BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 14 Januari 2017

Lenovo ZUK Edge segera Rilis di Tahun 2017

Lenovo ZUK  Edge  segera Rilis di Tahun 2017 | Vendor smartphone lenovo kembali membawa kabar akan merilis inovasi nya pada seri smartphone ZUK Edge. Bisa dipastikan jika diidentifikasi dari namanya smartphone keluaran lenovo ini akan mengusung layar dengan tekonologi edge sebagai tampilan utama dengan ukuran layar sebesar 5,5 inchi. Untuk resolusi layarnua itu sendiri akan lenovo ZUK Edge ini akan menggunakan layar beresolusi 1080 x 1920 pixels. Dengan layar berukuran sekian dan resolusi yang tinggi tentunya pengguna akan lebih merasakan efek visual yang lebih jernih dan jelas pada tampilan layarnya.


Lenovo ZUK  Edge

Tidak hanya itu, kerapatan layar yang mencapai 400 ppi kan semakin memanjakan mata pengguna dengan kejelasan gambarnya hingga detail zoom in terbesar. Ya walaupun menurut kabar terakhir yang di dapatkan sampai saat ini belum jelas dicantumkan apakah lenovo ZUK Edge ini akan menggunakan layar gorilla glass yang didesain aman dari baret dan goresan atau tidak. Ya semoga saja smartphone lenovo ZUK Edge ini sudah dilengkapi dengan gorilla glass.


Tidak hanya unggul dalam layarnya saja smartphone lenovo ZUK Edge sendiri dilengkapi dengan sistem audio yang lebih canggih dengan 24-bit192  kHz. Dengan begitu perpaduan sempurna pun didapatkan antara visualisasi layar dan audio yang sangat bagus.

Baca : Cara Mudah Belanja Online di Lazada Bayar Ditempat

Kapasitas Memori
Sebenarnya informasi mengenai smartphone lenovo ZUK Edge ini masih sangat minim utamanya mengenai dapur pacu yang digunakan smartphone ini. Untuk sampai saat ini baru kabar mengenai kapasitas RAM dan memori internal saja yang sudah dibocorkan. Untuk kapasitas RAM nya smartphone Lenovo ZUK Edge ini cukup besar yaitu 4 GB dengan internal memori yang digadang-gadang akan di rilis dua versi yaitu versi 32 Gyga byte dan versi 64 gyga byte. Bila kapasitas RAM nya dan internal memori nya saja sebesar itu tentunya dapur pacu yang akan digunakan merupakan yang compatible dengan itu semua sehingga smartphone ini akan sangat lancar dalam hal multitasking. Hal itu tentu saja sangat menguntungkan bagi kalian yang senang mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang cukuo berat dan game-game yang berkapasitas besar. Kalau dilihat dari bocoran spesifikasi tersebut paling tidak smartphone Lenovo ZUK Edge ini akan menggunakan chipset 64 bit.

Koneksi
Smartphone lenovo ZUK Edge ini sudahh compatible dengan jaringan jenis cat 6 4 G LTE  walaupun mungkin koneksifitas utamanya masih berbasis 3G dengan kecepatan up to 42,2/5,76 Mbps. Untuk slot sim card lenovo ZUK Edge sama seperti kebanyakan smartphone keluaran terkini yang menyediakan dua slot sim card atau dual sim. Dan untuk dual sim tersebut bebas diisi dengan sim card dari provider manapun. Dala sistem dual sim ini kita dapat menggunakan dua kartu di saat bersamaan. Seperti contohnya ketika kita sedang menelpon atau di telpon seseorang kita juga tetap bisa menelpon atau menerima telpon dari sim satunya tanpa harus menutup simncard yang satunya.

Kamera
Dan untuk masalah kamera yang merupakan fitur wajib bagi smartphone masa kini lenovo ZUK Edge hadir dengan kamera 13 MP dengan fitur tambahan flash light LED dan sistem auto focus PDAF sehingga kita dapat mendapatkan titik fokus objek bidikan kamera kita hanya dalam beberapa detik saja. Spesifikasi barusan merupakan spesifikasi untuk kamera belakang atau kamera utama. Untuk front camera lenovo ZUK Edge 8 MP. Kamera depan  yang cukup bagus untuk ukuran smartphone sekarang. Namun, di dalam fitur kamera lenovo ZUK Edge ini belum dilengkapi sistem OIS yang dapat menstabilkan hasil rekaman video kita sehingga hasil recording video kita melalui smartphone ini masih cukup goyang-goyang apalagi jika kita merekam sambil berpindah tempat atau berjalan. Namun jangan khawatir kita dapat mengatasinya dengan tripod tripod yang mampu menstabilkan seperti gorilla pod atau bahkan alat secanggih dji osmo mobile. Kita juga tetap bisa mengakalinya dnegan software-software editing video.

System Keamanan
Seperti smartphone keluaran terbaru kini, lenovo ZUK Edge ini juga dibekali dengan fitur keamanan tingkat tinggi yaitu fingerprint sensor untuk membuka dan menutup lock screen dengan sentuhan sidik jari yang dimiliki oleh penggunanya saja. Dengan spesifikasi di atas tadi yang sudah cukup banyak disebutkan lenovo ZUK Edge juga sudah di lengkapi dengan sistem fast charging dengan kapasitas battery sebesar 3000 mAh yang membuat penggunanya tidak akan menunggu terlalu lama dalam proses charging atau pengisian daya beterai karena memiliki sistem pemercepat.

Baca Juga Selain Dari Lenovo ZUK  Edge  segera Rilis di Tahun 2017:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments