo F3 lainnya hanya tinggal menunggu tanggal main yang dimilikinya, pasalnya vendor ponsel Oppo asal China ini menyatakan bahwa kelahiran dari series Oppo F3 tersebut akan dilakukannya pada tanggal 23 Maret 2017 mendatang. Bahkan kelahirran ponsel terbaru yang dimilikinya itu pun tidak hanya terjadi di kawasan Indonesia saja, karena Oppo F3 plus pun meluncurkannya secara serentak di beberapa negara lain. seperti halnya Filipina, India, Myanmar dan juga Vietnam.

Oppo F3 plus Series


Ponsel cerdas Oppo yang dikenal dengan kelebihan dari kamera selfie ganda yang satu ini muncul di beberapa negara tersebut setelah melakukan beberapa tahapan promosi seperti halnya kemunculan iklan dari ponsel oppo yang tampil di beberapa gedung terkenal di 5 kawasan negara berbeda tersebut. Seperti halnya di indonesia yang juga dilakukan di kawasan LED Mall Taman Anggrek, di wilayah Jakarta Barat. Tidak hanya menampilkan iklan di ke 5 negara tersebut saja, karena Oppo pun menghadirkan iklan di kawasan Times Square, dari kota New York di Amerika Serikat.

Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat umum, bahkan kehadiran ponsel cerdas dengan series Oppo F3 ini pun terbagi menjadi dua tipe ponsel yang berbeda, yaitu series dari Oppo F3 biasa serta series lainnya yang lebih dikenal dengan sebutan Oppo F3 plus. Untuk saat ini, pihak Oppo sendiri belum banyak mengungkapkan mengenai kelebihan atau bahkan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel cerdas dengan series F tersebut. Namun berbeda halnya dengan series F3 plus yang justru cukup banyak digembor-gemborkan pada masyarakat Indonesia. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi singkat terkait spesifikasi serta kelebihan apa saja yang dimiliki oleh ponsel Oppo F3 plus itu tadi, simaklah penjelasannya di bagian bawah ini :

Jika dilihat dari kelebihan yang dimilikinya ponsel series Oppo F3 ini dipercaya dapat memberikan peningkatan menuju arah yang lebih baik jika dibandingkan dengan jenis ponsel Oppo sebelumnya. Hal ini ditunjukkan tidak hanya dari segi penggunaan mesin yang dimilikinya saja, melainkan dari tampilan fisik yang dimilikinya pun demikian. Ponsel Oppo F3 plus ini kini hadir dengan ukuran 5.7 inch. Hal ini jelas jauh lebih besar dibandingkan dengan series terduhulunya yang dikenal dari series F1 dan hanya memiliki ukuran 5.5 inch saja.

Baca Juga:

Kehadiran Oppo F3 dari layar ponsel dengan ukuran yang lebih besar juga tidak lepas dari resolusi Full HP dengan ukuran 1920 x 1080 pixels yang dimlikinya, sehingga Oppo F3 kurang lebih terdapat sekitar 16 juta pilihan warna yang dimilikinya. Kelebihan lain juga muncul melalui lapisan pelindung yang juga diterapkan olehnya. Unuk lapisan tersebut vendor ponsel asal china ini menggunakan pelindung dengan model Gorilla Glass 5 yang tentunya jauh lebih aman untuk anda gunakan dengan memiliki Oppo F3.

Sementara itu, berbicara mengenai dapur pacu yang dimilikinya, ponsel Oppo F3 plus ini dilengkapi dengan prosesor jenis octa core tipe MSM8976 pro atau jenis mesin yang lebih dikenal dengan sebutan lain dari Snapdragon 653. Kehadiran dari prosespr tersebut pun akan jauh lebih lengkap karena ia disandingkan dengan penggunaan RAM 6 GB serta ROM 64 GB. Jika anda masih merasa kurang dengan kondisi dapur pacu Oppo F3 yang dimilikinya tersebut, anda pun dapat menambahkan memori eksternal. Karna ponsel Oppo F3 ini pun dilengkapi dengan slot untuk Micro SD yang bahkan didukung dengan ukuran tinggi hingga 256 GB.

Sementara itu, bagi anda yang senang dengan aktivitas fotografi termasuk foto selfie, kini kehadiran ponsel Oppo F3 tersebut pun dilengkapi dengan sensor yang memiliki ukuran 16 megapixel. Sedangkan untuk kamera bagian depan ponsel Oppo F3 ini juga menyediakan 2 pilihan kamera selfie, yang mana kedua jenis kamera tersebut tampil dengan ukuran piksel yang sama yaitu 12 megapiksel.

Beralih pada bagian baterai pada Oppo F3, tipe series F3 plus ini dilengkapi dengan baterai yang berukuran 3.600 mAh serta penggunaan fitur VOOC untuk flash charger. Dengan kata lain anda dan para pengguna Oppo F3 pun tidak perlu menunggu lama untuk melihat baterai terisi dengan penuh. Sedangkan fitur lainnya yang dimiliki ponsel ini juga dapat anda lihat melalui slot untuk dual nano dari SIM yang digunakan olehnya

Demikianlah kiranya informasi singkat terkait spesifikasi dari series F3 plus yang akan diluncurkan di beberapa waktu mendatang.

Baca Juga Selain Dari Peluncuran Oppo F3 Plus Dan Penjelasan Singkat Spesifikasinya:

- Oppo Neo 7 Harga & Spsifikasi, 2 Versi Beda Jaringan Beda Dapur Pacu

- Selfie Kamera Super dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi 2017 | Di Lazada

- Oppo A39, Rilis di Penghujung tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments