BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Minggu, 21 Mei 2017

Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi4 Yang Mengusung Kamera Canggih

Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi4 Yang Mengusung Kamera CanggihSekarang ini, persaingan smartphone di dunia semakin lama semakin meningkat, mengingat semakin banyaknya smartphone canggih yang menghiasi pasar teknologi telekomunikasi di dunia. Hal ini membuat para produsen berlomba – lomba untuk memperbarui produk yang dimiliki dan juga melakukan inovasi – inovasi terbaru guna menarik perhatian para calon konsumen. Tidak terkecuali produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi. Xiaomi pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2010 dan pada saat itu masyarakat juga masih belum mengenal produk dari Xiaomi. Namun smartphone pabrikan Xiaomi ini memberikan spec yang bagus dan dengan harga yang relatif lebih murah dari kelasnya dan juga terjangkau, sehingga banyak yang menyukai produk smartphone ini.

Lihat Harga & Spesifikasi terbaru Xiaomi Mi4,Xiaomi Mi4C,Xiaomi Mi4i,Xiaomi Mi4S  - DISINI
Xiaomi Mi4

Meskipun produk Xiaomi mempunyai harga yang relatif lebih murah di kelasnya, namun spesifikasi yang diusung juga tidak kalah canggih di kelasnya. Oleh sebab itu smartphone ini sangat banyak penggemarnya. Sekarang ini pihak Xiaomi juga mengeluarkan inovasi terbarunya yakni Xiaomi Mi4 yang juga dibekali dengan spesifikasi yang tidak kalah canggihnya dan juga berkelas. Akan tetapi harga yang dibanderol untuk smartphone canggih besutan Xiaomi ini cukup mahal, sebab kelengkapan dari fitur – fitur yang dimiliki juga cukup istimewa.

Spesifikasi Xiaomi Mi4
Smartphone Xiaomi Mi4 mempunyai ukuran layar yang cukup standar yakni sebesar 5 inch yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Smartphone Xiaomi Mi4 ini merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Xiaomi Mi4 ini sudah menggunakan layar dengan teknologi IPS LCD dengan kapasitas touchscreen yang menggunakan resolusi 1080 x 1920 pixels. Dengan demikian akan membuat smartphone canggih ini menghasilkan kualitas layar yang mempunyai tingkat kerapatan layar yang lumayan tinggi yang mencapai sampai 441 ppi. Sehingga dengan layar demikian maka anda akan bisa merasakan nyamannya kualitas gambar yang lumayan jernih dan juga tampilannya yang sangat detail.

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan smartphone Xiaomi Mi4, anda bisa mengoperasikan smartphone ini dengan nyaman. Hal ini dikarenakan smartphone Xiaomi Mi4 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur multi touch yang ada di layarnya. Bentuk dari body smartphone canggih ini juga terbilang cukup elegan dan juga menawan. Xiaomi Mi4 ini mempunyai dimensi 139.2 x 68.5 mm dan ketipisan yang mencapai 8.9 mm serta beratnya hanya sekitar 149 gram membuat ponsel pintar nan canggih ini mudah untuk digenggam. Namun salah satu kekurangan yang dimiliki ponsel pintar ini ialah pada perlindungan layarnya yang masih belum memberikan fitur berupa screen guard pada layar.

Untuk masalah dapur pacu yang dipunyai oleh smartphone Xiaomi Mi4 ini bisa dikatakan cukup sempurna dan istimewa yang menggunakan prosesor Quad Core Krait 400 yang mempunyai clock speed hingga 2.5 Ghz. Kemudian prosesor yang ada tersebut juga dikombinasikan dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang mampu menghasilkan proses kerja smartphone lebih cepat. sedangkan supaya bisa digunakan untuk mengolah data grafis supaya bisa menjadi lebih tajam, maka smartphone Xiaomi Mi4 ini juga sudah dilengkapi dengan GPU yang berjenis Adreno 330 yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain game atau juga menonton video. Namun Xaomi ini masih menggunakan sistem operasi Android versi Kitkat dan bisa anda upgrade hingga versi terbaru.

Pada bagian penyimpanan Xiaomi Mi4 juga menawarkan ruang memori internal yang cukup bervariasi yakni 16 GB dan juga 64 GB. Dengan demikian maka anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Akan tetapi ruang memori internal tersebut belum lagi diperbesar dengan menggunakan memori eksternal. Xiaomi Mi4 ini juga dibekali dengan RAM 3 GB yang bisa membuat performa dari smartphone ini lebih bagus. Dengan demikian maka dapat dipakai untuk menjalankan aplikasi – aplikasi yang terpasang pada smartphone anda secara nyaman, utamanya saat anda melakukan multitasking. Pada bagian kameranya, Xiaomi Mi4 ini mengunggulkan fitur yang satu ini. Pada bagian kameranya, Xiaomi Mi4 ini mempunyai kapasitas kamera utama yakni sebesar 13 MP dan juga didukung dengan menggunakan fitur autofocus, LED Flash, dan lainnya. dan juga pada bagian kamera depan sebesar 8 MP. Sehingga bagus untuk anda yang suka selfie.

Itulah sedikit ulasan mengenai Xiaomi Mi4 yang mengusung kamera yang super canggih

Baca Juga Selain Dari Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi4,Xiaomi Mi4C,Xiaomi Mi4i,Xiaomi Mi4S Yang Mengusung Kamera Canggih:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments