BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Senin, 03 April 2017

Keunggulan iPhone Dibandingkan Dengan Ponsel Android

iPhone
iPhone
Ini Dia Keunggulan iPhone Dibandingkan Dengan Ponsel Android - Sebelum proses upgrade dilakukan pada sistem iOS, ponsel android dikenal sebagai jenis ponsel yang memiliki tingkat keunggulan tinggi. Tidak heran jika dalam beberapa waktu tersebut, ponsel iPhone yang sebelumnya banyak diminati pun mulai berkurang. Karena para peminat itu justru beralih pada jenis ponsel android. Namun setelah proses upgrade yang dilakukannya hingga kini sistem operasi ponsel iPhone menggunakan iOS 8, maka iPhone pun mulai banyak diminati kembali, mengapa? Pasalnya jenis ponsel dengan sistem operasi yang satu ini memiliki keunggulan yang bahkan tidak dimiliki oleh jenis ponsel android pada umumnya, Ingin tau apa saja keunggulan dari ponsel iPhone dengan sistem OS iOS 8 tersebut? Berikut penjelasannya :

Tidak memiliki tambahan aplikasi yang tidak atau kurang berguna
Ketika anda membeli ponsel iPhone, ponsel itu tidak akan menunjukkan adanya aplikasi tambahan yang diinstal secara langsung atau bawaan. Hal ini berbeda dengan jenis ponsel android yang umumnya tampil dengan beragam aplikasi bawaan, yang tidak jarang diantaranya aplikasi tersebut justru tidak bermanfaat atau bahkan tidak pernah anda gunakan sama sekali. Hal yang satu ini tentu saja sangat merugikan utamanya bagi mereka yang gaptek karena dapat dibodohi dengan pemasangan aplikasi yang sebenarnya tidak anda butuhkan sama sekali. Selain itu, banyak pula diantaranya aplikasi bawaan yang justru tidak dapat dihapus dan hanya dapat dilakukan disable, artinya aplikasi tersebut masih terdapat di dalam ponsel anda dan tentu saja hal ini akan memakan ruang pada memori yang anda miliki. 

Applecare serta garansi iPhone 
Selain keunggulan di bagian atas tadi, kelebihan lainnya juga ditunjukkan melalui penawaran garansi dari ponsel iPhone yang dimilikinya. Hal ini bahkan ditawarkan dengan nominal $99 dan juga ditambah dengan pemberian garansi pabrikan yang dapat anda lakukan selama 2 tahun. Tidak hanya itu saja, garansi dari ponsel yang satu ini juga ditambah dengan 2 tahun lagi apabila jenis ponsel tersebut mengalami kecelakaan. Dengan kata lain, garansi dari ponsel iPhone jauh lebih lama dibandingkan dengan jenis ponsel lainnya, seperti android.

Kemudahan untuk melakukan sharing 
Selain beberapa kelebihan di bagian atas tadi ponsel iPhone juga dikenal dengan aktivitas sharingnya yang cukup mudah untuk anda lakukan, utamanya jika hal ini dilakukan dengan sesama pengguna iPhone kembali. Misalkan berbagi lokasi dengan teman, hal ini dapat anda lakukan dengan menyentuh serta menunggu dalam waktu yang singkat dan teman anda pun dapat mengetahui posisi keberadaan anda dengan lebih mudah. 

Keunggulan air drop dibandingkan dengan android dalam berbagi file 
Seleian berbagi lokasi seperti yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi, anda juga dapat melakukan proses sharing file dengan lebih mudah menggunakan aplikasi air drop. Dengan aplikasi yang satu ini, file yang ingin anda bagikan pun dapat dimiliki lebih mudah oleh teman-teman anda. Hal ini berbeda dengan jenis ponsel android yang mana harus menginstal terlebih dahulu beberapa jenis aplikasi untuk melakukan pengiriman file dengan lebih mudah. 

Lebih bernilai jika dijual kembali 
Berbeda dengan jenis ponsel android, untuk iPhone, ketika anda ingin menggantinya dengan keluaran terbaru dan kemudian menjualnya kembali, maka ponsel yang satu ini pun masih dapat dijual dengan harga yang tinggi. Berbeda halnya dengan jenis ponsel android yang mana ketika anda menjualnya kembali seringkali mendapati harga yang lebih rendah dan bahkan turun drastis, sedangkan untuk ponsel iPhone ketika anda menjualnya kembali selisih harga dengan nominal yang anda beli dulu pun tidak akan jauh berbeda. Itulah sebabnya jenis ponsel yang satu ini lebih banyak diminati, karena memang proses penjualannya kembali pun dapat dilakukan dengan lebih mudah dan tidak mengurangi keuntungan anda. 

Dari beberapa bentuk penjelasan di bagian atas tadi, tentunya anda pun dapat melihat bahwa ponsel iPhone juga memiliki beberapa bentuk keunggulan yang tentunya tidak dimiliki oleh ponsel android. Keunggulan tersebut hadir dalam beberapa hal yang umumnya tidak dapat dilakukan oleh ponsel android, dimulai dari cara penggunaan, sistem hingga harga yang dimilikinya.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments