BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 05 April 2017

Smartphone Oppo R9 Cocok Untuk Pecinta Selfie | Oppo R9 Lazada

Smartphone Oppo R9 Cocok Untuk Pecinta Selfie - Oppo R9 Lazada | Sebelumnya produsen smartphone terkenal asal Korea ini juga mengeluarkan produk terbarunya yakni Oppo F1 dan sangat menarik perhatian bagi anak – anak remaja. Dirilis nya Oppo F1 sangat sukses sehingga pihak Oppo mengeluarkan senjata terbarunya, generasi dari Oppo R series. Oppo R series memang menjadi smartphone kelas menengah ke atas. Smartphone yang satu ini memang merupakan smartphone yang menjadi penerus dari smartphone Oppo R7 yang sebelumnya juga berhasil sukses di pasaran Indonesia.


Oppo R9✪ Oppo R9 Plus✪ Oppo R9 Terbaru✪ Oppo R9 Daftar Harga✪ Oppo R9 Spesifikasi✪ Oppo R9 Rview
Oppo R Series


Desain Oppo R9

Oppo R9 mengusung chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang menggunakan prosessor octa core ARM Cortex A53 64 bit dengan kecepatan 1,8 GHz. Smartphone Oppo R9 ini juga sudah dibekali dengan menggunakan sistem operasi android terbaru yakni versi 6.01 marshmallow dan juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik lainnya yang didukung oleh berbagai macam aplikasi – aplikasi menarik dan serta game – game seru lainnya. Smartphone Oppo R9 ini juga dibekali dengan RAM yang terbilang cukup besar yakni 4 GB, sehingga akan mampu bekerja secara maksimal dan juga tentunya dalam menjalankan proses multitasking maupun gaming bisa cepat tanpa hambatan atau nge - lag.


Layar Oppo R9

Oppo R9 hadir dengan layar seluas 5.5 inch dengan resolusi layar hingga 1920 x 1080 pixels full HD. Layar Oppo R9 ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores tipe gorilla glass 4, dan yang terbukti jauh lebih tahan dari semua goresan ataupun benturan yang membuat layar smartphone bisa lecet, sehingga layar smartphone akan lebih kuat dan juga aman. Smartphone R9 ini juga mengadopsi panel layar AMOLED. Desain dari layar smartphone Oppo R9 ini mengusung gaya curvy pada setiap sudutnya dan mempunyai ketebalan yang relatif tipis. Untuk material dari body nya terbuat dari metal dengan gaya unibody.

Kamera Oppo R9 Depan Belakang Sangat Bagus

Oppo R9 ini yang paling diunggulkan ialah pada sektor kameranya. Hal ini dikarenakan smartphone ini dibekali dengan menggunakan kamera utama berkualitas 13 MP dan dilengkapi dengan menggunakan 5 lensa yang sudah dilengkapi dengan sensor BSI dan juga dilengkapi dengan fitur autofocus. Bukan hanya itu saja, kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah pada kamera depannya yakni berkapasitas 16 MP yang sangat cocok digunakan oleh para pecinta selfie. Dengan kualitas kamera yang dimiliki, maka kualitas gambar yang dihasilkan juga sangat baik, tajam, dan juga jernih. Hal ini dikarenakan kamera pada smartphone Oppo R9 ini mempunyai aperture f/2.0 pada sektor kamera bagian depan dan f/2.2 pada kamera utamanya.

Sedangkan untuk bisa menyimpan hasil jepretan dari kamera yang beresolusi besar tersebut juga sudah disediakan memori internal sebesar 64 GB yang juga bisa diperbesar dengan menggunakan memori card hingga sebesar 256 GB. Oppo R9 ini menggunakan slot dual sim card. Smartphone Oppo R9 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur 4G LTE yang akan membuat koneksi internet anda akan semakin cepat dan mudah. sedangkan untuk mencukupi kebutuhan konsumsi baterai smartphone Oppo R9 ini mempunyai baterai non removable dengan kapasitas 2850 mAh dan juga dilengkapi dengan fitur fast charging, sehingga proses charger akan lebih cepat dan tidak memakan waktu yang lama.

Kekurangan Smartphone Oppo R9

Untuk mengetahui kekurangan dari smartphone yang satu ini memang terbilang cukup sulit. Bahkan anda smartphone keluaran Oppo ini terbilang tidak mempunyai kekurangan dan terlihat sempurna. Akan tetapi semua buatan manusia juga pasti tidak akan sempurna dan pastinya akan mempunyai kekurangan meskipun hanya sedikit, begitu juga smartphone Oppo R9 ini. Oppo R9 ini memiliki kekurangan yakni pada sektor kapasitas baterai yang hanya berkapasitas 2850 mAh. Dan tentunya akan kurang puas apalagi jika anda sering melakukan aktivitas diluar rumah, sehingga anda akan memerlukan power bank atau colokan untuk men- charge baterai anda. Namun karena adanya fitur fast charger ini juga membuat anda mudah mengisi baterai hingga penuh kembali.

Itulah sedikit ulasan mengenai harga dan spesifikasi smartphone Oppo R9. Semoga dapat memberikan anda manfaat. Belanja di Lazada, Lazada adalah toko online terbesar di indonesia saat ini untuk memberikan produk-produk terbaik termasuk Handphone & Tablet. Manfaatkan belanja dengan pembayaran yang mudah. Belanja aman dengan sistem Lazada bayar ditempat, Cash On Delifery/COD.

Baca Juga Selain Dari Smartphone Oppo R9 Cocok Untuk Pecinta Selfie | Oppo R9 Lazada:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments