BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 24 Maret 2017

Beli Oppo F1s Jika Ingin Punya Kamera Selfie Terbaik | Berikut Harga Oppo F1s

Beli Oppo F1s Jika Ingin Punya Kamera Selfie Terbaik | Berikut Harga Oppo F1s, Ingin Cari Smartphone Terkini yang Punya Kamera Selfie Terbaik? Oppo F1s Jawabannya! - Satu lagi merk smartphone yang kini sedang berlomba dalam hal menciptakan kamera selfie terbaiknya. Anda pasti tau kalau Oppo merupakan brand yang sekarang sedang melejit ketenarannya. Apalagi setelah mengeluarkan seri F1 yang banyak diminati masyarakat. Tapi kini Oppo juga kembali merilis tipe terbarunya yaitu Oppo F1s dengan tagline selfie expert. Dari namanya saja,kita sudah pasti tau apa yang diunggulkan dari seri yang satu ini. Ya, tentu saja mengenai kualitas kamera dan hasil jepretannya yang sangat memuaskan.

Lihat harga HP Oppo F1s terbaru 2017 - Cek update Oppo terbaru - DISINI

 

Harga Terbaru Oppo F1s



Kecanggihan Kamera yang Ditunggu-Tunggu
Biasanya untuk bisa mendapatkan smartphone dengan kamera canggih, Anda harus mengeluarkan uang kurang lebih 4 jutaan atau bahkan lebih. Tapi dengan Oppo F1s, Anda sudah mendapatkan keistimewaan tersebut. Pasalnya,seri terbaru ini sendiri telah dilengkapu kamera dengan resolusi yang membuat takjub. Untuk kamera utama atau belakang saja memiliki resolusi kamera sebesar 13 MP dengan adanya PDAF dan juga LED flash. Kemudian pada kamera depannya sendiri malah memiliki resolusi lebih besar yaitu 16MP. Selain itu,kameranya juga telah dilengkapi fitur tambahan seperti screen flash yang membuat hasil selfie menjadi lebih mantap. Sudah jelas sekali kalau Oppo F1s digadang sebagai smartphone berbasis selfie expert. 


Bagaimana dengan Performanya?
Untuk kinerja nya sendiri,Oppo F1s menanamkan CPU MediaTek seri 6750 Octa Core dengan kemampuan berlari 1.5 GHz. Pantas saja kalau handphone yang satu ini memiliki kinerja yang cepat,salah satunya digunakan untuk bermain games,video streaming,dan multitasking lain yang super cepat. Kemudian,mengenai GPUnya sendiri juga tak kalah hebat karena seri ini menggunakan Mali-T860MP2. Dengan kemampuan GPU yang tinggi maka Anda bisa merasakan video render yang cepat dan gambar dengan kualitas HD. 

Membahas mengenai kinerjanya yang super cepat dari CPU,akan terasa percuma jika RAM nya tidak besar. Tapi Oppo F1s sendiri dilengkapi dengan kapasitas RAM yang besar yaitu sebesar 3 GB. Kemudian untuk memori internalnya sendiri 32 GB. Namun, jik merasa masih kurang besar, Anda juga biaa menambahkan slot microSD hingga micro SDXC sebesar 256 GB. Karena merupakan tipe terbaru Oppo,maka seri ini telah dibekali sistem Android yang lumayan tinggi yaitu Android Lollipop 5.1 dan colors OS 3.0. Meskipun masih belum bisa menyaingi merk lain yang sudah dilengkapi dengan versi Android terbaru,tapi Oppo F1s juga tidak kalah canggih. 


Dengan dilengkapi hardware yang kerjanya tinggi, Anda tak perlu khawatir kalau baterainya cepat habis. Hal ini karena Oppo seri F1s memiliki kapasitas energi baterai besar yaitu Li-Ion 3075 mAh. Bahkan smartphone yang satu ini mampu Anda gunakan selama belasan jam lamanya tanpa takut akan baterai yang cepat habis. Hal ini akan membuat aktivitas Anda akan semakin lebih mudah bukan? 


Kemampuan Layarnya
Oppo F1s sendiri punya tampilan yang menarik dan modern. Perusahaan pembuatnya memang sudah merancang desain cover agar mampu bersaing dengan merk baru lain yang ada di pasaran. Untuk ukuran layar,Sepertinya tidak terlalu besar dan lebar sehingga tetap nyaman digunakan apalagi saat di genggam. Layar seri ini memiliki ukuran 5.5 inchi yang juga dilengkapi teknologi IPS LCD. Anda bisa menonton video ataupun melihat gambar secara lebih jelas. Karena dilengkapi dngan IPS LCD,layarnya juga akan terlihat sejuk dan nyaman di mata. Untuk resolusi layarnya sendiri adalah HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar sebesar 267 ppi. Dengan kemampuan seperti ini maka kualitas grafis yang ditayangkan cukup berkualitas dan juga tajam. Kepuasan saat menyaksikan video, gambar, ataupun grafs lainnya akan semakin memuaskan karena Oppo F1s ini memiliki kualitas layar yang memukau. 

Jika Anda penasaran mengenai harganya,kini Oppo F1s sudah turun banyak. Di pasaran sendiri harganya kini sekitar 3.1 jutaan atau lebih. Ini merupakan harga yang tidak terlalu mahal untuk smartphone dengan kamera canggih serta fitur yang cukup lengkap. Oppo F1s bisa Anda jadikan alternatif pilihan ketika ingin mencari dan membeli ponsel baru dengan kualitas cukup mewah. Apalagi kalau Anda juga merupakan pecinta fotografi atau selfie. Pastinya Oppo F1s akan menjadi pilihan yang sangat tepat dan pastinya memuaskan ya!.

Baca Juga Selain Dari Beli Oppo F1s Jika Ingin Punya Kamera Selfie Terbaik | Berikut Harga Oppo F1s:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments