BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 15 Maret 2017

LG Phoenix 3 - Harga & Spesifikasi | Lazada ID

LG Phoenix 3 - Harga & Spesifikasi | Lazada IDKabar terbaru datang dari vendor LG, dimana pada tanggal 10 Maret 2017 vendor LG merilis seri terbaru mereka bertajuk LG Phoenix 3. Smartphone LG Phoenix 3 ini juga akan diperkenalkan dengan nama lain AT & AT Go Phone atau ATT LG Phoenix 3. Pangsa pasar smartphone ini adalah kelas menengah ke atas karena memang harganya berada di mid level yakni sekitar 1,4 jutaan rupiah. Untuk ukuran kualitas dan harga bisa dibilang smartphone LG Phoenix 3 ini cukup baik dan sesuai dengan standar pada harga sekian dan spesifikasi yang dihadirkan. Fitur - fitur yang dihadirkan pun kebanyakan sama seperti fitur smartphone keluaran terbaru. Baiklah langsung saja kita lihat spesifikasi yang dihadirkan dari smartphone LG Phoenix 3 ini.

LG Phoenix 3 - Harga & Spesifikasi | Lazada ID

Spesifikasi LG Phoenix 3
Dari sektor konektivitas, seperti smartphone keluaran terbaru lainnya smartphone ini sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE.  Selain itu LG Phoenix 3 dilegkapi dengan bluethooth versi 2.0 dimana slot usb nya juga telah mendukung USB OTG. Smartphone LG Phoenix 3 ini menggunakan sistem operasi android versi 6.0 Marshmallow. Dari sisi layar, smartphone ini hadir dengan layar sebesar 5 inchi berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen (In- Cell Touch) dengan kerapatan layar mencapai 196 ppi pixel. Layar dari smartphone LG Phoenix 3 ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar scratch resistance. Selain itu smartphone ini juga hadir dengan berbagai macam fitur standar lainnya seperti sound vibration, MP3 Ringtones, WAV, Loudspeaker, jack earphone 3.5 mm, dan fitur - fitur standar lainnya.

Dari sektor kamera smartphone LG Phoenix 3 ini hadir dengan kamera 5 mega pixel yang juga dilengkapi dengan fitur pendukung kamera smartphone lainnya seperti LED Flash, autofocus, voice capture, face beauty, burst mode, HDR, smile detection, face detection, self timer, gesture shot, touch focus, panorama, geo tagging, HD video recording dengan resolusi mencapai 720p, video call, dan kamera yang mampu melakukan zoom in hingga 4x. Untuk kamera sekundernya juga berseolusi 5 megapixel dengan dukungan fitur selfie flash yang menjadikan hasil selfie semakin optimal.


Dari segi kapasitas memorinya, smartphone LG Phoenix 3 ini hadir dengan RAM berkapasitas 2 gyga byte dengan kapasitas memori internal mencapai 1 gyga byte. Selain itu kita pun dapat menambah kapasitas memori dengan memori eksternal micro sd card yang kompatible hingga sd card berkapasitas 32 gyga byte. Untuk smartphone LG Phoenix 3 ini diperkirakan hanya akan hadir dalam satu warna saja yakni warna hitam (black)
Smartphone LG Phoenix 3 ini didukung dengan baterai removable Li - Ion berkapasitas 2500 mAh yang mampu bertahan hingga 24 jam dalam pemakaian normal. Kemampuan baterai yang cukup mumpuni di kelas smartphone menengah. Selain itu terdapat keunggulan dari smartphone LG Phoenix 3 ini dari segi baterai yakni telah dilengkapi dengan fitur quick charge sehingga kita tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk melakukan proses charging. Selain itu kemampuan sensoritynya juga cukup baik karena dilengkapi dengan features sensor seperti proximity sensor, accelerometer, ambient lught, dan g-sensor. Selain itu smartphone ini juga memiliki aplikasi radio, calendar, notes, to do list, alarm clock, google apps, AT&T Apps, quick memo+, Qslide, document editor, dll.

Harga LG Phoenix 3
Jika melihat spesifikasi di atas dengan harga jual yang diperkirakan sekitar 1,4 jutaan rupiah merupakan harga yang sangat wajar dan normal diberlakukan dengan kemampuan smartphone seperti ini karena memang orientasi pangsa pasar dari smartphone LG Phoenix 3 ini untuk kalangan menengah ke bawah. Dan untuk kebutuhan pemakaian normal dan tidak membutuhkan spesialisasi untuk melakukan pekerjaan tertentu smartphone LG Phoenix 3 ini sudah cukup baik dan mumpuni untuk menjawab kebutuhan kita secara wajar misalnya untuk keperluan komunikasi, sosial media, game - game ringan, pemutar musik, pemutar video, membaca file dokumen, berselancar di internet, dll. Nah demikianlah artikel mengenai ulasan produk terbaru dari LG yakni smartphone seri LG Phoenix 3 semoga bermanfaat bagi kalian.

Baca Juga Selain Dari LG Phoenix 3 - Harga & Spesifikasi | Lazada ID:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments