BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 24 Maret 2017

Vivo V5 Plus, Smartphone Bagi Para Pecinta Foto Selfie!

Vivo V5 Plus, Smartphone nya Para Pecinta Foto Selfie!Apakah Anda kini sedang ingin membeli sebuah smartphone baru yang memiliki kemampuan mumpuni serta fitur-fitur yang lengkap? Sudah banyak sekali merk dan juga jenis ponsel pintar dari berbagai brand yang dijual, mulai dari yang berharga murah hingga smartphone dengan harga kelas atas. Ada merk smartphone terbaru yang saat ini sedang booming yaitu Vivo V5 Plus.


Harga Vivo V5 Plus Terbaru | Lazada



Memiliki Dual Selfie Kamera
Mengapa seri Vivo yang ini sangat diincar banyak orang apalagi kalangan anak muda? Salah satu alasan utamanya pasti karena Vivo V5 Plus memiliki dual kamera depan. Sedangkan kita tau sendiri kalau jarang sekali ada smartphone yang dilengkapi dengan dua lensa kamera pada bagian depan. Pada umunya, untuk jenis smartphone kelas premium, dual kamera ada pada kamera utama yaitu pada bagian belakang. Jelas sekali kalau ponsel pintar yang satu ini punya keunggulan serta keunikan khusus yang membuatnya beda dari yang lain.

Dengan adanya dua lensa kamera, otomatis gambar yang dihasilkan juga berkualitas tinggi dan sangat memukau. Tak heran kalau jargonnya saja adalah “Perfect Selfie” dimana Anda bisa berfoto ria dengan hasil jepretan yang sempurna. Jangan kaget saat mengetahui resolusi kameranya yang canggih yaitu sebesar 20 MP plus 8 MP. Ini merupakan rekor baru di dunia gadget dimana belum ada smartphone yang mengeluarkan kemampuan kamera yang sama. Jadi, nanti Anda bisa memilih jenis dan kualitas gambar atau foto yang ingin diambil, apakah berukuran 20 atau 8 MP. Sensor yang dipakai juga dari Sony IMX376 yang menghasilkan gambar dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, kameranya sendiri memiliki fitur pendukung yaitu Selfie Softlight sehingga membuat foto Anda terlihat lebih terang walaupun dalam keadaan kurang cahaya. 

Desain yang Modern
Menurut pendapat kebanyakan orang, desain cover Vivo V5 Plus sangat simpel karena bodynya dibalut dengan metal alumunium sehingga terlihat begitu elegant. Bisa Anda lihat kalau desain bagian depan dan belakangnya seperti merk mewah yang lainnya. Selain itu, Vivo V5 Plus juga tidak ada ornament ataupun tambahan desain yang berlebihan sehingga kesannya sangat simpel tapi tetap menawan. Desain cover belakangnya terbuat dari material lembut dan tidak licin dimana mudah digenggam.

Spesifikasi Smartphone Vivo V5 Plus
Layar dari Vivo V5 Plus punya ukuran pas yaitu 5.5 inchi yang punya resolusi tinggi Full HD sebesar 1080 pixels. Untuk smartphone yang tergolong kelas premium tentu saja sudah sangat mumpuni sekali karena gambar dan juga grafis yang dihasilkan tajam. Selain itu, tampilan layarnyapun didukung oleh teknologi IPS yang membuat gambar semakin maksimal. Bagi Anda yang suka bermain games, sudah pasti Vivo V5 Plus bisa memberikan tampilan memuaskan. Dengan layar cukup lebar, Anda tidak perlu takut cepat tergores karena sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5 2.5 D sehingga mampu menahan benturan seperti tergores ataupun terjatuh. Ada juga fitur menarik seperti Eye Protection Mode yang memiliki tujuan melindungi mata Anda agar tidak cepat rusak karena terlalu sering menatap layar ponsel.

            Vivo V5 Plus mengusung sistem operasi Android Marshmellow 6.0.1 namun sudah diupgrade menjad Funtouch OS dengan versi 3.0. Hal ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda yang hobi gonta-ganti tampilan muka dari smartphone. Kemudian untuk urusan fitur multimedia dari seri yang satu ini juga tidak bisa dianggap remeh karena memiliki kualitas audio canggih dengan chip AK4376. Ada juga fitur-fitur tambahan yang lain seperti FM Radio, pemutar musik yang merupakan bawaan dari OS Funtouch, Hi-Fi, dan sebagainya.

            Chipset yang digunakan pada Vivo V5 Plus adalah Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz. GPU nya juga tinggi yaitu memakai Adreno 506 yang membuat kinerjanya mumpuni dan cepat tanpa hambatan. Kinerja yang cepat ini juga didukung oleh adanya penyimpanan RAM besar yaitu 4 GB dengan memori internalnya sebesar 64 GB. Anda juga bisa menambahkan slot microSD jika dirasa kapasitas penyimpanannya masih kurang.

Karena tergolong sebagai smartphone kelas menengah ke atas maka harganya juga relatif lebih mahal. Akan tetapi, Anda bisa menikmati banyak keunggulan, seperti adanya dual kamera depan yang membuat aktivitas selfie menjadi istimewa. Untuk harga sendiri, saat ini Vivo V5 Plus dibanderol 5,4 juta rupiah keatas. Bagaimana, apakah Anda tertarik membelinya?.

Baca Juga SElain Dari Vivo V5 Plus, Smartphone Bagi Para Pecinta Foto Selfie!:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments