BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 06 September 2016

CARA MEMBATALKAN PESANAN LAZADA | INFORMASI PEMESANAN & PEMBAYARAN

CARA MEMBATALKAN PESANAN LAZADA

CARA MEMBATALKAN PESANAN LAZADA | INFORMASI PEMESANAN & PEMBAYARAN - untuk cara membatalkan pesanan lazada lebih lengkapnya silahkan di bawah ini.


Berikut seputar mengenai pusat bantuaan pesanan dan pembayaran di Lazada.co.id.
Cara membatalkan pesanan
Membatalkan pesanan & membuat pesanan baru
Mengubah Alamat pengiriman
Merubah metode pembayaran
Bagaimana merubah metode pembayaran
Mengganti produk pesanan yang sudah di proses
Mebatalakan pesanan produk yang sama
Menerima pesanan yang tidak lengkap
Salah menerima produk pesanan
Menerima pesanan yang rusak/Cacat
➤ Bagaimana caranya membatalkan pesanan di Lazada?
Jika anda akan membatalkan pesanan di lazada, mohon mengirimkan permintaan Anda di www.lazada.co.id/contact. pembatalan permohonan anda akan di bantu sepenuhnya oleh lazada dan memberitahukan jika telah selesai dilakukan.

➤ Apakah saya bisa membatalkan pesanan di lazada dan membuat pesanan baru?
Jika pesanan anda tidak sesuai kami sarankan membuat pesanan baru, dan anda bisa mambatalkan pesanan yang ada, dan segera mengirimkan permintaan pembatalan di www.lazada.co.id/contact.kami dengan senang hati akan membantu.

➤ Bagaimana cara mengubah alamat pengiriman untuk pesanan saya?
Jika Anda mau merubah nomor telepon dan Alamat penerima lampirkan data baru :
  • Alamat pengiriman pesanan Anda
  • Nomor telpon pesanan Anda
  • Penerima pesanan Anda
Mohon kirimkan data anda dan pertanyaan ke www.lazada.co.id/contact. Lazada akan menghubungi Anda secepatnya.

➤ Bagaimana  cara merubah metode pembayaran untuk pesanan saya di lazada?
Di Lazada, Tidak ada pilihan merubah metode pembayaran pada pesanan yang sudah di proses. Jika anda mau merubah metode pembayaran, anda harus E453SY
 metode pembayaran yang sudah ada, lalu Anda membuat pesanan baru, segera mengirimkan permintaan pembatalan di www.lazada.co.id/contact. Lazada akan membantu Anda untuk membatalkannya.

➤ Apakah saya bisa membatalkan produk yang saya pesan ketika pesanan saya sudah di proses? 
 pembatalan bisa atau tidak tergantung dari status pesanan pada saat anda melakukan pembatalan ke lazada, Segera menghubungi Customer Service lazada di www.lazada.co.id/contact.

➤ Apakah saya bisa membatalkan produk yang sama atas ketidaksengajaan memesan?
Saya sarankan segeran untuk mengirimkan pembatalan produk di www.lazada.co.id/contact.  Lazada secepatnya akan membantu anda untuk membatalkan salah satu produk yang sama.

➤ Apa yang harus saya lakukan ketika saya menerima pesanan yang tidak lengkap?
Mohon untuk memberitahukan lazada segera di www.lazada.co.id/contact Team Lazada akan membantu Anda secepatnya.

" Jika yang tidak lengkap dari pesanan Anda adalah hadiah/bonus, lazada akan mengirimkannya ke anda, Jika yang tidak lengkap adalah bagian dari produk lazada, kami meminta Anda untuk mengirimkan produk seluruhnya kembali ke lazada ".

untuk mempercepat proses pengembalian,  produk pada kemasan aslinya beserta semua asesorisnya jangan hilang, karena itu sebagai bukti pembelian dari lazada. Mohon baca dan ikuti petunjuk untuk Cara Pengembalian DISINI.

 ➤ Bagaimana jika saya salah menerima produk dari lazada, apa yang bisa saya lakukan?
Jika produk yang Anda terima tidak sesuai pesanan, lazada dengan senang hati akan menukarnya sesuai pesanan anda. informasikan segera ke lazada melalui www.lazada.co.id/contact. Kami akan menghubungi Anda secepatnya.

➤ Apa yang harus saya lakukan, jika saya menerima produk yang Cacat dan rusak?
Jika produk yang Anda terima dari lazada cacat atau rusak, lazada dengan senang hati, akan mengirimkan pengganti yang baru ke Anda. Segera hubungi lazada melalui www.lazada.co.id/contact. dan lazada akan menghubungi Anda segera.

Untuk mempercepat proses pengembalian produk yang cacat/rusak, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.TRIMAKASIH.

Berikut petunjuk untuk Cara Pengembalian DISINI.

Cara kedua untuk membatalkan pesanan di lazada

Semua pesanan mengenai pembelian barang di Lazada, entah itu pembatalan dengan bayar ditempat/COD, atau pembatalan pembelian menggunakan metode Bank transfer semuanya bisa di batalkan. yang paling mudah adalah membatalkan pesanan dari menggunakan sistem pembayaran COD yang sudah terlanjur dikirim ke alamat anda, atau membatalkan pesanan dengan menggunakan Bank transfer namun belum melakukan pembayaran ke Lazada.

Membatalkan pesanan dari menggunakan pembayaran Cash On Delivery/COD/Bayar Ditempat yang sudah terlanjur dikirim: Caranya kembalikan lagi barang pesanan anda kepada kurir Lazada yang menghantarkan pesanan anda.

Membatalkan pesanan dari menggunakan pembayaran Bank Transfer namun belum mentransfer uang ke pihak Lazada: Nah cara ini sangat mudah untuk membatalkan pesanan, karena anda belum melakukan pembayaran ke lazada, Caranya yaitu abaikan saja pesanan anda dalm waktu max 24 Jam lazada akan membatalkan pesanan anda secara otomatis.

Di bawah ini adalah cara yang paling mudah untuk membatalkan pesanan anda dengan cepat:


Menggunakan livechat Lazada:
Gunakan Fitur livechat yang tersedia di halaman Lazada paling bawah, anda bisa menggunakan LiveChat ini pada saat hari kerja, yaitu dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. untuk hari libur jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments