BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 04 April 2017

Kelebihan Smartphone Xiaomi Yang Harus Anda Ketahui!

Kelebihan Smartphone Xiaomi Yang Harus Anda Ketahui! - Siapa yang tidak tahu smartphone canggih dengan harga terjangkau milik perusahaan ternama asal Tiongkok ini, Xiaomi. Pastinya anda semua sudah tidak asing lagi dengan salah satu smartphone canggih ini. Mulai keluar pada tahun 2010 silam, produk – produk keluaran dari Xiaomi ini langsung naik dengan berbagai macam produk unggulan nya terutama pada pasar smartphone. Pengorbanan yang sangat tinggi pada saat memberikan inovasi – inovasi terbaru untuk setiap produknya di dunia industri khususnya smartphone membuat Xiaomi ini masuk kedalam sepuluh besar dari brand smartphone terbaik di dunia sampai sekarang ini. bukan hanya itu saja, bahkan produk smartphone dari Xiaomi ini menurut International Data Corporation (IDC), brand dari Xiaomi ini mampu untuk menempatkan dirinya sendiri menjadi produsen smartphone terbesar yang ketiga di dunia, dibelakang Samsung dan Apple.
Xiaomi


Untuk mencapai kesuksesan yang didapat Xiaomi memang bukan suatu hal yang mudah seperti yang anda semua bayangkan. Hal ini dikarenakan, dibalik semua proses yang dijalani, Xiaomi harus bisa bekerja keras supaya menghasilkan smartphone yang menjadi idaman bagi masyarakat luas di seluruh Indonesia. Sehingga tidak aneh jika Xiaomi mempunyai banyak kelebihan yang dimiliki dan juga menjadikan Xiaomi semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi ini ialah harganya yang di banderol cukup murah dan sehingga terjangkau bagi semua kalangan. Meskipun harganya relatif lebih murah di kelasnya, namun smartphone ini tetap memberikan komponen – komponen yang berkualitas dan juga berkelas. Untuk anda yang penasaran kelebihan dari smartphone Xiaomi ini adalah sebagai berikut:

Xiaomi adalah Smartphone dengan harga terjangkau:
Keunggulan pertama yang dimiliki oleh smartphone dari Xiaomi ialah harganya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yang satu kelas. Hal ini dikarenakan smartphone Xiaomi hadir untuk menghiasi pasar kelas menengah. Sehingga tidak heran apabila smartphone ini di banderol dengan harga yang relatif lebih murah dan juga terjangkau. Seperti pada merek Xiaomi Redmi yang di banderol dengan harga yang terjangkau dan dengan spesifikasi yang bagus.

Desain Xiaomi elegan:
Salah satu kelebihan lainnya ialah desain nya yang cukup elegan dan terlihat mewah, sehingga membuat smartphone ini sangat laris di pasaran sekarang ini. seperti halnya pada smartphone Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Mi yang mengusung body full metal sehingga membuat smartphone ini terlihat lebih mewah dan elegan.

Adanya user interface khusus yakni MIUI di Xiaomi:
Xiaomi mempunyai user interface khusus yang diberi nama MIUI, dan ini merupakan salah satu kelebihan yang tidak akan dilupakan oleh para penggunanya. Yang mana fitur interface MIUI ini juga punya banyak sekali fitur – fitur menarik yang tidak dipunyai oleh OS smartphone lainnya. 

Update perangkat lunak Xiaomi setiap minggu:
Untuk anda yang sudah menggunakan smartphone Xiaomi, tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Stable Rom dan Dev Rom, dimana kedua rom tersebut akan selalu diberikan update yang secara berkala dan rutin. Bahkan pada kasus Dev Rom akan diberikan update setiap minggunya dan biasanya akan muncul pemberitahuan update pada hari jumat sore. Dan untuk anda yang menggunakan Stable Rom update yang dilakukan biasanya diadakan pada hari minggu. Sehingga dengan demikian, kegagalan yang terjadi di Rom akan diperbaiki dan akan membuat smartphone anda kembali mempunyai performa yang bagus.

Xiaomi memiliki Kustomisasi Home Page mudah:
Xiaomi mempunyai theme manager, dan ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone keluaran Xiaomi. Pada theme manager anda akan menjumpai fitur kustomisasi yang cukup lengkap. Dimana dalam fitur ini anda bisa dengan mudah memilih dan memilah pada tampilan bar, menu, icon, font, dan lainnya sesuai dengan selera anda dan yang anda sukai. Bahkan dengan fitur tersebut anda juga bisa mengubah tampilan pesan, boot audio, boot animation, dan lain sebagainya. Sehingga dengan demikian akan memberikan kemudahan untuk para penggunanya. 

Itulah beberapa kelebihan dari smartphone Xiaomi yang harus anda ketahui. Tentu saja masih banyak kelebihan – kelebihan lainnya yang akan anda jumpai pada smartphone ini. semoga dapat memberikan informasi. 

Lazada adalah sebuah situs toko online terbesar dan yang paling besar adalah di Indonesia. Untuk beli HP dengan harga murah, anda bisa kunjungi ke Lazada.co.id. Pembayaran sangat mudah dan bisa menggunakan metode Lazada bayar ditempat.

Baca Juga Selain Dari Kelebihan Smartphone Xiaomi Yang Harus Anda Ketahui!;

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments