BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 04 April 2017

Xiaomi Mi Max - Harga & Spesifikasi | Lazada ID

Xiaomi Mi Max - Harga & Spesifikasi | Lazada ID - Phablet 6,4 Inch Dibekali Snapdragon 650 | Bukan menjadi rahasia lagi bahwa sekarang ini HP Xiaomi terus melakukan inovasi – inovasi terbaru kepada produk – produknya yang dari tahun ke tahun selalu menunjukkan kualitas terbaiknya dengan harga yang sangat terjangkau untuk para pengguna. Salah satu vendor smartphone terbesar asal Tiongkok ini juga akan menambah smartphone yang juga akan menjadi andalannya yakni Xiaomi Mi Max. Untuk kelebihan yang diberikan kepada para pengguna smartphone ialah Xiaomi Mi Max mempunyai ukuran layar yang lebih lebar yakni 6.4 inch. Sehingga smartphone yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan media yang sangat menyenangkan untuk anda yang gemar bermain game dan juga melihat video. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi Max ini juga sudah dibekali dengan hardware yang dapat membuat kinerja smartphone ini menjadi lebih optimal.


Xiaomi Mi Max - Harga & Spesifikasi
Xiaomi Mi Max

Untuk performa dari smartphone Xiaomi Mi Max ini juga tidak akan kalah dengan smartphone canggih lainnya yang berasal dari vendor – vendor ternama seperti Samsung, Oppo, Lenovo, dan yang lainnya. Untuk performa dari smartphone ini sama seperti Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang menggunakan chipset Snapdragon 650. Selain itu smartphone Xiaomi Mi Max ini juga mengusung kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP, dan smartphone ini merupakan jenis Phablet yang paling murah di kelasnya. 

Untuk harga Xiaomi Mi Max lihat harga tebaru dari Lazda.co.id - Xiaomi Mi Max - 3GB/32GB - LTE 4G - Dual SIM - Gold | Cek Harga - DISINI

Desain dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max

Xiaomi Mi Max ini mempunyai ukuran yang cukup lebar mengingat layarnya sebesar 6.44 inch dengan panjang 173.1 mm dan lebarnya 88.3 mm juga tebal dari smartphone ini adalah 7.5 mm. Sehingga dapat dikatakan smartphone Xiaomi Mi Max ini merupakan smartphone yang besar namun tipis. Dan ini menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi pengguna, karena akan tetap mudah digenggam meskipun menggunakan satu tangan saja. Namun karena bahannya terbuat dari alumunium akan menjadi licin saat digenggam. Namun dengan bahan aluminium tersebut membuat smartphone Xiaomi Mi Max ini menjadi terlihat lebih elegan. 

Baca: Xiaomi Redmi Note 4, Harga & Spesifikasi - Handphone Murah Kualitas Tidak Murahan | Lazada ID


Layar lebar Xiaomi Mi Max ini dilindungi dengan gorila glass 4 yang bisa melindungi layar dari goresan dan lainnya. Xiaomi Mi Max ini mengusung chipset 64 bit Hexa Core Snapdragon 650. Dengan spesifikasi tersebut membuat smartphone ini bisa berjalan dengan lembut. Dan juga dengan RAM 3 GB ini akan membuat pengguna mudah melakukan multitasking dan memainkan game grafis dengan lancar tanpa nge- lag. Untuk ukuran Phablet kinerja smartphone Xiaomi Mi Max ini cukup memuaskan.

Selain itu smartphone Xiaomi Mi Max ini dilengkapi dengan RAM 3 GB dan dengan pilihan memori internal dua versi yakni 32 GB dan 64 GB, serta bisa diperbesar hingga 256 GB menggunakan kartu memori micro SD. Xiaomi Mi Max ini menggunakan dual sim card yakni Nano SIM Card atau Micro SIM Card. Xiaomi Mi Max ini juga sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE yang dapat membuat kegiatan internet pengguna semakin cepat dan lancar. Xiaomi Mi Max ini menggunakan baterai non removable dengan kapasitas daya baterai sebesar 4850 mAh. Tentu saja kapasitas baterai tersebut merupakan kapasitas baterai yang bisa dibilang cukup besar. Smartphone Xiaomi Mi Max menggunakan sistem operasi android versi 6.0 yakni Marshmallow dan menggunakan MIUI 7 dan bisa di update ke MIUI 8. 


Kelebihan Xiaomi Mi Max

Kelebihan dari smartphone Xiaomi Mi Max ini adalah desain nya yang lebar tetapi tipis sehingga akan nyaman digunakan. Selain itu Xiaomi Mi Max ini mempunyai layar yang tajam dan juga memiliki banyak fitur menarik yang akan memuaskan pengguna. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi Max ini juga memberikan performa untuk game dan menonton video juga lebih seru, dengan prosesor snapdragon 650. Untuk anda yang suka fotografi, anda akan merasa puas dengan menggunakan kamera pada Xiaomi Mi Max ini, dengan kamera resolusi 5 MP pada kamera depan, dan 16 MP pada kamera belakang membuat aktivitas fotografi menjadi menyenangkan.

Itulah sedikit ulasan mengenai smartphone Phablet Xiaomi Mi Max yang menggunakan prosesor Snapdragon 650. belanja di Lazada karena Lazada merupakan toko online terbaik, selain menggunakan cash lazada juga memudahkan pembayaran dengan Lazada Bayar Ditempat (COD).

Baca Juga Selain Dari Xiaomi Mi Max - Harga & Spesifikasi | Lazada ID:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments