BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Senin, 06 Februari 2017

Samsung C5, Kolaborasi Dapur Pacu yang Mantap

Samsung C5, Kolaborasi  Dapur Pacu yang Mantap | Smartphone - smartphone keluaran vendor samsung memang tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, terbukti dengan samsung yang tetap eksis menjadi salah satu vendor terbesar dalam pangsa pasar smartphone di dunia. Berbagai macam inovasi dan pengembangan tidak henti-hentinya dilakukan oleh pihak samsung. Tidak berselang atau jarak waktu yang cukup lama samsung pasti akan segera merilis smartphone terbarunya. Smartphone keluaran samsung ini sangat beragam. Karena vendor samsung ini ditujukan untuk berbagai macam kalangan, maka tak heran jika banyak sekali produk samsung yang menghiasi setiap lapisan masyarakat baik dari golongam bawah menengah hingga golongan atas.

Samsung C5, Harga & Spesifikasi Samsung C5

Pada kali ini kita akan membahas produk smartphone keluaran vendor samsung dengan seri C5. Samsung C5 ini telah rilis pada tahun 2016 yang lalu. Samsung C5 ini diperuntukkan untuk pangsa pasar menengah ke atas dengan spesifikasi dan fitur-fitur premium. Sehingga tak mengherankan jika samsung C5 ini di banderol dengan harga yang cukup tinggi.

Fitur-fitur dan Spesifikasi
Pada samsung C5 ini sudah dilengkapi dengan fitur finger print sensor atau fitur pemindai sidik jari. Sudah dipastikan jika tingkat keamanan dari smartphone ini sudah terbaik di masa ini.
Beralih pada sektor layar. Samaung galaxy C5 hadir dengan layar 5,2 inci yang juga di lengkapi dengan teknologi super AMOLED capasitive touchscreen. Teknologi ini juga sudah banyak dipakai pada smartphone kalangan menengah ke atas lainnya. Untuk resolusi layarnya sendiri sudah full HD dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixel.  Sayangnya pada samsung galaxy C5 ini pada layar belum diberikan lapisan pelindung seperti corning gorilla glass. Sehingga setelah kita membeli kita sangat perlu untuk segera memasang anti gores seperti screen guard atau tempered glass agar layar terlindungi dari goresan dan baret-baret kecil.

Untuk material bodynya sendiri, samsung galaxy C5 ini di balut dengan bahan material full metal sehingga akan membuat kesan yang lebih eksklusif dan premium pada samsung galaxy C5 ini. Ditambah bodynya yang cukup tipis dan ramping yakni dengan dimensi ketebalan 6,7 mili meter, panjang 145,9 mili meter, dan lebar 72 mili meter membuat smartphone ini lebih elegan. Untuk varian warnanya sendiri, samsung  galaxy C 5 hadir dengan  4 varian warna-warna. Masing-masing varian warna diantaranya warna silver atau perak, gray atau abu-abu, emas atau gold, dan rose gold atau warna mawar soft pink.

Dapur Pacu yang Mantap
Untuk samsung galaxy C5 ini hadir dengan prosesor yang digunakan juga sangat tinggi yakni menggubakan prosesor dengan jumlah inti 8 atau octa core yang memiliki kecepatan clock speed hingga mencapai 1,5 GHz jenis Cortex A53. Kemudian, prosesor ini akan berkolaborasi dengan chipset qualcon MSM 8953 snapdragon 617. Untuk menyempurnakan perforna aamaung galaxy C5, maka smartphone menggunakan sistem operasi versi 6.1 Marshmallow. Dan untuk sistem pengolah grafisnya menggunakan GPU Adreno 405.

Dengan spesifikasi dapur pacu seperti di atas, samsung galaxy C5 ini semakin ditunjang dengan kapasitas RAM nya yang cukup besar yakni 4 gyga byte. Di sempurnakan lagi dengan kapasitas internal storagenya yang juga cukup besar. Untuk samsung galaxy C5 ini hadir dengan dua versi kapasitas internal storage. Yakni samsung galaxy C5 dengan kapasitas internal storage 32 gyga byte dan 64 gyga byte. Dan tidak cukup sampai di situ saja, samsung galaxy C5 juga menyediakan slot untuk memori eksternal dengan ukuran micro sd yang compatible hingga micro sd berkapasitas mencapai 256 gyga byte. Namun slot yang disediakan untuk memori eksternal ini juga disediakan untuk sim card 2 sehingga jika kita ingin menambah memori eksternal kita tidak bisa menggunakan atau harus melepas sim 2.

Kelebihan lain terletak pada kemampuan kameranya yang cukup mumpuni. Untuk kamera utamanya sebesar 16 mrga pixel dengan fitur unggulan appertur f/1.9, dual LED flash, deteksi wajah, touch fokus, auto fokus, dan berbagai macam fitur- fitur fotogragi lainnya. Untuk kamera sekunder atau kamera depannya sebesar 5 mega pixel dengan resolusi yang cukup besar.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments