BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 18 Maret 2017

Lenovo K6, Smartphone Kelas Atas Tapi Harga Kelas Menengah

Lenovo K6, Smartphone Kelas Atas Tapi Harga Kelas Menengah - Kalau bicara mengenai merk dan juga jenis smartphone yang paling banyak digemari oleh orang, pastinya yang punya kualitas cukup mumpuni tapi dengan harga yang miring. Di tahun 2017 sendiri sudah banyak sekali brbagai macam merk smartphone yang dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan ternama dunia seperti Samsung, Sony, Asus, dan bahkan IPhone. Saat ini memang ada beberapa merk smartphone yang sedang digandrungi masyarakat, khususnya para anak muda. Salah satu yang paling banyak dicari adalah merk Lenovo K6.


Harga dan spesifikasi Lenovo K6


Berkualitas Tapi Tetap Terjangkau
Brand yang satu ini sendiri memang sudah lama terkenal dengan kualitas kameranya yang bagus, apalagi kamera depan bagi para penggila selfie. Gambar dan juga video yang dihasilkan sangat tajam dan tidak pecah seperti kamera depan pada ponsel pintar lainnya. Sungguh tak heran apabila merk yang satu ini banyak disukai oleh anak muda. Selain karena punya resolusi kamera yang aduhai, brand ini juga terkenal dengan harganya yang miring. Lenovo memang mengusung komitmen mengeluarkan smartphone yang berkualitas tapi dengan harga yang lebih terjangkau daripada merk lainnya. Hal ini telah dibuktikan dengan keluarnya seri-seri Lenovo yang memiliki spesifikasi canggih namun harganya tetap bersahabat. Contohnya saja seri terbarunya yaitu Lenovo K6 yang dirilis di Indonesia sejak September 2016 lalu. Versi ini sendiri merupakan kelanjutan dari sebelumnya yaitu Lenovo K5 tapi dengan keunggulan yang lebih banyak. Lalu, apa saja keunggulan dari ponsel yang satu ini?

Desain Fisik Lenovo K6
Tidak dapat dipungkiri kalau desain luar dari Lenovo K6 memang terkesan lebih menawan dan modern. Bahkan bisa dilihat sendiri kalau bentuknya juga tak kalah dengan smartphone canggih kelas atas yang lainnya. Ada tiga jenis warna andalan yang ditawarkan yaitu gold, dark grey, dan juga silver. Untuk ukurannya sendiri mudah sekali digenggam karena memiliki desain yang tipis dan layar yang tidak terlalu lebar. Selain itu, adanya fingerprint di bagian belakang juga membuat penampilannya semakin terlihat mahal dan berkelas. 

Apa Hebatnya Lenovo K6?
Karena merupakan salah satu merk smartphone yang banyak dicari orang, maka secara otomatis Lenovo K6 juga mempunyai spesifikasi yang bagus. Selain desain luarnya yang elegan, ada beberapa keunggulan lain dari ponsel ini, seperti memiliki layar cukup lebar berukuran 5 inchi. Tipe layarnya sendiri juga tergolong bagus yaitu IPS LCD dengan kemampuan capacitive touchscreen. Tak hanya itu, layar dari Lenovo K6 dilengkapi resolusi gambar tajam dan bagus yaitu 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 441 ppi. Maka jangan heran kalau smartphone ini menampilkan gambar yang sangat jelas tapi juga sangat nyaman untuk mata. Meskipun begitu, ternyata Lenovo K6 belum dilengkapi dengan layar anti gores seperti Gorilla Glass atau semacamnya. Hal ini tentu saja cukup disayangkan karena layar akan rentan tergores ataupun rusak karena benturan. Akan tetapi, masalah ini bisa diatasi dengan memberikan anti gores sendiri nantinya. 


Kehebatan lainnya bisa ditemukan pada prosesor yang digunakan pada Lenovo K6 ini yaitu CPU delapan inti atau memakai Octa Core dengan kecepatan 1.5 GHz. Kemampuan tersebut juga ditunjang dengan kapasitas RAM 2 GB sehingga dapat menyimpan data lebih banyak. Hal ini membuat ponsel pintar ini mampu bekerja secara maksimal dan anti lemot. Lenovo K6 juga menggunakan OS Android yang tinggi yaitu Marshmallow dan menampilkan fitur-fitur lengkap lainnya. Hal lain yang membuat smartphone seri ini menjadi incaran anak muda adalah karena sangat cocok untuk dibuat main games ataupun menonton video. Ini karena Lenovo K6 dilengkapi dengan GPU Adreno 505 sehingga aktivitas streaming terasa lebih menyenangkan karena gambarnya yang sangat bagus. 

Lenovo K6 memang tergolong smartphone kelas menengah yang punya banyak keunggulan, salah satunya kameranya yang punya resolusi tinggi. Kamera depannya dilengkapi resolusi yang tinggi yaitu 8MP. Untuk kamera belakang mempunyai ukuran 13 MP dengan hasil gambar 4160 x 3120 pixels. Ada juga beberapa fitur pendukung lainnya seperti LED Flash, Geo-Tagging, Face Detection, HDR, dan masih banyak lagi. Tentu saja kelebihan ini membuat hasil foto dan video menjadi sangat berkualitas. 

Itulah review mengenai Lenovo K6, smartphone masa kini yang sekarang banyak diburu masyarakat. Harga dari seri ini sekitar 3 jutaan dan tentu saja tergolong murah untuk berbagai fitur canggih dan kualitas mewah yang diberikan.

Baca Juga Selain Dari Lenovo K6, Smartphone Kelas Atas Tapi Harga Kelas Menengah:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments