BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 01 April 2017

Vivo V5 Ponsel Terbaik Dalam Persaingan Kamera Selfie Dengan Ukuran Terbesar

Vivo V5 Ponsel Terbaik Dalam Persaingan Kamera Selfie Dengan Ukuran Terbesar - Vivo V5 | Seperti yang masyarakat umum ketahui mengenai handphone Vivo, saat ini setiap brand ponsel cerdas tengah meluncurkan beragam ponsel terbaik yang dimilikinya dengan kelebihan dari bagian kamera depan, keunggulan dari kamera depan ini tentu saja berkaitan dengan pangsa pasar Indonesia yang memang senang melakukan aktivitas sefie. Sebut saja beberapa brand ternama dari samsung,oppo, asus hingga berbagai macam, produsen lainnya yang juga turut mengeluarkan series terbarunya melalui keunggulan kamera depan tersebut.

Vivo V5

Tidak ingin ketinggalan, vivo sebagai salah satu brand dari merek ponsel ternama yang ada di Indonesia pun juga turut mengeluarkannya. Bahkan ponsel yang diluncurkan oleh vivo ini dilengkapi dengan kamera depan dengan ukuran resolusi sebesar 20 MP. Sementara ukuran kamera belakangnya sendiri hanya memiliki ukuran 13 MP saja. Dengan kata lain ukuran resolusi dari kamera yang dimilikinya pun jauh lebih besar pada bagian kamera depan dibandingkan dengan kamera belakang yang dimilikinya. Perkenalan ponsel vivo v5 di Indonesia itu sendiri hadir seiring dengan perkembangan peluncuran dari brand ponsel lainnya yaitu LG V20 yang juga memberikan keunggulan dari segi kamera depan yang tidak jauh berbeda.

Baca Juga: Vivo V5 Plus, Smartphone Bagi Para Pecinta Foto Selfie!


Meskipun hadir dalam persaingan yang cukup ketat, nyatanya ponsel yang satu ini memiliki beberapa kelebihan yang bahkan tidak dimiliki oleh ponsel lainnya, ingin tau apa saja? Berikut penjelasan singkatnya : 

Kehadiran dari kamera Vivo V5 serta gimmick yang lebih menarik

Kamera yang digunakan ponsel ini memiliki sensor dari Sony IMX376 dengan bagian lensa yang juga dikenal mrmiliki focal length 1 / 2.78 inci. Sehingga ketika anda mengambil gambar di tempat dengan pencahayaan yang kurang, maka ia pun akan menghadirkan fitur soft light. Tidak hanya itu saja, smartphone yang juga telah mendukung penggunaan jaringan 4G ini pun dilengkapi dengan modus Wajah Cantiik tipe 6.0 yang tentunya berguna sebagai editor untuk menghaluskan serta memberian tone warna yang jauh lebih sesuai dan natural pada tampilan gambar yang dihasilkannya. Selain fitur tersebut, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur berbaring, yang tentunya dapat memudahkan aktivitas yang tengah anda lakukan secara sekaligus. Misalkan layar di bagian kanan anda gunakan untuk menonton live streaming, sedangkan layar sebelah kirinya dapat digunakan untuk melakukan aktivitas lainnya, seperti membuka pesan WhatsApp dan lain sebagainya. 

Bagaimana dapur pacu yang dimilikinya? Berbicara mengenai dapur pacu alias mesin yang digunakan olehnya ponsel dengan tipe v5 ini menggunakan shipset CPU ARM Coretex A-53 1,,51 GHz octa-core, dan juga GPU Mali T860. Sedangkan ukuran RAM yang digunakan olehnya jatuh pada angka 4 GB. Dengan layar yang berukuran 5.5 inci yang dimilikinya, ponsel v5 ini memiliki resolusi HD dengan ukuran 750 x 1280 dan tingkat kecepatan mencapai 268 ppi. Sementara itu, untuk baterai yang digunakan olehnya memiliki ukuran 3000 mAh dengan sensor beupa sidik jari, kemudian proximity, accelerometer hingga compass. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang dimilikinya berada dalam ukuran 32 GB dengan slot berupa micro SD yang mencapai ukuran 128 GB. 

Bagian audio Vivo V5 mendongkrak kualitas

Selain dikenal dengan kualitas terbaik dari penggunaan kamera depan, vivo v5 juga hadir dengan kualitas audio yang luar biasa. Bahkan kemampuan audio yang dimilikinya itu pun dinyatakan memiliki kualitas high fidelity (Hi-Fi). Hal ini juga dikaitkan dengan penggunaan chip audio yang merupakan keluaran AK atau astelln, yaitu salah satu produsen audio yang cukup ternama. Penggunaan AK 3476, dengan chip Hi-Fi dini juga dikenal sebagai jaringan audio yang memiliki sinyal noise ratio atau SNR hingga ukuran 115dB. 

Dengan kata lain, semakin besar nilai SNR yang dimilikinya, maka semakin kecil tingkat kebisingan yang timbulkan oleh perangkat tersebut. Meskipun demikian, bilangan pada bagian SNR ini bukanlah satu-satunya hal yang dapat dijadikan sebagai peningkat dari bukti penilaian pada kualitas yang dimilikinya, karena spektrum suara yang dimiliki vivo v5 pun juga menjadi bagian lain yang juga patut untuk anda perhitungkan. 


Mensiasati TKDN

Smartphone yang telah didukung dengan jaringan 4G ini juga menjadi salah satu ponsel yang telah mengantongi sertifikat TKDN. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran dari vivo v5 yang memang telah memenuhi kriteria degan jumlah minimal 20%.

Baca : Vivo V5 Lite, Versi Murah Vivo V5 


Demikianlah informasi singkat terkait kehadiran ponsel cerdas vibvo V5 dengan kelebihan yang dimiikinya.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments