BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 07 April 2017

Alasan yang Membuat iPhone 7 Layak Anda Miliki

Alasan yang Membuat iPhone 7 Layak Anda MilikiPara pegamat dan pecinta gawai pasti sedang menantikan kehadiran produk teranyar dari Apple, yakni iPhone 7. Kehadiran iPhone 6 yang sempat mengundang kritik dari dunia teknologi tidak menyusutkan vendor asal Amerika Serika tersebut untuk terus berinovasi. Seperti biasa, Apple akan menyematkan fitur dan spesifikasi mumpuni untuk handset teranyarnya.

Apakah Anda salah satu orang yang menantikan kehadiran iPhone 7 di pasaran? Berikut ini ada fitur-fitur yang dikabarkan bakal Apple tanamkan dalam produk andalannya.

iPhone 7
iPhone 7

  1. Warna Hitam yang Elegan
Popularitas iPhone berwarna rose gold dan gold mungkin akan tergeser kala iPhone 7 keluar. Pasalnya, Apple bakal merilis iPhone 7 Jet Black dan sesuai namanya, warna hitam bakal mendominasi bodi dari gawai tersebut. Di sisi lain, meski Jet Black akan dijadikan jagoan, Apple mengutarakan kalau ponsel itu mudah tergores. Anda yang ceroboh dan kerap membuat gawai ‘cedera’ harus hati-hati membawanya.

  1. Bisa Diajak Berbasah Ria
Ponsel waterproof atau tahan air sebenarnya bukan hal baru di pasar gawai. Meski demikian, Apple juga tak mau kalah dengan kompetitor utamanya, Samsung. Sebab, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus telah dibekali sertifikasi IP67 yang memungkinkannya untuk dibawa berenang atau hujan-hujanan. Bahkan Anda dapat membawa ponsel tersebut saat menyelam dengan kedalaman satu meter selama 30 menit.

  1. Tombol Home Multifungsi
Taptic Engine merupakan teknologi teranyar yang akan Anda temukan pada tombol Home iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Pada gawai-gawai tadi, Anda akan menemukan tombol statistik yang menyerupai tombol capacitive pada ponsel berbasis Android. Bedanya, tombol Home yang terdapat dalam produk terbaru Apple nanti dapat mengenali berbagai jenis tekanan, sehingga sifatnya jadi multifungsi.

  1. Baterai yang Lebih Hemat
Keluhan baterai boros sering kali diutarakan para pemilik iPhone. Namun, kendala tersebut tidak akan Anda temukan lagi dalam iPhone 7. Sebab, ponsel tersebut akan dibekali chipset teranyar yang membuat daya baterai lebih hemat. Hal ini juga membuat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus awet dipakai. setidaknya dua jam lebih lama dibandingkan iPhone 6S maupun iPhone 6S Plus.

  1. Akan Memakai EarPods
Rumor penghapusan port jack audio 3.5mm yang sudah lama berembus akan terwujud saat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rilis. Namun, jangan cemas, karena Apple akan menggantinya dengan EarPods dan konektor Lightning atau adapter Lightning to audio 3.5mm. Bahkan Anda akan langsung mendapatkan perangkat tersebut dalam paket penjualan iPhone 7.

  1. Dual Speaker Stereo
Masih berkaitan dengan audio, Apple bakal menggunakan dual Stereo Speaker untuk mengoptimalkan pengalaman Anda saat mendengarkan lagu. Anda juga akan menikmati lantunan suara yang lebih rata baik di bagian kanan maupun kiri iPhone. Selain itu, audionya akan terdengar dua kali lebih keras kalau dibandingkan dengan iPhone 6S. Pasti bakal asyik banget!

  1. EarPods dan AirPods
Beralihnya teknologi EarPods ke Lightning oleh Apple dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas audio pada iPhone. Selain EarPods, Anda juga akan menemukan produk teranyar dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yakni AirPods. Sesuai namanya, Anda dapat menjalankan program lewat sentuhan alih-alih kabel dan memudahkan Anda untuk mengoperasikan aplikasi tanpa harus memakai kabel.

  1. Lensa dan Zoom Mumpuni
Pecinta fotografi pasti tak meragukan lagi kemampuan iPhone untuk menghasilkan foto berkualitan tinggi. Maka dari itu, di produk terbarunya nanti, Apple akan menyematkan dual camera, yaitu lensa Tele yang setara dengan 28mm serta lensa Wide yang setara dengan 56mm. Kemudian, ada fitur zoom sampai dua kali lipat di bagian optical zoom dan 10 kali di bagian digital zoom.

  1. Depth of Field
Terakhir dan masih berhubungan dengan urusan fotografi, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diisukan memiliki efek Depth of Field yang lebih tipis. Depth of Field atau bokeh sangat digemari oleh mereka yang ingin hasil jepretannya tampak fokus pada sebuah objek, sementara bagian belakangnya tampak terpisah atau tak fokus sehingga terlihat agak kabur.

Baca Juga Selain Dari Alasan yang Membuat iPhone 7 Layak Anda Miliki:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments