BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 19 Januari 2017

Versi Prime Samsung Galaxy J7

Versi Prime Samsung Galaxy J7 | Samsung memang tidak henti-hentinya memanjakan konsumen dengan merilis berbagai varian seri yang sangat beragam dan juga bisa disesuaiakan dengan kemampuan finansial dan kebutuhan penggunanya. Berikut di bawah ini kita akan membahas mengenai smartphone keluaran vendor samsung yaitu Samsung Galaxy J7 Prime. Ya kali ini kira akan membahas smartphone seri J keluaran samsung bukan hanya J7 biasa namun kali ini di bagian akhir seri ini diberi tambahan kata prime.

Samsung Galaxy✪ Samsung Galaxy J7✪ Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime
Jika ditelaah mengenai kata prime pastinya dalam bayangan kita samsung galaxy J7 prime ini akan nampak lebih elegan dengan body yang lebih bagus dan terkesan mewah. Tak ketinggalan pulas pasti kita akan berekspektasi pada smartphone samsung j7 prime ini di bekali dengan fitur-fitur keunggulan dan dapur pacu di atas samsung galaxy J7 versi 2016. Smartphone samsung galaxy J7 prime ini di sasarkan untuk pangsa pasar menengah yang di rilis untuk bersaing dengan para rival-rivalnya.
Meskipun hampir sama dengan samsung J7 keluaran 2016 pastinya samsung galaxy j7 prime ini memiliki keunggulan lebih di banding pendahulunya.


Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy J7 Prime
Samsung galaxy J7 prime ini hadir dengan layar yang cukup lebar dengan ukuran 5,5 inchi. Yaa cukup lebar untuk sebuah ponsel genggam namun tidak begitu mengganggu karena tetap bisa di bawa dikantongi dan dioperasikan dengan satu tangan walaupin pasti kurang nyaman jika belum di biasakan. Namun sayangnya layar sebesar ini belum di dukung dengan lapisan layar jenis gorilla glass yang mampu melindungi dan meminimalisir goresan dan retakan.

Layar 5,5 inchi dari samsung galaxy J7 ini telah menggunakan sistem IPS capacitive dengan 1080 x 1920 pixel. Walaupun tidak secanggih generasi berikutnya namun untuk yang ada di kelasnya samsung galaxy j7 ini sudah unggul. Generasi berikutnya yaitu samsung galaxy J7 2017 sudah menggunakan layar EMOLED tapi ya itu harganya tentunya jauh lebih tinggi jika di bandingkan samsung galaxy J7. Namun jangan khawatir, samsung memiliki sistem layar IPS nya sendiri dengan nama LPS. Layar LPS ini tentunya lebih tajam dan jernih jika di bandingkan layat IPS biasa.


Untuk dapur pacunya sendiri samsung galaxy J7 prime ini sudah cukup mumpuni dengan dapur pacunya yang sudah mrnggunakan chipset EXYNOSS dengan prosesor CPU octa core 1,6 GHz GPU Mali - T830MP2 Selain itu juga didukung dengan RAM yang cukup besar yakni 3 gyga byte. Dan samsung galaxy  J7 prime ini telah menggunakan os android versi 6.0 marshmallow.

Samsung galaxy J7 prime telah mrndukung jaringan 4G LTE henis Cat 4 150/50 Mbps sehingga samsung galaxy J7 prime ini dapat cukup cepat di dalam jaringan internetnya. Untuk kapasitas  memorinya, samsung galaxy J7 prime memiliki RAM 3 GB dengan memori internalnya mencapai kapasitas 32 gyga byte. Dan samsung galaxy J7 priem ini juga compatible dengan micro SD hingga micro SD dengan kapasitas 256 Gyga byte.Untuk fitur kamera samsung galaxy J7 prime ini di bekali dengan kamrea belakang 13 mega pixel dengan fitur pendukung seperti LED flash dan sistem autofocus. Untuk kamera depannya yaitu 8 mega pixel, walaupun belum dilengkapi LED flash di kamera depan namun light screen yang juga mampu mempercerah hasil foto kamera depan dapat mengatasi kekurangan tersebut. Fitur-fitur smartphone keluaran terbaru lain juga bisa kita nikmati di dalam samsung galaxy J7 prime ini seperti sccelerometer, ambient light, gyro, dan proximity.


Untuk masalah body samsung galaxy J7 prime ini telah dibekali dengan body berbahan full metal yang membuat tamoilan tamoak lebih classy pastinya. Tidak itu saja, desainnya yang tidak terlalu kotak tajam juga cukup membuat tampilan smartphone ini lebih manis apalagi dengan memakai 2,5 D kaca pada layarnya. Seperti smartphonr model kelas atas.
Untuk masalah harga di pasaran, tentunya sudah bisa di kira-kira menurut spesifikasi dan fitur yang dihadirkan samsung galaxy J7 prime ini. Untuk di pasaran kini berkisar antara 3.6 Jutaan Rupiah. Dengan harga sekian sudahlah wajar dengan spesifikasi dan fitur yang tadi sudah di bahas di atas walaupun belum di paparkan secara menyeluruh.

Baja Juga Selain Dari Versi Prime Samsung Galaxy J7 :

- Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy S8
- Spesifikasi Penting Samsung Galaxy On Nxt yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments