BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 14 Januari 2017

Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy S8 | Dari sektor smartphone kelas atas kita akan membicarakan mengenai smartphone keluaran vendor besar yaitu samsung dengan seri smartphone mewah yang akan segera dirilisnya yaitu samsung galaxy s8. Banyak sekali yang sudah membicarakan ponsel pintar yang mewah ini. Samsung galaxy S8 itu sendiri merupakan kelanjutan dari seri-seri sebelumnya yang juga merupakan smartphone kelas atas seperti samsung galaxy s6, samsung galaxy s7, dll.


Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Walaupun secara resmi samsung belum merilis kabar mengenai samsung galaxy S8 ini namun publik telah banyak yang memperkirakan kalau samsung galaxy S8 ini akan segera di rilis pada bulan maret atau april mendatang.

Baca : Cara Mudah Belanja Online di Lazada Bayar Ditempat

Body
Menurut beberapa foto yang sudah bocor di publik, samsung galaxy s8 ini akan hadir dengan layar berukuran 5,2 inchi dengan mengusung teknologi canggih bernama AMOLED yang memiliki resolusi sangat besar yakni 20160 x 3860 pixel dengan kerapatan mencapai 847 ppi hampir dua kali lipa dari smartphone kelas menengah. Dengan spesifikasi demikian sudah jelas bagaimana mata pengguna akan begitu dimanjakan dengan spesifikasi demikian.

Dapur Pacu
Untuk sistem operasi samsung galaxy S8 akan didukung dengan OS android terbaru versi v7.0. Dengan sistem operasi tersebut pastinya performa dari smartphone ini akan semakin menakjubkan. Untuk fitur kamera, pada kamera utama akan menggunakan kamera 12 mega pixel. Hanya sejauh itu publik mengetahui. Belum ada spesifikasi lain yang dibocorkan oleh pihak samsung. Namun jika melirik dari para pendahulu dari seri S keluaran vendor samsung ini pastinya performa kamera akan setara atau malah akan jauh lebih bagus dari seri sebelumnya yaitu samsung galaxy S7 yang unggul dalam fitur hasil bidikan di tempat minim cahayanya.Untuk dapur pacu seperti chipset, prosesor, dan memorinya pun juga belum tercium oleh media.

Fitur-Fitur
Karena masih begitu minimnya informasi, mari kita bahas saja spesifikasi yang sudah bocor ke publik yaitu pabel layar yang sudah super AMOLED. system ini akan membuat visualisasi dari gambar atau video yang tampil di layar lebih jelas dan lebih atraktif. Apalagi dengan ditambah resolusi dan kerapatan yang tadi sudah di sampaikan di atas pastinya tampilan layar dari samsung galaxy S8 ini tidak akan mengecewakan. Untuk bagian layar juga sudah dilengkapi dengan sistem proteksi gorilla glass jenis 4 back panel yang melapisi seluruh casing samsung galaxy S8 termasuk pula casing bagian belakangnya.

Ada lagi bocoran mengenai kapasitas RAM pada samsung galaxy S8 ini yaitu menggunakan RAM berkapasitas 6 GB, RAM yang sangat besar untuk kelas smartphone. Namun melihat kelas dari seri-seri samsung seperti ini tidak mengherankan bahwa berbagai spesifikasinya tampak begitu luar biasa. Untuk samsung galaxy S8 ini pada saat peluncuran resmi nanti ada dua versi yang berbeda memori internalnya. Kedua versi tersebut merupakan samsung galaxy s8 dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Selain itu juga samsung galaxy s8 compatible dengan SD card yang mampu dijalankan hingga SD Card berkapasitas 256 Gyga byte.


Untuk fitur kamera selain beresolusi 12 Mega pixel untuk kamera utamanya juga dilengkapi dengan fitur Geo tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, deteksi wajah dan senyum,  Auto HDR, dan panorama. Krunggulan lain terdapat pada kemampuan merekam videonya yang mampu metrkam video hingga kualitas 2160p/60 fps yang didukung teknologi HDR, dual video recording dan fitur-fitur lainnya.
Untuk masalah koneksivitas sendiri,  samsung galaxy S8  telah mendukung 4G LTE yang merupakan akses internet tercepat sekarang ini.

Selain itu juga samsung galaxy s8 sama seperti smartphone lainnya yang menyediakan 2 slot untuk sim card yang bisa digunakan di waktu yang bersamaan. Untuk aktivitas transfer data samsung galaxy S8 menggunakan sistem  bluetooth dan port USB Type-C 1.0  dan untuk masalah maps atau navigasi samsung galaxy s8 dibekali dengan sistem navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS yang dapat melacak dan mengidentifikasi lokasi secara lebih akurat. Untuk kapasitas baterai samsung galaxy 8 ini diprediksi akan menggunakan baterai dengan kapasitas yang besar yaitu sekitar 3.600 hingga 4000 mAh.


Baca Juga Selain Dari Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy S8:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments