BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Minggu, 21 Mei 2017

Lenovo A6000; Smartphone Murah Dengan Konektivitas 4G LTE

Lenovo A6000; Smartphone Murah Dengan Konektivitas 4G LTESeperti yang sudah anda ketahui, sekarang ini smartphone – smartphone canggih sudah banyak beredar di pasaran, baik dengan harga yang mahal maupun harga yang murah sekalipun. Dengan menghadirkan berbagai macam fitur canggih, smartphone – smartphone dengan inovasi terbaru ini juga memberikan berbagai macam harga yang cukup bervariasi. Dengan harga yang relatif murah anda bisa mendapatkan smartphone dengan fitur yang menarik. Sekarang ini persaingan smartphone yang murah di pasaran juga sangat ketat. Hal ini membuat perusahaan smartphone yang memproduksi smartphone di banderol dengan harga yang relatif murah. Salah satu produk murah yang mempunyai fitur baik ialah Lenovo A6000. Lenovo A6000 ini resmi dirilis pada awal tahun 2015 yang lalu.
Lenovo A6000


Smartphone Canggih Murah
Tidak jarang yang mengatakan bahwa smartphone Lenovo A6000 ini mempunyai kesamaan dengan Lenovo K3 Music  Lemon yang telah hadir pada akhir tahun 2014 silam. Smartphone Lenovo A6000 ini mengusung dimensi layar sebesar 141 x 70 x 8.2 mm dengan ukuran 8.2 mm yang terbilang cukup tebal jika pada ukuran smartphone sekarang ini. Akan tetapi dengan dibantu dengan berat smartphone yang sebesar 128 gram membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, smartphone Lenovo A6000 ini juga mengusung layar sebesar 5 inch dengan layar berjenis kapasitas touchscreen dan juga akan dilengkapi dengan fitur multi touch yang bisa membuat smartphone ini bisa mendeteksi perintah dari beberapa jari.

Sedangkan dalam segi teknologi, pihak dari Lenovo membekali smartphone Lenovo A6000 dengan menggunakan layar IPS. Smartphone ini memang sudah tidak perlu lagi diragukan lagi masalah keunggulan yang dimiliki dalam hal kedalaman gambar. Sehingga anda tidak usah merasa heran apabila melihat gambar yang menyerupai aslinya pada smartphone ini. smartphone Lenovo A6000 ini anda akan ditawarkan visual yang menggunakan resolusi sebesar 720 x1280 pixels dengan menggunakan kerapatan 294 ppi. Dengan demikian smartphone canggih ini akan mempunyai berbagai jenis warna hingga mencapai 16 juta warna dan membuat visual pada smartphone ini semakin nyaman untuk dinikmati.

Dengan menggunakan layar IPS, maka smartphone ini akan cukup aman dari benturan. Dengan demikian maka smartphone Lenovo A6000 akan menjadi salah satu smartphone dengan fisik yang tangguh. Namun sangat disayangkan, smartphone Lenovo A6000 masih belum dilengkapi dengan fitur anti gores dan oleh sebab itu anda harus membeli secara terpisah di konter – konter terdekat. Pada sektor mesin, smartphone Lenovo A6000 mengusung tipe mesin chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Smartphone Lenovo A6000 ini juga sudah dibekali dengan menggunakan sistem operasi android Kitkat, meskipun pada dasarnya Google sudah menggunakan sistem operasi android lollipop. Selain itu smartphone Lenovo A6000 juga dilengkapi dengan RAM 1 GB dan memori Internal 8 GB dan dapat diperbesar hingga 64 GB.

Smartphone Murah 4G LTE
Sekarang ini semakin canggih perkembangan teknologi yang semakin lama semakin maju membuat produsen smartphone juga membuat inovasi pada produk terbarunya dengan jaringan yang lebih canggih tentunya. Sekarang ini konektivitas 4G juga merupakan salah satu fitur yang paling banyak dicari oleh konsumen. Sehingga pihak Lenovo juga tidak ingin kalah dengan menggunakan fitur ini untuk membuat produknya semakin diminati masyarakat luas. Pada Lenovo A6000 juga sudah menggunakan konektivitas 4G LTE yang terbukti sangat cepat dalam hal internet. Dengan menggunakan jaringan 4G LTE, maka anda bisa men- download menggunakan kecepatan hingga 50 Mbps.

Namun jika daerah anda masih belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, maka anda bisa menggunakan jaringan HSDPA yang ada pada smartphone Lenovo A6000. Untuk mencari tau keberadaan suatu daerah juga bisa anda lakukan dengan mudah, dengan menggunakan fitur GPS, anda bisa menggunakan A GPS yang lebih baik daripada menggunakan GPS. Smartphone Lenovo A6000 ini menggunakan baterai berkapasitas 2300 mAh, dan cukup untuk bisa menyokong smartphone Lenovo A6000 dengan spesifikasi tersebut. Sehingga anda akan merasa nyaman menggunakan smartphone anda seharian.

Itulah sedikit ulasan mengenai smartphone canggih dengan konektivitas 4G LTE, Lenovo A6000. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Selain Dari Lenovo A6000; Smartphone Murah Dengan Konektivitas 4G LTE;
Berikut Produk Lazada Yang Bisa Bayar Ditempat/rumah

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments